FFML Season 2, ONIC Olympus dan EVOS Esports jadi Pemuncak Grup

FFML Season 2, ONIC Olympus dan EVOS Esports jadi Pemuncak Grup

Free Fire Master League Season 2 telah menyelesaikan minggu pertamanya. Pada minggu pertama ini ada 2 matchdaymatchday pertama dilangsungkan pada 8 Agustus 2020 dan matchday kedua dilangsungkan pada 9 Agustus 2020.

Matchday pertama mempertemukan antara pot A dan pot B. Pada matchday pertama ini ada ONIC Olympus, Dranix Vendetta, Boss Titan, Louvre King, Aura Esports, IOG, Aerowolf Pro Team yang merupakan unggulan dari pot nya masing-masing.

Pada matchday pertama ini dari pot A Dranix Vendetta berhasil membawa pulang poin penuh. Disusul oleh ONIC Olympic di posisi kedua. Dranix sebenarnya tampil kurang baik diawal pertandingan, mereka diawal hanya berhasil menempati posisi ke 5.

Baca Juga ;  Mendekati Akhir PMWL East 2020, Persaingan Semakin Memanas

Matchday 1

Namun perlahan mereka makin percaya diri dengan permainan mereka. Ketika sudah menemukan ritme terbaiknya tim asal surabaya ini langsung melesat ke posisi pertama. Bahkan salah satu pemain mereka Razor juga memegang gelar most kill dengan 12 kill.

Sedangkan dari pot B Aura Esports berhasil mendominasi. Island Of God dan Louvre King nampaknya masih belum mampu untuk membendung Aura Esports. IOG sebenarnya tampil cukup baik dan menempati posisi kedua.

Hari berikutnya, Matchday kedua mempertemukan pot A dan pot C. Pada matchday ini yang menjadi daya tarik adalah ONIC Olympus, Dranix Vendetta, Boss Titan, EVOS Esports, dan Bigetron Bit.

Razor

Baca Juga :  Bigetron Red Aliens Berhasil Kuasai Puncak

Matchday kedua ini menjadi kebangkitan dari Boss Titan. Boss Titan yang pada matchday sebelumnya hanya menempati posisi ke 5, akhirnya menunjukan kapasitasnya sebagai tim unggulan mereka sukses menyudahi perlawan ONIC Olympus yang harus puas kembali menempati posisi ke 2 pot A.

Sementara itu Dranix Vendetta sebagai pemenang di matchday sebelumnya tampil cukup mengecewakan  dan hanya menempati posisi ke 4. ONIC Olympus pun berhasil merebut pimpinan klasemen dengan 34 poin, di susul Dranix dengan 30 poin dan Boss Titan dengan 27 poin.

Di pot C, EVOS Esports sesuai prediksi akan menjadi juara pot ini dengan mudah. EVOS yang sudah sangat berpengalaman di kejuaraan Nasional maupun Internasional mampu mengatasi perlawanan dari tim-tim lain di pot ini dengan cukup mudah.

Matchday 2

Baca Juga :  Tuturu Resmi Pamit Dari RRQ

EVOS Esports sementara memimpin pot C dengan 20 poin, disusul Bigetron Bit dan Aerowolf dengan  masing-masing mendapatkan 17 dan 14 poinMatchday berikutnya akan diadakan 15 dan 16 Agustus.

admin

Postingan Terbaru

Read also x