FFML Season 2 Minggu Keempat, Persaingan Grup A Semakin Memanas

FFML Season 2 Minggu Keempat, Persaingan Grup A Semakin Memanas

Free Fire Master League (FFML) Season 2 baru saja menyudahi pekan keempat dalam penyelenggaraan event tersebut. Semua grup masih dipimpin oleh tim Onic Olimpus di grup A,  Aura Esports memimpin grup B, dan Evos Esports berada di puncak grup C.

Pada pertandingan di match ketujuh, mempertemukan antara grup A dan juga grup B. Boss TItan dari grup A berhasil menjadi pemimpin di klasemen grup A. Pada grup lain, Aura Esports dari grup B dapat bertahan di puncak klasemen sementara FFML Season 2.

Baca Juga :  Yuk, Kenali Petarung KOF yang Hadir di Skin Hero Mobile Legends (MLBB)

Boss Titan mampu memperoleh point penuh dan disusul oleh Dranix Vendetta dengan raihan 17 point. Hasil kurang memuaskan diterima oleh Onic Olympus, mereka hanya mampu peroleh 4 poin di matchday ketujuh.

Peta persaingan di grup A pun berubah, Boss Titan merangsek ke peringkat pertama, disusul oleh Dranix Vendetta dan Onic Olympus di peringkat ketiga.

Minggu Ketiga MPL Indonesia Season 6 Diwarnai Dengan Drama Pause (3)

Pada grup B, Louvre King berhasil meraup point penuh dan Aurafire sukses mendapatkan 17 poin. Meski begitu, Louvre King belum mampu menggusur Aurafire di puncak klasemen grup B dan hanya bertengger di klasemen kedua.

Matchday ke-8 menghadirkan pertandingan antara grup A dan juga grup C yang dipimpin oleh Evos Esports. Terjadi persaingan yang seru di dalam grup A, terutama 3 tim teratas klasemen, yaitu Dranix Vendetta, Boss Titan, dan Onic Olympus.

Baca Juga :  5 Kesalahan Sepele Player Free Fire yang Bisa Berakibat Fatal

First Raiders Bravo mampu memberi kejutan dengan memperoleh point penuh dan disusul oleh Dranix Vendetta dengan 17 point. Boss Titan hanya mampu meraih 4 point dalam matchday ke-8 ini. Hasil ini membuat Dranix Vendetta berhasil menyalip Boss Titan di puncak klasemen.

Minggu Ketiga MPL Indonesia Season 6 Diwarnai Dengan Drama Pause (2)

Baca Juga :  Minggu Kedua MPL Season 6, Takhta sang Raja yang Direbut sang Landak

Dalam grup C, Evos Esports tidak terbendung dengan memperoleh point penuh, Bigetron Bit menyusul dengan meraih 17 point. Evos Esports semakin kokoh di puncak klasemen, Bigetron Bit juga turut menyusul di peringkat kedua, menyalip Red Bull Rebellion.

admin

Postingan Terbaru

Read also x