Gaming Memory Bertabur Cahaya dari TEAMGROUP T-FORCE

Gaming Memory Bertabur Cahaya dari TEAMGROUP T-FORCE

TEAMGROUP T-FORCE XTREEM ARGB Gaming Memory baru saja diumumkan. Memori ini diklaim memiliki terobosan desain pertama di dunia dengan refleksi cermin penuh, penetrasi cahaya, dan tiga teknologi utama ARGB.

Dengan desain cermin warna-warni, memori bercahaya ini memungkinkan T-FORCE XTREEM ARGB menghadirkan tekstur mutakhir dari teknologi optik.

Baca Juga :  Event Halloween Diretide Dota 2 Comeback Setelah 7 Tahun

T-FORCE XTREEM ARGB DDR4 Gaming Memory menggunakan prinsip refleksi optik dan tembus cahaya. Alhasil, area bercahaya dari seluruh modul dapat dimaksimalkan melalui lapisan cermin yang membuat cahaya di bagian bawah tembus langsung melewati lapisan optik reflektif yang indah.

Baca Juga :  Babak Regional IESF Esports World Championship 2020 Dimulai, Wakil PES Sudah Tumbang

Dalam memori ini, juga disematkan chip IC yang dipilih melalui proses pengujian ketat sehingga punya kualitas dan stabilitas yang optimal.

“Masing-masing diuji kompatibilitas dan stabilitas lengkap. Dengan ini, kami menyajikan memori game DDR4 dengan kualitas luar biasa, kinerja optimal, stabil, dan kompatibel,” kata David Yang, Product Manager TEAMGROUP.

Baca Juga :  5 Game Mobile Strategy Terbaru dengan 500 Ribu Download

Selain peningkatan kecepatan transfer data, memori ini juga jauh lebih hemat daya, loh Sobat Gamers. Tegangan di generasi baru ini sudah diturunkan menjadi 1,2 V. Jadi, memori desktop ini sangat efisien. Kinerjanya tinggi, namun konsumsi dayanya rendah.

Baca Juga :  Curi Perhatian Penggemar Esports Indonesia, Siapa Itu Geng Kapak (GPX)?

T-FORCE XTREEM ARGB DDR4 Gaming Memory siap untuk dipasang dan dimainkan. Overclocking sangat mudah tanpa perlu mengatur BIOS secara manual. Selain itu T-FORCE XTREEM ARGB DDR4 Gaming Memory kompatibel dengan platform Intel dan AMD. Kalian dapat membangun komputer kalian tanpa khawatir.

Baca Juga :  Harga Royale Pass PUBG Season 15 Terbaru, Banyak Bonusnya!

Modul memori T-FORCE XTREEM ARGB dapat digunakan pada perangkat lunak ASUS Aura Sync / GIGABYTE RGB Fusion 2.0 / MSI Mystic Light Sync / ASROCK-Polychrome Sync.

Baca Juga :  Persaingan Panas di Minggu Terakhir Women Star League, Siapa Tim Ladies Paling Jago?

Gaming Memory Bertabur Cahaya dari TEAMGROUP T-FORCE

Baca Juga :  Saran Nyelekit RRQ Lemon Tentang MPL Season 6, Tamparan untuk Moonton

“Perangkat lunak pengontrol pencahayaan ini memungkinkan kalian untuk mengontrol efek pencahayaan dan sinkronisasi pencahayaan dengan modul memori bercahaya T-FORCE XTREEM ARGB. Ini menciptakan estetika warna yang unik, memesona, dan menawarkan sistem RGB yang brilian,” tutup David Yang.

admin

Postingan Terbaru

Read also x