Daftar 5 Arcana Dota 2 Terbaru, Mana yang Kalian Miliki?

Daftar 5 Arcana Dota 2 Terbaru, Mana yang Kalian Miliki?

Arcana Dota 2 [Terbaru & Termahal]

Arcana adalah salah satu item kosmetik yang paling langka di Game Dota 2. Kalian tidak bisa mendapatkan item kosmetik tersebut secara cuma-cuma. Arcana Dota 2 hanya bisa didapatkan melalui Battle Pass atau membelinya di Steam.

Selain langka, hal menarik dari Arcana Dota 2 lainnya adalah item ini bisa memberikan kustomisasi ekstensif pada karakter. Kustomisasi tersebut seperti partikel, ikon, animasi, dan banyak lainnya. Item Arcana pun tak dapat dihapus di Armory.

Baca Juga :  Apa itu FACEIT: Penjelasan untuk Gamers Pemula

Arcana pertama kali diluncurkan pada 7 Maret 2013. Fiery Soul of the Slayer adalah arcana pertama yang hadir di Dota 2. Arcana tersebut dikhususkan untuk hero Lina.

Menjelang akhir tahun, Valve merilis Arcana kedua, yakni Blades of Voth Domosh. Arcana ini dibuat untuk hero Legion Commander. Arcana kedua ini dirilis pada 12 Desember 2013.

Pada tahun 2013 – 2015, Arcana bisa didapatkan dengan membelinya. Namun, sejak tahun 2017, beberapa Arcana juga bisa didapat melalui pembelian Battle Pass.

Baca Juga :  Cara Jual Item Dota 2 di Steam Market

Setiap tahunnya, Valve rutin mengeluarkan setidaknya dua Arcana baru untuk hero-hero yang sudah ada di Dota 2. Satu arcana bisa dibeli di Steam dan satu lagi bisa dibeli melalui Battle Pass.

5 Arcana Dota 2 Terbaru

Meski The International 2020 diundur pelaksanaannya, kalian tetap tak boleh melewatkan pembelian Battle Pass terbaru. Hingga September 2020, Valve telah merilis tiga Arcana sekaligus. Ketiganya langsung menjadi perbincangan hangat para penggemar Dota.

Selain menjelaskan 3 Arcana Dota 2 2020, ada dua arcana lainnya yang diluncurkan tahun sebelumnya yang masih bisa dibeli di Steam. Mari ikuti pembahasan lengkapnya berikut ini.

1. Compass of The Rising Gale Bundle

arcana-dota-2

Item khusus ini baru saja diluncurkan pada 4 September 2020 lalu. Compass of The Rising Gale Bundle adalah Arcana terbaru yang hanya bisa didapatkan melalui Battle Pass. Dengan menggunakan arcana ini, hero Windranger akan memiliki kustomisasi yang semakin unik.

Set Item yang akan pengguna dapatkan adalah cape, quiver, armor, longbow, yang semuanya bertema Compass of The Rising Gale. Loading Screen juga bisa diset menggunakan Compas of The Rising Gale Loading Screen.

Baca Juga :  MAX Valorant Minor Tournament, 4 Tim Tersisa di Babak Grand Final

Lalu, ada banyak sekali efek dan icon yang akan menyertai hero wanita ini. Compass Of The Rising Gale Bundle adalah Arcana paling menarik yang perlu kalian miliki.

2. The Eminence of Ristul Bundle

arcana-dota-2

Arcana kedua yang eksklusif adalah The Eminence of Ristul Bundle. Arcana untuk hero Queen of Pain ini juga menjadi favorit di tahun 2020 ini. Arcana ini diperkenalkan pada 11 Juni 2020 lalu.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan Item Dota 2 Gratis dan Berbayar

Bundle ini akan membuat Queen of Pain semakin terlihat sangar. Ada banyak efek dan ikon yang akan membuat kalian berdecak kagum. Bundle ini menjadi hadiah menarik pada Battle Pass The International 10.

3. The One True King Bundle

arcana-dota-2

Tahun ini, hero Wraith King juga mendapatkan Arcana yang disebut dengan The One True King Bundle. Arcana ini dikeluarkan pada 25 Mei 2020 kemarin. Kalian juga bisa mendapatkan Arcana ini dengan membeli Battle Pass The International 10.

Kustomisasi karakter sangat menarik. Kalian yang sering menggunakan hero ini wajib memiliki arcana terbaru ini.

Kalian masih memiliki kesempatan untuk memiliki ketiga arcana eksklusif di atas. Lakukan pembelian Battle Pass sebelum ditutup.

Dua arcana berikutnya adalah Arcana yang bisa dibeli melalui Steam. Arcana ini juga termasuk yang terbaik di Dota 2.

4. Flockheart’s Gamble

arcana-dota-2

Arcana ini dikeluarkan pada 18 Desember 2019 kemarin. Arcana ini menjadi pemenang dalam ajang Arcana Vote 2019. Arcana khusus hero Ogre Magi ini masih bisa dibeli di Steam.

Molten Firelark adalah style default untuk Ogre Magi. Dengan Flockheart’s Gamble, kalian bisa menggunakan style Resplendent Firelark setelah mengumpulkan 500 gem Points.

Baca Juga :  Build Item Hero Mobile Legends ala 7 Pro Player MVP di MDL Season 2

Lalu, ada banyak sekali animasi, ikon, dan efek yang menakjubkan dari arcana ini. Kalian tak akan menyesal telah membelinya.

5. The Magus Cypher

arcana-dota-2

Arcana ini menjadi pemenang dalam ajang Arcana Vote 2018. The Magus Cypher dibuat untuk hero Rubick. Mulai 19 Desember 2019 kemarin, Arcana ini sudah bisa dibeli di Steam.

Baca Juga :  5 Cara Mendapatkan Diamond Free Fire (FF) Secara Legal dan Aman

Sama seperti yang lainnya, Arcana ini juga menarik untuk dimiliki. Kalian masih bisa membelinya di Steam.

admin

Postingan Terbaru

Read also x