Garena Bawa Semangat Kemerdekaan pada Update Call of Duty: Mobile

Garena Bawa Semangat Kemerdekaan pada Update Call of Duty: Mobile

Bertepatan dengan momentum kemerdekaan Republik Indonesia di bulan Agustus ini, Garena membawa semangat perayaan hari kemerdekaan ke update Conquest bertemakan perang besar. Ada banyak konten dan fitur baru di update kali ini.

Ada 4 area baru di mode Battle Royale serta penambahan 15 tipe senjata baru yang siap digunakan di mode Battle Royale. Fitur Gunsmith juga telah hadir, dimana para pemain dapat memodifikasi senjata mereka sendiri dengan lebih dari 50 jenis attachment yang tersedia.

Untuk meramaikan mode Multiplayer, akan ada penambahan mode terbaru 10v10 dan map ikonik dari Call of Duty yaitu Shipment 1944. Tidak kalah penting, karakter ikonik Victor Reznov, Richtofen, Lev Kravchenko, Nikto serta senjata terbaru Kilo Bolt-Action akan hadir di Battle Pass Season 9.

Baca Juga :  5 Karakter Free Fire yang Cocok untuk Squad War

PR_kv-all-rewards

Keempat area terbaru di mode Battle Royale, yaitu Radar Base, Dormitory, Outpost, dan Camp. Area baru ini akan tersebar di berbagai peta map Isolated, untuk menambahkan tempat looting dan berperang dengan suasana menegangkan bagi para pemain.

Tidak hanya menambahkan area baru untuk mode Battle Royale, update terbaru ini juga akan menambahkan 15 jenis senjata baru yang siap digunakan para pemain untuk bertahan hidup. Tambahan senjata baru ini pastinya akan menambah keseruan di medan peperangan.

Baca Juga :    Mobile Legends Guide 2020, Inilah Monster yang Ada di Area Jungle

Sistem attachment senjata pada mode Battle Royale juga akan mengalami perubahan, di mana sekarang senjata sudah dilengkapi dengan preattachment secara acak sehingga pemain tidak perlu lagi mencari attachment secara terpisah.

Armor Plate akan hadir di mode ini, dimana pemain dapat memperbaiki armor mereka yang rusak akibat damage peluru. Selain fitur diatas Garena juga melakukan optimasi pada grafik visual, menambahkan scene adegan terjun, serta memperbaiki bug yang mengganggu para pemain.

PR_Version-4-area-baru-br

Untuk fitur Gunsmith, pemain sekarang dapat memilih lebih dari seratus jenis attachment untuk menyesuaikan senjata dengan gaya bermain mereka. Setiap jenis attachment akan memberikan efek unik hingga dapat merubah fungsi keseluruhan dari senjata yang sedang digunakan.

Baca Juga :  Karakter Free Fire Terbaik untuk Turnamen Versi Maaung dan Razor Dranix Vendetta

Battle Pass terbaru “Conquest” juga akan mulai tersedia pada 16 Agustus 2020. Dapatkan item terbaru Thermite secara gratis dari misi spesial. Dapatkan juga senjata epic terbaru, karakter ikonik terbaru, dan perk baru.

admin

Postingan Terbaru

Read also x