Dranix Vendetta Waspadai Tim Ini di FFML Season 2

Dranix Vendetta Waspadai Tim Ini di FFML Season 2

Dranix Vendetta mengawali babak match hari pertama FFML Season 2 dengan sangat baik. Namun di match hari kedua Free Fire Master League Season 2 ini tim Onic Olympus tampil dominan hingga menguasai klasemen di Grup A. TIm Free Fire asal Surabaya ini pun tergeser di posisi kedua.

Meski gelaran turnamen FFML Season 2 masih panjang, hasil akhir di minggu pertama FFML Season 2 tidak membuat Dranix Vendetta puas. Maaung dan Razor yang mengikuti sesi obrolan santai mengakui ada hal-hal yang harus dibenahi oleh tim. Harapannya agar tim yang digawangi oleh Delta, Devil, Maaung, Onemks, dan Razor ini bisa tampil lebih baik di match berikutnya.

Selain faktor dari dalam tim, memang patut diakui bahwa tim-tim yang menjadi lawan Dranix Vendetta di kompetisi kali ini adalah tim terbaik di bidang Free Fire. Razor mengakui bahwa semua tim yang bertanding memiliki kemampuan di atas rata-rata, layaknya pro player.

Baca Juga :  Alur Mayor Turnamen PUBG Mobile 2020 yang Harus Kalian Pahami

Dranix Vendetta Waspadai Tim Ini di FFML Season 2 (2)

Sedangkan Maaung, mengakui bahwa di FFML Season 2 ini tim Onic Olympus adalah tim yang paling diwaspadainya. Lebih spesifik, Maaung bahkan menyebutkan nama Wizaaa, salah satu punggawa dari Onic Olympus.

“Wizaaa itu kuat karena otaknya main, dia pintar,” Mauung mengakui.

Sebagai tim yang pernah menjadi juara FFIM 2020 pertengahan Maret 2020 lalu, maka tak heran jika tim Onic Olympus menjadi tim yang patut untuk diperhitungkan.

“Onic Olympus, Boss, dan Evos.”

Ketiga tim Free Fire ini mendapat pengakuan dari Maaung dan Razor. Apakah di FFML Season 2 tim Dranix akan berhadapan langsung dengan Onic Olympus, Boss, dan Evos? Pastinya ini akan menjadi tontonan yang sangat menarik, bukan?

Baca Juga : Kisah Hero Mobile Legends Khaleed Pangeran Pengendali Pasir

Pertandingan FFML Season 2 masih sangat panjang, turnamen ini berlangsung hingga tanggal 13 September 2020 mendatang. Kesempatan Dranix Vendetta untuk memperbaiki poin dan menaklukkan puncak klasemen masih terbuka.

Dranix Vendetta Waspadai Tim Ini di FFML Season 2 (1)

Dranix Vendetta adalah salah satu tim yang diperhitungkan di FFML Season 2. Sebab di kompetisi sebelumnya, tim asal Kota Pahlawan ini sempat membayangi puncak klasemen di FFIM 2020. Nama tim Dranix Vendetta sudah tak asing lagi di skema esports profesional Free Fire, sebab mereka sering kali menjadi ancaman bagi tim lain.

Meski nuansa turnamen sedikit berkurang karena tidak ada suara gemuruh penonton, Dranix Vendetta berjanji untuk tampil lebih baik lagi. Bagaimana kelanjutan dari perjalanan Maaung, Razor, dan kawan-kawan di FFML Season 2 ini?

Saksikan terus berita terbarunya mengenai game dan esports Free Fire dan FFML Season 2

admin

Postingan Terbaru

Read also x