Free Fire Max Sudah Rilis Beta Tes, Kapan Peluncurannya?

Free Fire Max Sudah Rilis Beta Tes, Kapan Peluncurannya?

Kabar tentang adanya versi HD dari Free Fire yang kita sebut dengan Free Fire Max memang sudah beredar sejak beberapa bulan yang lalu. Namun, tak ada yang tahu kapan aplikasi Free Fire versi HD tersebut akan benar-benar rilis. Kini, ketidakjelasan tersebut akhirnya menemukan titik terang. Free Fire Max Close Beta Test telah dimulai pada 25 Juni 2020 kemarin.

Dilansir dari Grid, Kumparan dan Dailyspin, untuk Para Survivor yang sudah lama memainkan Game Free Fire, Anda tentu paham apa kekurangan yang sekaligus menjadi kelebihan Game ini. Ya, Free Fire dikenal sebagai Game ringan yang ramah dengan semua jenis smartphone. Karena ukurannya yang kecil, Game ini pun cenderung menampilkan grafis yang seadanya. Ini menjadi kelebihan sekaligus kekurangan dari Free Fire.

Untuk Anda yang menginginkan tampilan lebih baik dari Game Free Fire, Anda bisa menggunakan versi HD yang akan hadir sebentar lagi. Free Fire Max menawarkan keunggulan dari sisi HD. Nantinya, aplikasi ini akan memberikan tampilan gambar yang lebih baik dibandingkan dengan versi yang ada sekarang.

Baca Juga :  Ini 6 Tim Week 2 yang Lolos ke Grand Final PINC 2020

Free Fire Max akan menampilkan grafis full HD hingga ultra HD. Sistem pencahayaan di dalam Game akan lebih baik lagi. Kemudian, efek visual seperti suara peluru, zona, ledakan, dan banyak lainnya akan ditingkatkan ke versi yang lebih baik. Tak hanya itu, sistem unit interface pun telah di-upgrade sehingga mampu menampilkan animasi yang lebih bagus.

Semua keunggulan dari Free Fire Max akan bisa Sobat Gamers nikmati beberapa bulan ke depan. Saat ini, aplikasi tersebut sedang dalam masa percobaan. Ini adalah pengujian kedua yang dilakukan oleh Garena untuk Free Fire Max. Fase pertama pengujian telah berakhir beberapa waktu lalu di Bolivia dan Malaysia.

Baca Juga : Ini Alasan Sebastien Ceb Tak Suka Dota 2 Patch 7.26

Fase Kedua pengujian Free Fire Max berlangsung sejak 24 Juni 2020 di tiga negara berbeda, yakni Bolivia, Malaysia, serta Kamboja. Pengujian tahap kedua tersebut akan berlangsung hingga 14 Juli 2020 nanti. Pemain Free Fire dari tiga negara yang disebutkan di atas bisa mendaftar untuk mendapatkan akses bermain di beta test Free Fire Max.

Lalu, kapan Free Fire Max akan benar-benar diluncurkan? Ini mungkin pertanyaan yang kini terlintas di kepala Sobat Gamers. Sampai sekarang, belum ada penjelasan resmi kapan aplikasi ini akan dirilis. Kita mungkin masih harus menunggu akhir beta test kedua. Jika tidak ada masalah, Free Fire Max mungkin akan segera rilis.

Untuk persiapan sebelum aplikasi versi HD ini rilis, Sobat Gamers harus menyediakan smartphone dengan RAM minimal 2GB. Ya, Free Fire Max mungkin akan berukuran lebih besar dibandingkan aplikasi Free Fire saat ini.

admin

Postingan Terbaru

Read also x