Event Halloween Diretide Dota 2 Comeback Setelah 7 Tahun

Event Halloween Diretide Dota 2 Comeback Setelah 7 Tahun

Setelah tujuh tahun berlalu, akhirnya Valve kembali menghadirkan event Diretide Dota 2 di Halloween 2020 ini. Pastinya penggemar Dota 2 senang dong, soalnya event Halloween penuh hadiah ini sudah sangat dinantikan. Apalagi event Diretide Dota 2 ini kembali hadir setelah komunitas berkali-kali menyindir (mungkin lebih tepatnya mendesak) pengembang.

Baca Juga :  Babak Regional IESF Esports World Championship 2020 Dimulai, Wakil PES Sudah Tumbang

Nah, buat Sobat Gamers yang belum tahu, event Diretide Dota 2 ini pertama kali muncul di dalam game di 2012. Tahun berikutnya sih, event Halloween ini masih ada, tapi sejak 2014 hingga 2019 enggak ada!

Baca Juga :  5 Game Mobile Strategy Terbaru dengan 500 Ribu Download

Padahal, para penggemar Dota 2 suka banget sama event satu ini, Sobat Gamers. Saking pengennya event Diretide Dota 2 ini dikembalikan, komunitas sampai bikin internet heboh, loh!

Volvo gif Diretide bikinan penggemar jadi trending di internet sampai perusahaan mobil asal Swedia tersebut nge-notice. Akhirnya, Volvo pun ikut ngedukung dan bersuara untuk comeback event Diretide Dota 2.

Baca Juga :  Curi Perhatian Penggemar Esports Indonesia, Siapa Itu Geng Kapak (GPX)?

Gokil ya, Sobat Gamers. Saking kangennya, penggemar sampai memberontak!

Event Halloween Diretire Dota 2 Comeback Setelah 7 Tahun (1)

Valve kasih kejutan dari video trailer event Halloween yang dirilis tanggal 29 Oktober 2020. Event Diretide Dota 2 bakal menemani serunya acara Halloween penggemar sampai tanggal 22 Desember 2020 nanti. Jadi, kalian punya banyak waktu untuk main sambil kangen-kangenan di event ini.

Baca Juga :  Harga Royale Pass PUBG Season 15 Terbaru, Banyak Bonusnya!

Apa aja sih yang ada di event Diretide Dota 2 ini?

Misi utama kalian adalah mengumpulkan poin event Halloween Diretide yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Cara mendapatkan poin ada dua, bermain di Brawl best of five atau di mode normal Dota 2.

Di Brawl, Sobat Gamers harus mengumpulkan atau bahkan mencuri permen milik musuh sembari bertempur dengan Roshan. Nah, setiap 100 poin dari event ini bisa kalian tukarkan hadiah spesial.

Baca Juga :  Persaingan Panas di Minggu Terakhir Women Star League, Siapa Tim Ladies Paling Jago?

Ada 75 item unik loh yang bisa kalian klaim dari event Diretide Dota 2 ini. Misalnya, Treasures, Voice Lines, HUD dan UI, efek kosmetik spesial, serta masih banyak lagi hadiah yang bisa kalian klaim. Seru, ‘kan?

Event Halloween Diretire Dota 2 Comeback Setelah 7 Tahun 2

Baca Juga :  Saran Nyelekit RRQ Lemon Tentang MPL Season 6, Tamparan untuk Moonton

Tujuh tahun bukan waktu yang sebentar. Kira-kira, kenapa baru sekarang ya Valve mengadakan lagi event Diretide Dota 2 ini?

Apakah tujuannya mengisi kekosongan karena The International, turnamen akbar Dota 2 tahun ini diundur

admin

Postingan Terbaru

Read also x