Curi Perhatian Penggemar Esports Indonesia, Siapa Itu Geng Kapak (GPX)?

Curi Perhatian Penggemar Esports Indonesia, Siapa Itu Geng Kapak (GPX)?

Sobat Gamers yang ngikutin perkembangan esports Mobile Legends pastinya enggak asing dong sama Geng Kapak alias GPX. Ini adalah grup yang didirikan oleh mantan-mantan pemain profesional yang terkenal di jaman MPL.

Isi grup ini ada Marsha, Donkey, dan juga Oura yang dulu main di tim EVOS Legends. Yap, GPX berawal dari pemain Mobile Legends yang satu per satu rehat dari scene kompetitif. Ikatan pertemanan mereka masih kuat, terlihat ketika satu sama lain masih suka mengunjungi.

Baca Juga :  Microboy, The Best Support dari Bigetron Red Aliens yang Sempat Jadi Joki

Berinisiatif untuk menciptakan satu ekosistem esports yang fun nan ‘asique’, trio ini mendeklarasikan nama Geng Kapak atau disingkat GPX. Donkey, Oura, dan Marsha rajin berkolaborasi di streaming. Mulai dari main game bahkan sampai ‘ngejulid’.

Curi Perhatian Penggemar Esports Indonesia! Siapa Itu Geng Kapak (GPX)_ (2)

Setelah keluar dari manajemen tim pun, sebenarnya para figur ini enggak lantas turun pamor. Soalnya, masing-masing Donkey, Oura, ataupun Marsha punya fans yang masih setia mengikuti perjalanan mereka.

Setelah malang melintang bikin konten di dunia streaming, para Geng Kapak ini pun akhirnya bikin akun Instagram buat ngumpulin fansnya.

Baca Juga :  Tips Mengatasi Game PUBG Mobile Tidak Bisa Dibuka (Login)

Gokil! Kurang dari 12 jam, akun official GPX langsung punya 100K pengikut!

Di akun media sosial resminya, GPX ngenalin Marsha, Oura, Eri, Raply, dan Shelly Oktivia sebagai founder. Selain itu, Geng Kapak ini juga mengumumkan keterlibatan Baim Wong dan Ingyin RR dalam grup mereka.

Jadi, isi GPX enggak cuma pro player doang, Sobat Gamers, ada influencer juga. Kemungkinan besar sih, geng ini bakal makin gede dan menggandeng lebih banyak orang berpengaruh.

Baca Juga :  Update Rainbow Six Siege Patch Y5S3.3, Apa yang Baru?

Apalagi, ada gimmick yang nunjukin GPX bakal bikin tim esports!

Mau enggak mau, netizen pasti berpikir demikian. Soalnya, waktu RRQ Hoshi menang di MPL Season 6 kemarin, GPX juga mengucapkan selamat dengan mengunggah foto ber-caption ‘menarik’.

Congrats Team RRQ from GPX IDN… Semoga ke depan kita bisa menjadi tim esports sebesar kalian. Kalian adalah inspirasi kita generasi-generasi muda!”

Baca Juga :  Bigetron Red Aliens Dominan di Esports PUBG Mobile? Ini Dia Alasannya!

Nah, kalian pun pasti bakal berasumsi kan, Sobat Gamers? Apakah maksudnya GPX bakal bikin tim? Atau, mereka mewakili komunitas penggemar esports Indonesia yang memang masih terdiri dari anak-anak muda?

Curi Perhatian Penggemar Esports Indonesia! Siapa Itu Geng Kapak (GPX) 3

Satu hal yang bikin Geng Kapak ini semakin ‘naik’ adalah mereka enggak ragu sama sekali buat ngebahas hal-hal sensitif mengenai esports. Mulai dari pemain, tim, bahkan perusahaan game dan esports pun dibabat.

Baca Juga :  Lost Saga Remastered, Tembus 500 Ribu Praregistrasi di Periode Closed Beta!

“Bukan Lambe MOBA, woi. Justru ini out of the boxThe first esports dengan konsep fun dan benar-benar share kehidupan sehari-hari talent-talentnya.” Begini komentar Donkey Yurino saat pengikutnya dengan iseng mengatakan GPX jadi akun gosip.

Meski kehadiran GPX masih dipenuhi tanda tanya, penggemar para esports figure ini pastinya senang dong, bisa ngelihat idolanya lebih sering lagi berseliweran. Kita tunggu aja ya, ada gebrakan apa lagi dari Geng Kapak a.k.a. GPX ini.

admin

Postingan Terbaru

Read also x