Game Open World Online LifeAfter Rilis Versi PC, Seru Abis!

Game Open World Online LifeAfter Rilis Versi PC, Seru Abis!

Game yang menceritakan tentang pandemik virus yaitu LifeAfter baru-baru ini merilis versi PCnya. Jika Sobat Gamers menyukai game bertema Zombie Apocalypse pasti suka juga dengan game ini.

Permainan yang bergenre Open World ini bisa dimainkan secara online dengan menjelajah dunia LifeAfter yang luas sambil bertahan hidup dengan mengumpulkan berbagai sumber daya yang ada dengan cara berburu, menambang, food gathering dan juga bertani serta bertempur melawan musuh. End of World Survival game populer buatan NetEase Games ini menggambarkan kisah kehidupan player untuk berjuang mengumpulkan sumber daya dan membangun tempat tinggal untuk dapat bertahan hidup di tengah kondisi kelaparan, cuaca yang tidak bersahabat dan pandemik virus yang merajalela. Virus itu dapat membuat sebagian orang menjadi zombie. Konflik politik antar manusia karena perebutan wilayah dan sumber daya itu pun terjadi di sini.

Baca Juga :  Tips Jitu Bruno, Marksman Mobile Legends Paling Underrated!

Melanjutkan Kesuksesan di Platform Mobile

02 NetEase Games

Sebelumnya LifeAfter telah sukses di platform mobile. Semenjak diluncurkan, Game LifeAfter telah mendapat pencapaian yang luar biasa, sampai saat ini registered player telah mendekati 200 juta dan mendapat review dari Googleplay sebagai The most Competitive Game 2019 di berbagai negara.

LifeAfter versi mobile sendiri menyajikan grafis yang indah serta memanjakan mata, dengan dynamic lightning yang seperti ada di grafis game console. Gameplay yang seru dan membuat ketagihan serta interaksi online sesama player yang mantap membuat game ini laris dimainkan banyak orang. Bersamaan dengan konten-konten baru yang akan ditambahkan di versi Mobile-nya, LifeAfter juga merilis versi PC. Di versi ini Sobat Gamers bisa merasakan langsung semua konten terbaru yang sama dengan versi mobile.

LifeAfter versi PC memberikan grafis yang lebih memanjakan mata pemainnya secara High Definition (HD), dan menyajikan pengalaman realistis dan gameplay yang lancar bagi para player. Berkat kualitas gambar HD ultra tinggi yang disediakan oleh versi PC, tembakan, pengejaran dan situasi lainnya akan menjadi lebih mengagumkan.

Di saat yang sama, versi PC memberikan pengalaman survival layar besar yang mengejutkan. Jika ukuran layar diperluas secara proporsional, pengalaman player tidak diragukan lagi akan mendapatkan peningkatan yang signifikan dan dengan layar besar merasakan perjuangan bertahan hidup di akhir dunia dengan perspektif yang lebih besar. Dengan kombinasi keyboard dan mouse, player dapat merespon berbagai ancaman dengan lebih cepat dan stabil. LifeAfter ini juga menyajikan aksi Quick Timed Event atau QTE yang membuat Sobat Gamers harus reflek menekan tombol yang tepat yang muncul di layar. QTE ini muncul misalnya pada saat player berusaha meloloskan diri dari cengkeraman zombie yang akan menggigit.

Baca Juga : 5 Misi Keren untuk Rayakan Dynasty Warriors 20th Anniversary

Setelah versi PC dirilis, game akan dioptimalkan secara berkala dan terus meningkatkan kelancaran dan kualitas game. NetEase Games selaku developer LifeAfter akan terus membuat map dan cara bermain yang baru, berbagai elemen baru dalam game akan ditambahkan terus di masa depan.

Game Survival yang Benar-benar Membutuhkan Keahlian Bertahan Hidup

03 NetEase Games

Di Game ini Sobat Gamers benar-benar dibebaskan menentukan cara untuk bertahan hidup ketika masa pandemik virus. Seperti dalam seri The Walking Dead, di LifeAfter Sobat Gamers akan melihat konflik antar manusia juga selain dari wabah virus dan zombie itu sendiri. Konflik itu hadir baik dari story ataupun event NPC maupun dari persaingan antar player game online ini. Bahkan ada satu area di mana para player bisa bermain secara battle royale untuk saling membunuh.

Game ini sangatlah realistis di mana karakter yang dimainkan bisa merasa lapar, lelah serta kedinginan. Jika kita terjebak pada badai pasir ataupun salju kita akan kesulitan bernapas juga dan harus berlindung di goa atau ruangan yang aman sampai badai berhenti.

Baca Juga :  Tak Bisa Tanding di PMPL Season 2, Ini Tanggapan Jerrsy dan Tim ION

Aspek Role Playing Game (RPG) seperti kostumisasi dan pengembangan karakter yang kita mainkan ada di sini. Sobat Gamers bebas membuat dan mendandani karakter yang dimainkan, tapi untuk membuat pakaian dan asesorisnya kita harus crafting dari bahan-bahan yang sudah kita kumpulkan. Kemampuan untuk Crafting, Bertempur serta Food Gathering juga akan berkembang sesuai naiknya level dan skill yang di-unlock sesuai pilihan Sobat Gamers.

Di sini Sobat Gamers bisa membangun rumah sendiri dengan bahan dan skill yang sudah dimiliki seperti di game The Sims Castaway. Kita dapat memasak juga dengan segala resep dan bahan makanan yang sudah dimiliki. Bertani ala Harvest Moon juga bisa dilakukan dengan mengelola lahan ladang yang kita punya dan menanam serta merawat tanaman serta hewan ternak yang kita inginkan. Jangan lupa untuk mempertahankan tempat tinggal kita dari banyaknya zombie yang datang seperti di game World War Z. Game ini seperti paket lengkap yang memiliki berbagai macam gameplay gabungan dari game-game terkenal.

admin

Postingan Terbaru

Read also x