Extra Joss Laki Battle Free Fire Sambangi 7 Kota di Indonesia

Extra Joss Laki Battle Free Fire Sambangi 7 Kota di Indonesia

Extra Joss yang merupakan produk minuman suplemen produksi PT Bintang Toedjoe turut meramaikan perlombaan esports di Indonesia. Dengan mengadakan kejuaraan game Free fire bertajuk Extra Joss Laki Battle Free Fire.

Perkembangan esports di Indonesia yang semakin meluas menjadi salah satu alasan beberapa brand atau merek  terjun langsung di dunia esports, salah satunya Extra Joss. Dibuktikan dengan 100 juta pemain aktif di setiap harinya pada level global dan Indonesia jadi salah satu penyumbang pemain aktif tertinggi.

Baca Juga :  Tencent Umumkan PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero

Produk yang sudah ada sejak tahun 1994 ini akan melangsungkan perlombaan di 7 kota berbeda. Kota tersebut meliputi Medan, Malang, Surabaya, Bandung, Palembang, Makassar dan Jabodetabek.

Kompetisi terbuka untuk umum, sehingga kalian dapat berpartisipasi secara langsung dalam perhelatan ini. Nantinya terdapat 2 tim undangan dari setiap kota yang akan ikut meramaikan perlombaan Extra Joss Laki Battle Free Fire.

5 Kesalahan Sepele Player Free Fire yang Berakibat Fatal

Extra Joss menyajikan hadiah senilai 10 juta di setiap kota dan event ini berlangsung selama bulan Agustus sampai September mendatang. Dalam upaya meminimalisasi penyebaran Covid-19, pertandingan akan dimainkan secara online.

Baca Juga :  Game BTS Universe Story Buka Pra Registrasi Sehari Setelah Hari Kemerdekaan Indonesia

Terdapat beberapa syarat yang  harus Sobat Gamers lakukan saat mendaftar Extra Joss Laki Battle Free Fire. Dengan sistem skuad, terdiri dari 4 pemain inti dan 1 pemain cadangan. Setiap anggota diwajibkan membeli satu pack Extra Joss (isi 6) yang tersedia di Indomaret. Foto struk pembayaran nantinya dilampirkan saat kalian mengisi formulir pendaftaran.

Pemain yang dapat mengikuti kejuaraan ini harus berusia di atas 15 tahun dan untuk Sobat Gamers yang berusia di bawah 17 tahun perlu menyertakan surat izin orang tua. Selain itu, pemain tidak diperbolehkan mendaftar di 2 tim yang berbeda.

Dalam rules perlombaan juga dijelaskan bahwa terdapat 10 tim terbaik di setiap kota yang akan memasuki tahap final. 10 tim tersebut akan bermain melawan 2 tim undangan untuk memperebutkan gelar juara.

admin

Postingan Terbaru

Read also x