Einheijar Origins Juara PUBGM GoPay Arena Championship

Einheijar Origins Juara PUBGM GoPay Arena Championship

Kejutan terjadi pada gelaran GoPay Arena Championship 2020. Einheijar Origins keluar sebagai pemenang mengalahkan 15 tim lainnya dibabak grand final. Einheijar Origins keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengumpulkan 68 placement poin dan 31 kill poin denga total poin 99.

Posisi kedua diisi oleh BOOM Esports yang berhasil mengumpulkan 65 placement poin dan 33 kill poin dengan total poin 98. Melengkapi 3 besar ada NFT Esports yang mengumpulkan 62 placement poin dan 33 kill poin dengan total poin 95.

Einheijar Origins merupakan tim yang terdaftar mengikuti kejuaraan PUBG Mobile Campus Championship 2019. Tim ini beranggotakan Flush, Kaspin2D,  Joobrenky, Powerpunk, dan Chill. Kelima anggota tim merupakan mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Baca Juga :  The International, Turnamen Bergengsi dengan Prizepool yang Selalu Naik

qualifier

Pada grand final kejuaraan GoPay Arena Championship 2020 sebenarnya tim asal Surakarta ini tidak diunggulkan. Hal ini dikarenakan pada babak qualifier tim ini hanya menempati urutan 6 di grup A, jauh di bawah BOOM Esports yang menempati posisi 2, dan EVOS Esports yang menempati posisi 3.

Tanpa diduga tim ini justru bersaing diposisi atas, memperebutkan gelar juara dengan BOOM Esports dan NFT Esports di babak grand final.

Kemenangan ini menjadi pembuktian tersendiri bagi tim-tim asal universitas yang berlaga di PUBG Mobile Campus Championship 2019, bahwa secara kualitas mereka tidak kalah dengan tim Esports besar seperti EVOS dan BOOM.

Sebenarnya penampilan tim Einheijar Origins lebih baik di hari pertama grand final. Dari 5 pertandingan  yang berlangsung di hari pertama grand final GoPay Arena Championship mereka berhasil meninggalkan BOOM Esports 16 poin.

Baca Juga : KOG dan Valdus Teaming? Bigetron RA di PMWL 2020 Super Weekend #2 Day 1

Einheijar Origins mendapatkan 51 placement poin, 29 kill poin dengan total 80 poin pada hari pertama. Sedangkan pesaing terdekatnya BOOM Esports mendapatkan 39 placement poin, 25 kill poin dengan total 64 poin.

GF

Pada hari kedua grand final Einheijar Origins bermain lebih aman. Tim asal Surakarta ini cenderung mengandalkan konsistensi pada tiap pertandingan yang dilakoni agar tetap mendapatkan poin.

Hasilnya tim ini sukses mempertahankan puncak pimpinan klasemen dari kejaran BOOM Esports hanya dengan perbedaan 1 poin saja.

admin

Postingan Terbaru

Read also x