Charity Sambil Berkompetisi di Turnamen PUBG Mobile Playzone 4.0

Charity Sambil Berkompetisi di Turnamen PUBG Mobile Playzone 4.0

Sobat Gamers pernah enggak, ikut turnamen PUBG Mobile sambil beramal? Nah, Playzone 4.0 PUBG Mobile Online Tournament adalah salah satu kompetisi yang diadakan dengan konsep demikian. Jadi sembari bertempur, para pesertanya sudah sekaligus ikut beramal untuk PMI Padang menanggulangi COVID 19.

Baca Juga :  Gaming Memory Bertabur Cahaya dari TEAMGROUP T-FORCE

Turnamen charity ini digelar para Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2018 dari Universitas Multimedia Nusantara. Nah, biar Sobat Gamers enggak bingung, berikut ini detail turnamen berjargon ‘Conquer The Zone’. Simak ya!

Jadwal Turnamen Playzone 4.0

Playzone 4.0 1

Terbuka untuk umum, turnamen Playzone 4.0 bisa diikuti oleh siapapun. Sobat Gamers yang ingin ikut serta bisa mulai mendaftar dari tanggal 1 November 2020. Match pertandingan Playzone 4.0 diselenggarakan pada 20-22 November 2020.

Baca Juga :  Curi Perhatian Penggemar Esports Indonesia, Siapa Itu Geng Kapak (GPX)?

Prizepool dan Charity

Turnamen Playzone 4.0 menyediakan prizepool sebesar 5 juta Rupiah. Biaya pendaftaran satu tim berisi empat orang adalah sebesar 65 ribu Rupiah. Per 15 ribu Rupiah dari biaya pendaftaran bakal masuk ke pundi-pundi charity.

Zona Turnamen Playzone 4.0

Turnamen Playzone 4.0 diadakan dengan konsep yang unik loh, Sobat Gamers. Rangkaian acara menggunakan code name ‘zone’ atau dalam bahasa Indonesia disebut ‘zona’. Nah, selama turnamen berlangsung penyelenggara membagi acara menjadi empat zona, sebagai berikut.

Baca Juga : –  Harga Royale Pass PUBG Season 15 Terbaru, Banyak Bonusnya!

1. Safe Zone (Sabtu, 31 Oktober 2020)

Playzone 4.0 2

Acara pembukaan Playzone 4.0 diisi oleh seorang influencer di esports, yaitu Larissa Roxhefort. Selain bincang-bincang asik ala talkshow, ada pula sesi QnA yang disiarkan secara live di Instagram @playzone4.0. Safe Zone mulai mengudara pukul 16:00 WIB, jangan sampai skip ya, Sobat Gamers! Biar kalian enggak ketinggalan sesi QnA-nya.

2. Blue Zone (27 Oktober – 15 November 2020)

Blue Zone adalah acara yang seru banget, soalnya ini adalah lomba cosplay PUBG Mobile tapi dengan konsep low budget. Karena enggak boleh pake biaya yang mahal, pastinya kreatifitas bakal diandalin banget kan, Sobat Gamers.

Kalau pengen ikutan, kalian tinggal daur ulang barang-barang bekas yang ada di rumah jadi kostum PUBG Mobile. Ada hadiah 600 ribu Rupiah untuk dua orang pemenang di acara Blue Zone.

Baca Juga : Gaming Memory Bertabur Cahaya dari TEAMGROUP T-FORCE

3. Red Zone (13-15 November 2020)

Ini adalah acara scrim yang diadakan oleh penyelenggara untuk peserta dan pemain PUBG Mobile Indonesia secara umum. Jadi, kalian bisa merasakan sensasi kompetisi layaknya turnamen resmi di Red Zone ini. Scrim umum di tanggal 8 November 2020, dan scrim peserta Playzone 4.0  di 13-15 November 2020.

4. Playzone 4.0 (20-33 November 2020)

Playzone 4.0 3

Turnamen PUBG Mobile yang jadi acara puncak dari semua kegiatan. Match diadakan selama tiga hari berturut-turut dengan sistem liga. Dengan membayar biaya pendaftaran di turnamen Playzone 4.0, peserta sudah turut berpartisipasi mendukung PMI Padang.

5. Revive

Acara penutup yang jadi wujud nyata para partisipan Playzone 4.0. Enggak lupa dong, kalau salah satu tujuan dari turnamen ini adalah melibatkan peserta untuk beramal.  Dana charity yang terkumpul akan segera disalurkan kepada PMI Padang untuk menanggulangi pandemi COVID 19. Sobat Gamers maupun peserta bisa mengikuti perkembangannya di akun resmi Instagram Playzone 4.0.

admin

Postingan Terbaru

Read also x