Colonicle, Rasakan Sensasi Bermain Game VR Pertama di Smartphone Kalian

Colonicle, Rasakan Sensasi Bermain Game VR Pertama di Smartphone Kalian

SurgaGame yang merupakan publisher asal Indonesia  kini menghadirkan suatu gebrakan dengan membawa Colonicle ke Indonesia. Dari mana gebrakannya? yang membuat game Colonicle ini spesial dari game lainnya ialah, Colonicle menjadi game pertama yang memanfaatkan teknologi Virtual Reality (VR) di smartphone.

Alasan dibalik masuknya game Colonicle di Indonesia, karena SurgaGame melihat perkembangan esports yang tinggi di Indonesia. Tetapi, di sisi lain tidak ada developer atau publisher yang berani berinovasi untuk menghadirkan game berbeda dari game lainnya.

Baca Juga :  Hearthstone: Telusuri Petualangan Solo Jaina Bersama Hero Baru Scholomance

Dengan mengusung genre First Person Shooter  (FPS) dari Fake Eyes Co.,Ltd, game Colonicle merupakan game multiplayer yang dapat Sobat Gamers mainkan dengan teknologi VR.

Dengan kecanggihan yang diberikan, SurgaGame yakin Colonicle mampu bersaing dengan game FPS lainnya yang telah hadir lebih dulu di Indonesia.

“Game ini memiliki segalanya, dimulai dari background cerita yang melibatkan pertempuran antara dua pihak, berbagai macam mode bermain, dan hadirnya berbagai macam senjata yang bisa digunakan,” ucap Alam Purnama, Lead Project Colonicle.

Baca Juga :  Kisah Mathilda, Hero Baru Mobile Legends yang Akan Hadir di Advanced Server

Desain tanpa judul (18)

Pada saat memasuki game, Sobat Gamers dapat memainkan 2 karakter dengan memillih ingin menjadi Thanatos atau Pagans. Sepanjang permainan, Thanatos dan Pagans akan selalu berseteru untuk saling unjuk kekuatan.

Terdapat mode Deathmatch dan mode Occupation match menjadi dalam game Colonicle. Kalian dapat bertanding 1 vs 1 atau 4 vs 4 bersama teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan latihan terlebih dahulu dengan bertanding melawan AI atau bot.

Baca Juga :  Fase Kedua First Warrior Championship Siap Dimulai, Dapatkan 200 Ribu Diamonds Gratis!

Dalam memainkan game Colonicle dibutuhkan sebuah controller atau joystick, tanpa kedua hal tersebut kalian tidak bisa membidik. Meskipun dapat dimainkan tanpa menggunakan VR, tapi sangat disayangkan jika kalian melewatkan pengalaman bermain secara lebih nyata.

“Karena ketika pertempuran di dalam game terasa lebih nyata dan lebih asyik ketika kamu menggunakan VR. Tentunya disarankan ketika bermain dengan VR harap di tempat yang aman,”  ujar Alam.

Desain tanpa judul (17)

Sobat Gamers dapat mencoba keseruan dalam bermain game Dalam rangka memeriahkan perilisan Colonicle, terdapat beberapa event yang dihadirkan.

Baca Juga :  Konflik Perbatasan Memanas, India Blokir PUBG Mobile

SurgaGames dan Colonicle bekerja sama dengan komunitas gamers di Indonesia menggelar VR ESPORTS Online Tournament dengan tajuk Colonicle Online Tournament 2020. Dilakukan secara onlineevent ini akan dimulai pada 6 September 2020 dengan total hadiah Rp 7.500.000.

admin

Postingan Terbaru

Read also x