EVOS Putus Kontrak Listy Chan

EVOS Putus Kontrak Listy Chan

Dunia esports diguncang kabar yang cukup mengejutkan ketika EVOS putus kontrak Listy Chan. Hal ini diumumkan langsung di sosial media EVOS Esports. Keputusan mendadak ini diambil karena EVOS Esports didesak oleh keadaan atas skandal yang sedang terjadi. Namun selang beberapa jam setelah keputusan dari EVOS Esports, ternyata COC Komputer mengambil tindakan serupa, dengan memutus kontrak Listy Chan yang menjadi brand ambassador.

Berita keluarnya Listy Chan dari EVOS Esports mengagetkan banyak pihak. Terutama karena Listy Chan sendiri memiliki banyak penggemar yang mendukungnya sejak dulu. Tampaknya angan-angan penggemar untuk kembali menyaksikan Listy Chan tampil di panggung esports kini sirna. EVOS memutus kontrak Listy Chan karena skandal yang tengah menimpa pro player satu ini.

Listy Chan adalah salah satu esports pro player dari divisi Mobile Legends EVOS Esports yang biasa mengisi role offlaner. Belakangan ini Listy Chan memang jarang tampil dalam turnamen, posisinya sebagai offlaner di EVOS Ladies kini digantikan oleh Violet. Akhir-akhir ini Listy giat menjadi Youtuber dan sering membuat video bersama teman-temannya.

Baca Juga : Dapat Gelar MVP, Inilah 5 Hero Andalan Xin di Sepanjang MPLI

Hingga akhirnya terkuak berita bahwa keretakan hubungan antar Ericko Lim dan Jessica Jane berhubungan dengan player Mobile Legends ini. Ada banyak bukti yang menunjukkan keterlibatan Listy Chan dalam hubungan asmara di antara Ericko Lim dan Jessica Jane. Bukti-bukti kuat tak terbantahkan ini datang langsung Jessica Jane.

Terkuaknya skandal ini lantas membuat netizen tersulut emosi. Skandal ini ramai diperbincangkan di Twitter hingga menjadi top trending Indonesia. Akun official EVOS Esports dihujani hate comment yang menuntut pihak manajemen untuk mengambil tindakan tegas. Puncaknya yang terjadi hari pada 15 Juni 2020, secara resmi EVOS memutus kontrak Listy Chan.

“Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain esports professional di ML Ladies,” demikianlah EVOS Esports mengumumkan.

Tak ada yang menyangka bahwa pihak manajemen EVOS memutus kontrak Listy Chan secepat itu. Namun mengingat banyaknya program serta sponsor yang sedang bekerja sama dengan EVOS, maka wajar saja jika manajemen mengambil keputusan secepat itu.

Baca Juga : Daftar 16 Tim yang Lolos ke Babak Final PINC 2020

Belum lama sejak keputusan EVOS Esports yang memutus kontrak Listy Chan, giliran COC Komputer yang memberikan pengumuman serupa. COC Komputer mengakhiri kerja sama dengan Listy Chan yang menjadi brand ambassadornya.

Hingga saat ini akun Instagram Listy Chan yang memiliki followers sebanyak 464K dikunci menjadi private account. Sosial media Ericko Lim dihujani ujaran kebencian dari netizen. Sedangkan Jessica Jane justru menunjukkan sikap tenang atas skandal yang saat ini melibatkan dirinya.

Youtuber cantik adik Jess no Limit itu justru meminta netizen untuk tidak mengungkit lagi perkara dirinya dengan Ericko Lim maupun Listy Chan. Akan tetapi topik perbincangan ini masih sangat ramai dibicarakan di berbagai sosial media.

Skandal ini berujung pada keputusan final EVOS memutus kontrak Listy Chan. Namun semoga saja Sobat Gamers tidak berhenti memberikan dukungan kepada tim esports Indonesia satu ini. Semoga kita semua bisa memetik pelajaran dari kejadian ini ya Sobat Gamers.

admin

Postingan Terbaru

Read also x