Fase Kedua First Warrior Championship Siap Dimulai, Dapatkan 200 Ribu Diamonds Gratis!

Fase Kedua First Warrior Championship Siap Dimulai, Dapatkan 200 Ribu Diamonds Gratis!

First Warrior Championship 2020 kali ini telah memasuki fase kedua. Pada fase kedua ini, menyasar 16 kota di pulau Jawa dan Bali. 16 kota tersebut mencakup wilayah Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, dan Jakarta.

Jadilah 16 tim terbaik yang mewakili kota tempat kalian bermain. Event ini akan dimulai pada 3 September 2020 dan Grand Final akan berlangsung mulai tanggal 30 Oktober sampai 1 November 2020. Dengan hadiah fantastis yang diberikan, yaitu sebesar 100 juta.

Baca Juga :  LifeAfter, Game Survival Terbaik 2020 Siap Menyapa Pencinta Tantangan

Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk., Marlo Budiman, merasa senang dengan tingginya antusias masyarakat Indonesia yang mendaftar dalam ajang First Warrior Championship 2020.

LifeAfter, Game Survival Terbaik 2020 Siap Menyapa Kalian Gamers Pecinta Tantangan (5)

Mario Budiman menginginkan agar event ini mampu menghibur para pencinta esports di Indonesia. Dia juga berharap dapat membuat perlombaan sejenis ke depannya.

“Kami juga berharap turnamen ini dapat mengundang partisipasi publik untuk turut menyalurkan bantuannya melalui program donasi yang selalu dihadirkan di tiap kampanye yang kami lakukan, dengan tujuan untuk membantu sesama, terutama mereka yang terdampak pandemi,” ucap Mario Budiman.

Baca Juga :  Konflik Perbatasan Memanas, India Blokir PUBG Mobile

Setelah gelaran First Championship 2020 fase pertama dan kedua berakhir, First Media akan mempertemukan 32 tim juara dari 16 kota untuk melangsungkan pertandingan persahabatan pada 21 November. Perlombaan tersebut juga bertepatan dengan hari terakhir penutupan online voting.

Baca Juga :  Kisah Mathilda, Hero Baru Mobile Legends yang Akan Hadir di Advanced Server

Ferliana Suminto yang menjabat sebagai Content & Director Esports Director PT Link Net Tbk. menambahkan, pada akhir fase kedua nanti, para pemenang dari 16 kota akan mengikuti pertandingan persahabatan.

Pertandingan tersebut bertajuk Battle of the Warriors yang akan berlangsung 18 sampai 21 November, dengan game yang dimainkan adalah Mobile Legends dan Free Fire.

free fire emulator pc android bluestack

“Bersamaan dengan pertandingan ini, kami juga akan mengumumkan pemenang 1 unit apartemen berdasarkan online voting yang terhimpun sejak tanggal 1 hingga 21 November 2020. Tim pemenang adalah tim dengan vote terbanyak dari para pendukungnya,” ujar Ferliana.

Baca Juga :  Gelaran IGC 2020 Tetapkan Enam Juara sebagai Tim Terbaik di Indonesia

Selain membagikan hadiah untuk para juara, First Media juga membagikan free diamonds untuk 2 game yang dipertandingkan dalam ajang ini. Diamonds tersebut akan dibagikan tiap minggunya kepada penonton dengan rincian 110.000 lebih diamonds Free Fire dan 90.000 lebih diamonds Mobile Legends.

admin

Postingan Terbaru

Read also x