Datmosh Akui Geek Fam Siap Tempur di PMPL Season 2

Datmosh Akui Geek Fam Siap Tempur di PMPL Season 2

Gelaran PMPL Season 2 akan segera dimulai pada akhir pekan ini. 24 tim akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Salah satu tim yang ikut berasaing adalah Geek Fam yang tergabung di grup A.

Tim yang dikomandoi oleh Russel atau yang lebih dikenal dengan Datmosh ini, mengakui bahwa mereka sudah melakukan persiapan yang cukup panjang untuk PMPL Season 2 ini. Mulai dari mencari player hingga persiapan-persiapan kecil sudah mereka lakukan.

Namun menurut Datmosh masih ada sedikit masalah chemistry antara keempat pemain inti dengan Alvirlo yang baru bergabung sekitar 1 bulan. Datmosh menyatakan “kita masih butuh waktu untuk menyatu dengan Alvirlo.”

Baca Juga :  Dead Rising Game Kocak Melawan Zombie di Pusat Perbelanjaan

Grup-PMPL-ID-Season-2

Tim yang tergabung di grup A ini ternyata juga memiliki tim yang diwaspadai pada gelaran PMPL Season 2 ini. Mereka sangat mewaspadai Bigetron Red Aliens, karena memiliki jam terbang dan kemampuannya yang jauh diatas rata-rata.

“Mereka sudah kayak alien” Celoteh Datmosh, ketika ditanya mengenai team yang mereka waspadai di PMPL  Season 2 besok. Tapi Datmosh juga menegaskan bahwa mereka lebih mewaspadai tim yang memiliki pola rotasi yang sama atau kemungkinan bergesekan dengan mereka.

Geek Fam terlihat sangat serius dalam mempersiapkan PMPL Season 2. Para pemain bahkan belum mengambil libur off PMPL Season 1, demi berlatih dan membangun chemistry untuk PMPL Season 2. Mereka benar – benar fokus untuk berprestasi di kejuaraan ini.

Baca Juga :  PUBG Indonesia Series, Tak Sepopuler Adiknya

Datmosh sebagai kapten bahkan sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan dari timnya ini. Menurut pria 23 tahun ini, Geek Fam saat ini punya fire power yang mengerikan mereka bisa bertarung dan merepotkan tim manapun “selama scrim kita udah mulai ditakuti karena team fightnya“.

Geek-Fam

“Kekurangan kita timingnya masih berantakan, kadang nafsu, kadang terlalu terburu-buru. Jadi biasanya habis ngeratain satu squad biasanya kita sudah pincang, kehilangan satu atau dua pemain.” Terang Datmosh.

Datmosh mengatakan bahwa timnya memiliki motivasi untuk merebut gelar PMPL dari Bigetron Red Aliens. Namun Datmosh juga mengakui semuanya kembali ke usaha dari masing-masing pemainnya, jika mereka tidak memberikan usaha yang maksimal, hal itu tidak akan tercapai.

admin

Postingan Terbaru

Read also x