Daftar 16 Tim yang Lolos ke Babak Final PINC 2020

Daftar 16 Tim yang Lolos ke Babak Final PINC 2020

Rangkaian kualifikasi PINC 2020 akhirnya telah selesai digelar. Dari ribuan peserta yang mengikuti seleksi, akhirnya sudah ada 16 tim yang akan bertanding di babak terakhir, yakni Grand Final. Pertandingan di babak terakhir tersebut akan dilaksanakan pada akhir pekan nanti, lho. Apakah Sobat Gamers akan menyaksikan pertandingan ini?

Dilansir dari PINC dan Liquipedia serta Instagram PUBG Mobile Esports id, Grand Final PINC 2020 akan digelar pada 17 – 19 Juli 2020. Setelah 4 pekan menjalankan babak kualifikasi, sudah ada 16 tim yang siap bertanding. Mereka adalah tim-tim terbaik dari kualifikasi squad mode dan juga kualifikasi solo mode. Penasaran siapa saja yang akan bertanding di babak final nanti?

Pada pertandingan minggu kemarin, ada dua tim lagi yang lolos ke Grand Final. Dua tim tersebut adalah tim dari Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat. Dua tim tersebut lolos dari babak kualifikasi solo mode pekan keempat.

Berikut daftar 16 peserta yang akan bertanding di Grand Final PINC 2020:

BTR ION

Siren Esports

Island of Gods

Kong

NARA Esports

Nero Purca

EVOS Esports

OH ID LV1

Capital Esports

DG Esports

TSC 2K

007

Sumatera Utara

Bengkulu

Kalimantan Tengah

Kalimantan Barat

Baca Juga :  Build Item Uranus Mobile Legends dari RRQ Lemon di MPLI

Enam belas tim di atas akan memperebutkan 8 tempat di PMPL Season 8. Hanya 8 tim terbaik yang akan mendapatkan tempat di turnamen PUBG Mobile terbesar di Indonesia tersebut. Mereka harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan tempat tersebut.

Selain itu, ada juga hadiah uang tunai hingga Rp50 juta yang akan dibagikan kepada pemenang. Uang hadiah tersebut akan didistribusikan paling lambat 90 hari kerja usai pertandingan Grand Final digelar. Hadiah uang yang cukup besar tersebut tentu akan membuat peserta menjadi lebih bersemangat.

Nah, karena pelaksanaan Grand Final PINC 2020 bersamaan dengan pertandingan PMWL Season 0, jam pertandingan PINC 2020 pekan ini pun akan dimajukan. Apabila biasanya PINC 2020 digelar pukul 13.00 WIB hingga pukul 20.30 WIB, pada pekan ini, Grand Final PINC 2020 akan digelar pada pukul 10.00 – 18.00 WIB.

Baca Juga :  Update Patch Hari Ini, Berikut Hal Baru di PUBG Mobile 0.19.0

Jadwal pertandingan memang lebih maju dari biasanya. Hal ini dimaksudkan agar setelah pertandingan ini usai, Sobat Gamers bisa langsung menyaksikan turnamen PMWL Season 0 yang akan digelar tepat pada pukul 19.00 WIB.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, di PMWL Season 0, ada dua tim asal Indonesia yang bertanding. Ya, MORPH Team dan juga BTR RA menjadi dua tim yang membawa nama baik Indonesia di kancah dunia melalui esports PUBG Mobile.

Pada pertandingan pembuka kemarin, BTR RA berhasil menempati posisi teratas di klasemen akhir. Di League Play nanti, kita tentu berharap tim tersebut bisa mempertahankan posisinya.

Jangan lewatkan pertandingan PUBG Mobile seru akhir pekan nanti ya, Sobat Gamers. Ada pertandingan Grand Final PINC 2020 serta PMWL Season 0 yang tidak boleh Anda lewatkan. Semoga bermanfaat!

admin

Postingan Terbaru

Read also x