Genflix Aerowolf Melawan Geek Fam Malaysia di Playoff MPLI

Genflix Aerowolf Melawan Geek Fam Malaysia di Playoff MPLI

Mobile Legends Invitational 4 Nation Cup sudah akan memasuki babak Playoff yang akan digelar pada Jumat (03/07). Salah satu pertandingan patut kita nantikan adalah Genflix Aerowolf melawan Geek Fam Malaysia. Rencananya pertandingan ini akan digelar setelah pukul 5 sore setelah match Resurgence vs Burmese Ghouls.

Dilansir dari Dailyspin dan Instagram MPL id, Genflix memang tampil sangat mengejutkan di MPLI 4 Nation Cup ini setelah menumbangkan salah satu tim terkuat dari Indonesia, Bigetron Esports. Salah satu kunci kemenangan dari Genflix Aerowolf ini terletak pada pemain baru mereka, Midgod dan Rave, serta Watt.

Genflix Aerowolf lolos ke babak Playoff memang cukup dramatis karena peroleh poin yang mereka dapatkan sama dengan Bigetron Esports. Tapi Genflix Aerowolf unggul secara Head to Head dan akhirnya mereka memastikan diri menjadi juara grup dan lolos ke babak Playoff.

Pada pertandingan yang sengit itu, Rave bermain sebagai support bersama dengan Clay untuk menemani Watt di mid lane menggunakan Hardcore. Sementara Midgod bermain sebagai offlaner di lane atas yang berduet dengan Rinazmi yang bermain di bottom lane.

Drat pick yang mereka miliki terbilang sangat unik karena tidak ada satupun yang menggunakan tank. Mereka lebih menggunakan dua support di lini tengah. Bahkan Billy yang bermain sebagai offlaner kerap memberikan support yang sangat baik untuk rekan-rekannya, terutama di Game pertama ketika menggunakan Natalia.

Di babak Playoff nanti Genflix Aerowolf akan bertanding melawan tim yang lebih kuat lagi. Mereka akan melawan tim terbaik dari Malaysia sekaligus runner up MPL MY/SG, Geek Fam Malaysia. Bahkan mereka juga tampil sangat baik ketika memperebutkan posisi upper bracket melawan EVOS Legends.

Baca Juga :  Terkonfirmasi, Peta Highrise Dirilis di COD Mobile Season 8

Kita akan lihat apakah Genflix Aerowolf akan bermain seperti halnya ketika melawan Bigetron Esports. Tidak hanya marksman, Watt mungkin saja bakal menggunakan hero-hero assassin seperti Lancelot dan Ling. Jika kita lihat, Watt tampil sangat galak ketika menggunakan Ling di Game terakhir kontra Bigetron Esports.

Mungkin saja Genflix Aerowolf memiliki meta lain yang belum mereka tunjukkan ketika bermain di babak Playoff. Sehingga Watt dkk mungkin saja akan tampil menggila lagi ketika melawan Geek Fam Malaysia nanti.

Geek Fam juga bukanlah termasuk tim biasa-biasa saja karena mereka juga punya gengsi tersendiri. Apalagi mereka adalah salah satu perwakilan dari Malaysia yang masih bertahan di MPLI. Karena semua tim dari Malaysia tak bisa berbuat banyak di fase grup lalu.

Salah satu cara untuk mengalahkan Watt dkk, mungkin saja Geek Fam Malaysia bisa berkaca dari pertandingan Genflix Aerowolf kontra Siren Clan. Karena dalam pertandingan tersebut Watt cs harus menelan pil kekalahan dengan sangat dramatis.

Baca Juga :  Setelah Patahkan Rekor Alliance, Team Secret Libur Sebulan

Pada pekan pertama lalu, Geek Fam Malaysia bermain sangat baik ketika melawan EVOS Legends meskipun harus berakhir dengan kekalahan. Genflix Aerowolf mungkin juga akan belajar dari pertandingan ini. Sehingga mereka memiliki strategi yang tersendiri untuk menumbangkan Geek Fam Malaysia.

Kita tentu sudah melihat jika permainan Feekz bermain sangat apik ketika menggunakan hero-hero hyper carry seperti Ling. Dia selalu momentum yang sangat baik untuk membunuh lawan-lawannya. Di mid lane dia akan bermain bersama dengan Ozoraveki dan Rumpel.

Sementara untuk sidelaner mereka juga tak bisa dianggap remeh karena disana ada sosok pemain terbaik dari Malaysia, Xorn. Meskipun tak bisa membawa timnya menuju kemenangan ketika melawan EVOS Legends, tapi permainannya perlu diwaspadai. Sementara di side lain ada Artz yang juga memiliki performa cukup baik.

Tim yang akan menang dari pertandingan tersebut akan melawan tim yang kalah dari pertandingan Resurgence melawan Burmese Ghouls di upper bracket. Kita tentu saja berharap semoga saja Genflix Aerowolf bisa memiliki langkah yang sama dengan EVOS Legends, yaitu bisa mengalahkan Geek Fam Malaysia.

Jika mereka lolos, lawan yang akan Watt dkk lawan tentu saja akan lebih sulit lagi. Karena Resurgence ataupun Burmese Ghouls adalah lawan yang sangat tangguh. Mereka adalah juara MPL Season 5 di negara mereka masing-masing, sehingga mereka termasuk tim Mobile Legends yang akan cukup sulit dikalahkan.

admin

Postingan Terbaru

Read also x