FFML Season 2 Week 5, Persaingan 3 Tim Teratas Semakin Memanas

FFML Season 2 Week 5, Persaingan 3 Tim Teratas Semakin Memanas

Gelaran Free Fire Master League (FFML) Season 2 sudah memasuki minggu ke 5. Artinya hanya tersisa 4 pertandingan untuk mencapai penentuan fase grup. Persaingan untuk memperebutkan posisi top 2 dari masing-masing grup pun semakin memanas.

Pada matchday 9 yang mempertemukan grup B yang masih dipimpin Aura Esports dan grup C yang dikuasai EVOS Esports terjadi pertarungan yang cukup seru khususnya untuk memperebutkan posisi kedua.

EVOS Esports tampil cukup dominan dengan 2x Booyah dan mendapatkan cukup banyak kill poin berhasil mendapatkan gelar Team of the Match sekaligus membawa pulang 20 poin untuk semakin memantapkan posisinya di puncak grup C.

Baca Juga :  Hal-hal yang Harus Diketahui Sebelum Main Valorant, FPS Saingan Terberat CSGO

Posisi 3 teratas grup C tetap tanpa ada perubahan dengan EVOS Esports dengan 104 poin, Bigetron Bit 83 poin, dan di posisi ketiga Red Bull Rebellion membayangi dengan 75 poin.

Matchday 9

Sementara itu Bigetron Bit juga berhasil menjaga jarak dengan Red Bull Rebellion yang berada di posisi ketiga dengan tambahan 14 poin, 4 poin lebih banyak dibandingkan Red Bull yang mendapatkan 10 poin.

Dari grup B Aerowolf Pro Team yang tampil sangat baik berhasil mendapatkan poin penuh 20 setelah bersaing dengan Aura Esports yang harus puas dengan tambahan 17 poin. Dengan tambahan 20 poin Aerowolf mulai mendekati Louvre King yang berada di posisi kedua dan hanya mendapat tambahan 7 poin.

Baca Juga :  5 Mode Arcade Mobile Legends yang Tak Kalah Seru untuk Ditunggu (Part 2)

Pada matchday 9 ini posisi 3 teratas grup B pun tidak ada perubahan. Aura Esports nyaman di puncak dengan 98 poin, di bawahnya ada Louvre yang unggul tipis dari Aerowolf dengan poin masing-masing 84 dan 79 poin.

Hari berikutnya atau matchday 10 yang mempertemukan grup A dan grup B, Aerowolf Pro Team kembali tampil menggila. Tim ini nampaknya mulai buas, mereka berhasil mengumpulkan 34 kill yang menjadi kill terbanyak di hari ke 10 ini. Aerowolf juga sukses mendapatkan 20 poin lagi.

Baca Juga :  Turnamen Marvel Duel Pertama Siap Menyapa Para Fans Captain America

Sang pemuncak grup B, Aura Esports berhasil mengumpulkan 14 poin sedangkan Louvre yang sebelumnya di posisi kedua hanya mendapatkan tambahan 4 poin. Dengan hasil ini Aerowolf yang punya total 99 poin sukses mengkudeta posisi kedua milik Louvre yang baru mengumpulkan 88 poin.

Matchday 10

Sementara itu di grup A, First Raiders Bravo berhasil tampil mengejutkan dengan berhasil membawa poin penuh di hari ke 10 ini. Lalu juga ada Boom Esports yang tampil ganas dan mendapat 17 poin. Tim 3 besar dari grup A tampil kurang maksimal pada matchday 10 ini.

Baca Juga :  Masalah Koneksi Berulang, MPL Season 6 Revisi Aturan Pause

Dranix Vendetta, Boss Titan dan Onic Olympus masing-masing hanya mendapatkan tambahan 10, 8 dan 14 poin. Dengan hasil ini, persaingan di grup A pun semakin memanas. Perbedaan poin antara Dranix yang berada di posisi puncak dengan First Raiders Bravo di posisi 4 hanya 12 poin.

Posisi 3 besar grup A sementara di isi oleh Dranix Vendetta dengan 98 poin, lalu ada Boss Titan dengan 88 poin, dan posisi ketiga ditempati oleh Onic Olympus dan First Raiders Bravo dengan poin sama, yaitu 86 poin.

admin

Postingan Terbaru

Read also x