Hari Ini Terakhir Pendaftaran PINC 2020 Ladies

Hari Ini Terakhir Pendaftaran PINC 2020 Ladies

Serangkaian turnamen PINC 2020 hampir sampai pada babak final. Pada pekan ini tersisa satu pertandingan playoff kualifikasi, yakni 16 tim dari solo Squad yang akan menjalani pertandingan tingkat provinsi. Tersisa 2 slot untuk sampai ke babak final.

Dilansir dari PINC dan Instagram PUBG Mobile esports id, untuk meramaikan turnamen PINC 2020, akan digelar juga turnamen PINC 2020 Ladies yang mempertemukan pemain-pemain wanita berbakat. Pendaftaran turnamen ini sudah dibuka sejak 10 Juli 2020 kemarin. Pendaftaran akan ditutup hari ini, yakni pada 11 Juli 2020.

Apa yang menarik dari turnamen ini? Jika PINC 2020 membuka slot sebanyak-banyaknya untuk seluruh pemain PUBG Mobile yang ada di Indonesia, PINC 2020 Ladies hanya membuka 64 slot untuk pendaftaran tanggal 10 – 11 Juli 2020. Oleh karena itu, Anda wajib melakukan pendaftaran secepat mungkin agar kebagian slot.

Kemudian, hal menarik lainnya adalah turnamen ini juga menyediakan prize pool yang cukup besar. Turnamen PUBG Mobile khusus wanita ini akan menyediakan total hadiah sebanyak Rp28 juta. Hadiah yang sangat besar bukan?

Baca Juga : Banjir Kritikan Pedas, Inilah Balasan Zeys EVOS untuk Netizen

Kemudian, untuk tim yang berhasil masuk ke babak final, Anda akan berkesempatan untuk melawan pemain-pemain wanita dari tim profesional. Pemain PUBG Mobile wanita yang akan menyemarakkan turnamen ini adalah sebagai berikut.

RRQ Hikari

BOOM Siren

BTR Ace

AERO ZOO

AE DIONE

ONIC Glory

Pada kesempatan kali ini, untuk para wanita hebat yang memiliki squad PUBG Mobile sendiri, sebaiknya segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti turnamen ini. Dengan Skill bermain yang bagus, siapa tahu Anda akan memiliki kesempatan untuk direkrut oleh organisasi esports besar sebagai tim ladies mereka. Seperti yang kita ketahui bersama, sekarang ini banyak organisasi esports yang membuka tim wanita untuk divisi PUBG Mobile.

Baca Juga :  Kalahkan Burmese Ghouls, Resurgence Bertemu RRQ Hoshi di MPLI

Untuk Anda yang selama ini sudah mengikuti jalannya turnamen PINC 2020. Akhir pekan ini, kita akan kembali disuguhi sebuah pertandingan yang seru. Playoff minggu keempat akan dilaksanakan pada 11 sampai dengan 12 Juli 2020. Jangan lewatkan pertandingan antarprovinsi di playoff pekan ke-4, ya. Pertandingan pekan ini juga memperebutkan dua slot untuk menuju babak final.

Playoff pekan keempat akan digelar lebih awal daripada biasanya. Turnamen ini  dimulai pukul 10.00 WIB. Jika sesuai jadwal, turnamen ini akan selesai pukul 18.00 WIB di setiap harinya. Jadi, usai menyaksikan turnamen PINC 2020, Anda bisa langsung menyaksikan turnamen PMWL 2020.

Setelah mengalami kesalahan teknis yang berakibat pada penundaan, PMWL 2020 benar-benar digelar pada hari ini, pukul 19.00 WIB. Jadi, berbahagialah pekan ini karena ada banyak tontonan menarik yang bisa Anda ikuti.

Demikian adalah informasi mengenai PINC 2020 dan pendaftaran PINC 2020 Ladies. Manfaatkan kesempatan baik ini untuk mewujudkan mimpi Anda, ya. Siapa tahu, kali ini Anda bisa menunjukkan prestasi Anda dalam bermain PUBG Mobile.

admin

Postingan Terbaru

Read also x