Harga Royale Pass PUBG Season 15 Terbaru, Banyak Bonusnya!

Harga Royale Pass PUBG Season 15 Terbaru, Banyak Bonusnya!

Harga Royale Pass PUBG Season 15 (Review)

Tak berselang lama dari dirilisnya Game PUBG Mobile versi 1.0, pada 15 September 2020 lalu Tencent Games juga mengeluarkan season Royale Pass yang paling baru, yakni season 15. Banyak yang kemudian mencari tahu harga Royale Pass PUBG untuk season ini.

Baca Juga :  Persaingan Panas di Minggu Terakhir Women Star League, Siapa Tim Ladies Paling Jago?

Ada banyak alasan mengapa Sobat Gamers perlu bergabung dan menyelesaikan misi-misi yang ada di Royale Pass season 15 ini. Sehingga tentu sayang sekali jika Kalian tidak melibatkan diri.

Apa yang Baru pada Royale Pass PUBG Season 15?

harga-royale-pass-pubg-season-15

Sobat Gamers, pada Royale Pass PUBG Season 15 yang mengangkat tajuk Beyond A.C.E ini Tencent Games menghadirkan berbagai hadiah serta pembaruan yang sebelumnya pasti belum pernah Kalian temui di season sebelumnya.

Baca Juga :  Saran Nyelekit RRQ Lemon Tentang MPL Season 6, Tamparan untuk Moonton

Bonus-bonus yang diberikan mulai dari senjata, kendaraan, hingga kostum, semuanya semakin variatif dan tentu saja menarik.

Diantara kostum yang mungkin akan menarik hati Kalian adalah kostum khas Samurai Jepang. Seperti kostum Samurai Ops Headgear dan Samurai Ops Outfit. Ada juga granat asap Samurai Ops.

Baca Juga :  Curi Perhatian Penggemar Esports Indonesia, Siapa Itu Geng Kapak (GPX)?

Selain itu, masih banyak lagi tentunya item-item yang bakal Sobat Gamers sukai karena memang benar-benar fresh dan hanya ada di season 15. Jadi tentunya jika Kalian membeli Royale Pass, Kalian nggak akan merasa rugi karena memang terbayar dengan bonus yang bakal didapat.

Harga Royale Pass PUBG Season 15

harga-royale-pass-pubg-season-15

Sebelum membeli Royale Pass PUBG season 15Kalian perlu tahu bahwa PUBG Mobile menawarkan dua jenis upgrade.

Ada Elite Pass dan ada juga Elite Pass Plus. Untuk membuka Elite Pass biasa, Kalian perlu menebusnya dengan 600 UC, sedangkan untuk Elite Pass Plus, jumlah yang perlu dikeluarkan adalah 1800 UC. Salah satu kelebihan jika Kalian membeli Elite Pass Plus adalah Kalian bisa langsung naik hingga level ke-25.

Baca Juga :  Microboy, The Best Support dari Bigetron Red Aliens yang Sempat Jadi Joki

Tencent juga dalam situs resminya menyebutkan, bahwa hadiah yang diberikan jika Kalian upgrade ke Royal Pass jika dijumlahkan bisa senilai 4000 UC. Sementara jika Kalian upgrade ke Elite Pass Plus, hadiahnya lebih gila, yakni bisa senilai dengan 10000 UC.

Selain menebus dengan UC, Kalian juga sebenarnya bisa langsung membelinya dengan pembayaran uang normal. Jika Sobat Gamers ingin membeli langsung dengan uang rupiah, bisa beli melalui Codashop.

Harga Royale Pass PUBG di Codashop untuk Paket Royale Pass biasa bisa Kalian dapat dengan Rp149.000 dengan bonus 70 UC. Sedangkan untuk Paket Elite Pass Plus, maka harganya Rp359.000 dengan bonus kupon peti klasik di dalam paket pembeliannya.

Cara Membeli Royale Pass Season 15

harga-royale-pass-pubg-season-15

Jika Sobat Gamers sudah punya UC PUBG minimal 600 UC atau 1800 UC, maka Kalian bisa melakukan upgrade ke Royale Pass 15 dengan cara berikut ini:

Buka aplikasi PUBG Mobile Kalian

Masuk ke menu Royale Pass

Pilih opsi Upgrade Pass

Baca Juga :  Tips Mengatasi Game PUBG Mobile Tidak Bisa Dibuka (Login)

Jika Kalian punya 600 UC, Kalian pilih upgrade ke Elite Pass biasa. Adapun jika Kalian punya 1800 UC, tentunya bisa langsung pilih Elite Pass Plus.

Selesai. Royale Pass Season 15 sudah terbuka dan Kalian bisa mulai untuk menyelesaikan berbagai misi.

Namun jika Sobat Gamers ingin langsung membeli Paket Royale Pass tanpa membeli UC dulu, maka bisa langsung membelinya di Codashop.

Kalian akan masuk ke halaman landing page yang di dalamnya banyak pilihan game. Kalian cari aja game PUBG Mobile.

Kemudian akan terbuka halaman baru yang redirect ke Midas Buy. Disana ada 3 pilihan, yakni beli UC, beli Paket Royale Pass biasa, dan beli Paket Elite Pass Plus. Kalian pilih saja yang ingin dibeli dengan menyesuaikan budget tentunya.

Selanjutnya Kalian diminta menginput ID PUBG Kalian untuk verifikasi dan memilih metode pembayaran. Bisa pakai pulsa, ATM, Indomaret, Alfamart. Gopay, Linkaja, Dana, dan Ovo.

Kemudian pilih bayar sekarang dan lakukan pembayaran sesuai tagihan yang diminta.

Selesai. Sobat Gamers siap menjalankan misi di Royale Pass yang terbuka.

Nah, demikianlah berita seputar PUBG tentang harga Royale Pass PUBG beserta cara untuk membelinya. Semoga membantu dan selamat mencoba!

admin

Postingan Terbaru

Read also x