Dua Tim Indonesia Kurang Maksimal di Day 1 PMWL Season 0

Dua Tim Indonesia Kurang Maksimal di Day 1 PMWL Season 0

Babak League Play PMWL Season 0 akhirnya resmi dimulai pada 14 Juli 2020. Kemarin, 20 tim di regional West maupun East sudah menyelesaikan hari pertama pertandingan. Pertandingan selama tiga pekan di Weekdays dan Super Weekend ini akan menentukan posisi mereka untuk bisa lolos ke babak Final.

Dilansir dari Liquipedia dan Instagram PUBG Mobile Esports id, dari pertandingan Weekdays yang digelar pada hari Selasa dan Rabu, Top 16 akan bisa mengikuti Super Weekend yang digelar pada Jumat, Sabtu, dan Minggu. Poin di Weekdays hanya menentukan kualifikasi untuk menuju Super Weekend. Kemudian, poin dari Super Weekend akan menentukan posisi untuk lolos ke World League Finals.

Kali ini, kita akan membahas perjuangan Bigetron Red Aliens dan MORPH Team yang bertanding di regional East. Apakah posisi mereka cukup baik seperti pada Opening Weekend? Mari ikuti pembahasan lengkapnya berikut ini.

Pada hari pertama kemarin, BTR RA tidak menunjukkan permainan yang maksimal. Tim yang dipimpin oleh Zuxxy ini memang berhasil mendapatkan 1 kali chicken dinner. Akan tetapi, jumlah kills mereka masih jauh dibandingkan dengan tim lainnya. Setelah menjalani 5 ronde di hari pertama kemarin, BTR RA hanya berhasil mendapatkan 41 poin dengan total 23 kills. Mereka pun hanya mampu menempati posisi ke-7.

Baca Juga :  Daftar 16 Tim yang Lolos ke Babak Final PINC 2020

Kemudian, satu tim asal Indonesia lainnya, MORPH Team, juga tidak berhasil menampilkan permainan yang bagus. Tim tersebut bahkan menjadi juru kunci di ujung klasemen. Pada hari pertama kemarin, MORPH Team tidak mampu mendapatkan chicken dinner. Kill yang mereka hasilkan pun sangat sedikit.

Hingga akhir ronde ke-5, MORPH Team hanya mampu menghasilkan 10 kills. Poin yang dihasilkan pun hanya 14 poin. Mereka pun berada di urutan terakhir alias ke-20.

Hal ini jelas membuat para penggemar khawatir. Untuk BTR RA, meskipun mereka tidak berhasil bermain maksimal, tim tersebut masih berada di Top 16. Mereka masih bisa lolos ke Super Weekend. Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku untuk MORPH Team. Berada di ujung klasemen, kesempatan untuk lolos ke Super Weekend sangat tipis. Untuk bisa lolos, mereka harus bermain maksimal di pertandingan kedua ini.

Baca Juga : Dapat Gelar MVP, Inilah 5 Hero Andalan Xin di Sepanjang MPLI

Masih ada 5 match lagi yang akan menentukan posisi dua tim asal Indonesia di PMWL Season 0. Sebenarnya, tak apa-apa bermain seadanya di pertandingan Weekdays. Mereka hanya perlu memastikan diri untuk berada di Top 16. Poin yang akan dihitung untuk lolos ke World League Finals poin di Super Weekend.

Pada pekan pertama ini, apakah dua wakil Indonesia akan bisa lolos ke Super Weekend? Tetap dukung perjuangan mereka, ya, Sobat Gamers. Tidak ada yang tidak mungkin. Masih ada 5 ronde PUBG Mobile lagi yang tersisa. Semoga saja MORPH Team dan BTR RA dapat memperbaiki performa mereka.

admin

Postingan Terbaru

Read also x