EA GAME Berkerja Sama Dengan Valve Untuk Merilis Game Mereka Di Steam

EA GAME Berkerja Sama Dengan Valve Untuk Merilis Game Mereka Di Steam

Raja GameSetelah sekian lama EA memutuskan tidak mempublish game mereka di steam dan beralih ke launcher original, sejak tahun lalu mereka akhirnya memutuskan untuk kembali menjalin kerjasama dengan Valve yang sudah lama di nantikan fans, dan melalui kerja sama ini EA sudah membuka akses untuk merilis game mereka di Steam satu per satu mulai dari Star Wars jedi : Fallen Order dan beberapa judul populer lainnya.

Selain sudah menyediakan semua game yang sebelumnya tidak ada di Steam, dan EA juga membawa layanan Subcription EA Access ke Platform tersebut mulai pada musim panas ini, dan layanan ini menyediakan akses ke sekian banyak Game eklusif dari EA yang hanya bisa di nikmati gamer selama satu tahun penuh dengan harga yang terjangkau.

Game baru yang akan segera hadir di steam sendiri adalah Burnout Paradise Remastered, Mirror’s Edge : Catalyst, Need For Speed Heat, sampai Command & Conquer Remastered Collection yang akan segera di Rilis pada tanggal 5 juni mendatang, Andrew Wilson yang merupakan CEO dari EA sempat mengatakan kalau kerjasama ini adalah sebuah peluang bagi mereka  untuk semakin banyak melakukan inovasi di ranah PC.

BACA JUGA : Steam Undur Sementara Tanggal Acara Steam Festival

Lalu bagaimana menurut kalian dari kembalinya EA ke Steam? Apakah ini juga merupakan langkah awal dari Steam dalam menjawab tantangan Epic Game Store?

admin

Postingan Terbaru

Read also x