Event Special Garena AOV X Sword Art Online Banjir Hadiah

Event Special Garena AOV X Sword Art Online Banjir Hadiah

Baru-baru ini Garena berkolaborasi dengan salah satu anime terkenal yang bertema game, yaitu Sword Art Online atau SAO dan menghadirkan event special Garena AOV X Sword Art Online. Pada game Arena of Valor atau biasa disingkat AOV sobat gamers akan menemukan karakter kunci Sword Art Online Kirito dan juga Asuna.

Sword Art Online atau SAO adalah seri anime yang diadaptasi dari novel Jepang. Dikisahkan bahwa Sword Art Online adalah sebuah game Virtual Reality Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG). Game ini sangat digandrungi karena pemain bisa merasakan sensasi bermain game secara langsung seakan-akan pemain ada di dalam dunia game. NerveGear adalah equipment yang mampu menstimulasi 5 indra manusia melalui otak, sehingga memungkinkan pemakai nya bisa merasakan ada dalam dunia game dengan sangat nyata.

Namun sayangnya, semua pemain terjebak dalam game dan tidak bisa keluar sampai mereka menaklukkan game dan menaklukkan semua monster yang ada di Aincrad. Kirito dan Asuna adalah salah dua karakter petarung pedang terkuat di dunia itu, sehingga kehadiran keduanya menjadi kunci terbebasnya para pemain dari game kembali ke dunia nyata. Karena popularitasnya yang tak pernah surut selama bertahun-tahun, Garena AOV akhirnya menggandeng Sword Art Online.

Baca Juga : Ini Misi Peak Day Rebel Carnival yang Ditunggu-tunggu Pemain

Kehadiran dua karakter ini disertai dengan kemeriahan bertabur hadiah dalam event special Garena AOV X Sword Art Online. Karena kemunculan dua karakter ini para pemain kembali membanjiri game Garena AOV. Sobat gamers penggemar Sword Art Online kini bisa memainkan karakter dengan jurus-jurus pedang kilat khas Asuna dan juga jurus pedang kembar milik Kirito.

Garena AOV menghadirkan pula karakter hero khusus yang memiliki skill mumpuni dengan menggunakan dua pedang bernama Allain. Selayaknya karakter Kirito di seri anime Sword Art Online, Allain juga disematkan gelar sebagai pendekar pedang tercepat di Athanor. Kemudian Garena AOV juga menghadirkan karakter baru yang memiliki skill dan kemampuan seperti Asuna bernama Butterfly.

Garena AOV juga mendesain skin untuk karakter Asuna dan Kirito sesuai dengan arahan Sword Art Online.  Selain kehadiran dua karakter ikonik dalam Sword Art Online, Garena AOV juga melakukan beberapa perubahan dalam tampilan game, mulai dari logo, background pada map Horizon Valley, tampilan UI, serta kehadiran Yui sebagai lobby assistance. Penggemar Sword Art Online pasti sudah tak asing lagi dengan karakter Yui, dan rasanya pasti lebih komplit setelah Yui hadir sebagai lobby assistance.

Baca Juga :  Moonton Juga Revamp Hero Lawas Layla

Kolaborasi epik ini sudah bisa sobat gamers rasakan sejak tanggal 23 Juni 2020. Untuk memeriahkan peluncurannya, sobat gamers juga bisa mengikuti event special Garena AOV X Sword Art Online. Sobat gamers akan mendapatkan banyak hadiah eksklusif in-game dalam event special Garena AOV X Sword Art Online ini, misalnya emoji Kirito dan Asuna, battle effect permanen, dan masih banyak lagi.

Selain itu, pada tanggal 12 – 25 Juni 2020 Garena AOV juga menghadirkan Bargain Event Sword Art Online yang bisa sobat gamers ikuti untuk memperoleh hero-hero permanen secara acak. Hero-hero yang bisa kalian klaim secara gratis, misalnya Preyta, Y’bneth, Moren, Astrid, Zuka, Brunhilda, Qi, Errol, Jinna dan juga Skud.

Agar bisa mengklaim hero permanen secara gratis, sobat gamers hanya perlu mengajak  teman-teman untuk bermain bersama dan ikut meramaikan event special Garena AOV X Sword Art Online Collaboration ini. Agar tidak ketinggalan berita mengenai game Garena AOV, sobat gamers bisa menggali informasinya di situs resmi Sosial Media Garena AOV.

admin

Postingan Terbaru

Read also x