Event Nongkrong di Cheer Park PUBG Mobile Indonesia

Event Nongkrong di Cheer Park PUBG Mobile Indonesia

Event Nongkrong di Cheer Park PUBG Mobile bikin main makin seru. Ya, pada 25 Juni 2020 kemarin, PUBG Mobile Indonesia baru saja mengumumkan Event seru tersebut. Pada periode 25 – 30 Juni 2020, Anda bisa bermain di Cheer Up dengan membawa misi tertentu. Tunjukkan skor terbaik Anda saat bermain di Training Ground tersebut! Dengan begitu, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Skin senjata permanen. Menarik bukan?

Dilansir dari Instagram PUBG Mobile id, Skin senjata AWM Neon permanen menjadi hadiah utama di turnamen ini. Anda hanya perlu menunjukkan skor training terbaik Anda yang muncul di papan skor. Kemudian, Anda bisa mengunggahnya di akun sosial media milik Anda. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa kunjungi sosial media resmi dari PUBG Mobile Indonesia, ya.

Pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuannya. Skin permanen yang tersedia hanya 4. Skin tersebut akan dibagikan kepada 2 pemenang dari Facebook dan 2 pemenang dari Instagram. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 7 Juli 2020 nanti.

Selain membawa misi sesuai dengan Event terbaru, apa yang bisa Anda lakukan di Cheer Park? Training Ground terbaru PUBG Mobile tersebut membawa keseruan bermain yang berbeda dari biasanya. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, di Cheer Park, Anda bisa beradu skor latihan menembak. Ada papan skor yang menunjukkan skor tembakan Anda

Baca Juga : Nigma Jadi Tim Pertama yang Lolos Final Beyond Epic Dota 2

Tak hanya berlatih menembak, masih banyak hal seru yang bisa dilakukan di Cheer Park. Anda bisa berlatih mengendarai mobil, melakukan balap mobil bersama teman, hingga sekadar duduk-duduk di Cheer Park. Training Ground bisa menjadi mode permainan santai yang bisa dikunjungi saat lelah melakukan perang di Rank Mode atau Classic Mode.

Baca Juga : ONIC Esports Libas Aura Fire, CW Savage Pertama di MPLI

Selanjutnya, untuk para pemain Sultan yang ingin menikmati Cheer Park yang lebih eksklusif, Anda bisa membeli kartu pembuatan Cheer Park. Dengan membeli kartu tersebut, Anda bisa menyewa Cheer Park tersebut untuk digunakan sendiri atau bersama tim. Jadi, seluruh wahana yang ada di Cheer Park ini bisa Anda nikmati tanpa ada gangguan dari pemain tak diundang.

Karena banyak sekali hal baru yang lebih menarik di Cheer Park, map Training Ground terbaru PUBG Mobile ini cukup ramai dikunjungi oleh pemain. Kali ini, ditambah dengan Event yang diadakan oleh PUBG Mobile Indonesia, Cheer Up pastinya akan semakin ramai.

Anda waspadai ketika berada di Cheer Park adalah bertemu dengan pemain iseng. Pemain iseng ini senang sekali mengganggu pemain lain saat mencoba melakukan tembakan. Jika menemukan pemain seperti ini, sebaiknya menghindar saja, ya, Sobat Gamers.

Itulah Event seru yang bisa membuat Anda semakin betah nongkrong di Cheer Park PUBG Mobile.

admin

Postingan Terbaru

Read also x