Dukung 5 Tim Indonesia Yang Maju Ke Playoff MPL Invitational 4 Nation Cup

Dukung 5 Tim Indonesia Yang Maju Ke Playoff MPL Invitational 4 Nation Cup

Akhirnya Moonton mengumumkan 5 tim esports Mobile Legends Indonesia yang akan maju ke babak Playoff MPL Invitational 4 Nation Cup, yaitu: Genflix Aerowolf, Alter Ego, RRQ, Evos, dan ONIC Esports. Tim Indonesia mendominasi Playoff MPL 4 Invitational Nation Cup sehingga membawa kebanggaan tersendiri bagi sobat gamers penggemar esports Mobile Legends Indonesia.Sebelum lolos ke babak Playoff MPL 4 Invitational Nation Cup terjadi banyak hal-hal unik yang menguras emosi penonton.

Playoff MPL 4 Invitational Nation Cup atau yang biasa disebut Playoff MPLI Invitation merupakan turnamen pengganti Mobile Legends: Bang Bang Southeast Cup 2020 atau yang biasa dikenal dengan nama MSC 2020 yang tak bisa digelar karena situasi pandemi. Meski demikian, terbukti bahwa Playoff MPL 4 Invitational Nation Cup ini nyatanya tak kalah seru dengan MSC 2020. Turnamen ini diikuti oleh empat negara Asia Tenggara (Southeast Asia) yaitu: Indonesia, Singapura, Malaysia dan juga Myanmar. Kali ini masing-masing tim tak hanya mempertaruhkan nama tim, namun juga bertanding dengan membawa bendera negara masing-masing.

Baca Juga : Setelah Patahkan Rekor Alliance, Team Secret Libur Sebulan

Setelah melewati babak kualifikasi, akhirnya Moonton mengumumkan nama-nama tim yang akan maju ke babak Playoff MPL 4 Invitational Nation Cup. Yang lebih membanggakannya lagi, 5 diantara tim tersebut adalah tim-tim esports Mobile Legends asal Indonesia. Genflix Aerowolf, Alter Ego, RRQ, Evos, dan ONIC Esports berhasil maju ke babak Playoff MPL 4 Invitational Nation Cup dengan membawa nama Indonesia. Namun disamping itu, nampaknya masing-masing tim memiliki target sendiri, begitu juga dengan penggemar yang mengharapkan/ menantikan pertandingan antar – tim tertentu.

Kolom komentar Instagram MPL ID Official langsung saja dibanjiri dengan komentar dari pendukung masing-masing tim. Namun nampaknya banyak juga penggemar esports Mobile Legends yang ‘salfok’ karena melihat Udil yang menjadi player ikonik Alter Ego pasca beberapa hari kepindahannya dari ONIC Esports. Sobat gamers juga pasti menantikan pertemuan tim tertentu dalam turnamen Playoff MPL 4 Invitational Nation Cup ini bukan?

Babak Playoff MPL 4 Invitational Nation Cup akan berlangsung di hari Jumat sampai Minggu, pada tanggal 3 – 5 Juli 2020. Turnamen Playoff MPL 4 Invitational Nation Cup ini akan disiarkan secara livestream dan bisa sobat gamers saksikan di beberapa platform resmi MPL, seperti di Nimo TV, Youtube MPL Indonesia, serta Facebook MPL Indonesia.

Baca Juga : Jadilah Tim Terbaik di Sniper Challenge BR Garena COD Mobile

MPL Indonesia juga mengajak sobat gamers untuk nonton bareng dengan tajuk ‘Nobar MPLI Playoffs’. Ada banyak giveaway menarik yang bisa sobat gamers dapatkan selama siaran livestream berlangsung. Agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai turnamen Playoff MPL 4 Invitational Nation Cup ini, sobat gamers bisa langsung follow akun Instagram MPL Indonesia.

Nah sobat gamers, tim mana nih yang kalian jagokan? Atau, pertandingan siapa/ tim mana yang kalian-nantikan? Jangan lupa ya untuk saksikan siaran livestream turnamen Playoff MPL 4 Invitational Nation Cup ini. Ayo kita  dukung tim-tim esports Mobile Legends Indonesia kebanggaan kita ini bersama-sama. Sampai jumpa di turnamen, sobat gamers!

admin

Postingan Terbaru

Read also x