Hari Ketiga MDL Season 2, RRQ Sena Belum Terkalahkan

Hari Ketiga MDL Season 2, RRQ Sena Belum Terkalahkan

MLBB Development League telah memasuki hari ketiga. Kejuaraan tingkat junior ini diikuti oleh 11 tim esports tanah air. Kejuaraan ini untuk menemukan dan mengasah bibit-bibit muda esports sebelum naik ke jenjang profesional.

Hari pertama kejuaraan ini dibuka dengan 3 pertandingan, Alter Ego X vs XCN BKB, Aura Esports vs Aerowolf Jr dan  RRQ Sena vs EVOS Esports. Pada pertandingan pertama Alter Ego mendapatkan poin secara cuma-cuma setelah XCN BKB tidak hadir pada pertandingan ini.

XCN BKB tidak hadir karena belum mendapatkan ijin dari orang tuanya. Mereka diharuskan terbang ke Jakarta, tepatnya GH tim XCN. Pada pertandingan kedua terjadi duel seru antara Aura Esports dengan Aerowolf. Setelah bertanding selama 29 menit Aura berhasil memastikan kemenangan 2-1.

Pertandingan terakhir merupakan pertandingan paling ditunggu, Apa lagi jika bukan RRQ vs EVOS. Pada pertandingan ini RRQ berhasil mendominasi EVOS dengan skor 2-1. Pertandingan ini juga dikenal sebagai cara untuk menarik penonton di ajang esports khususnya MLBB.

Baca Juga : Masa Depan Dunia Game, Mobile vs Konsol

Day 1_MDL 1

Hari pertama berakhir dengan Alter Ego X keluar sebagai pemuncak klasemen sementara, unggul agregat poin dari RRQ Sena.

Pada hari kedua EVOS yang menghadapi Siren Esports berhasil menang 2-1 setelah sebelumnya sempat tertinggal. RRQ Sena masih tak terkalahkan dengan tampil sangat agresif saat mengalahkan Victim Esport dengan skor 2-0.

Selain RRQ Sena, Bigetron Bravo pun tampil dengan sangat baik di hari kedua ini. Mereka sukses membungkam Geek Fam Jr dengan skor 2-0.

Hari ketiga dibuka lewat pertandingan Aerowolf Jr melawan Bigetron Bravo. Bisa dibilang pertandingan ini bisa dimenangkan dengan mudah olah Aerowolf Jr, dengan skor 2-0.

Baca Juga :  Dead Rising Game Kocak Melawan Zombie di Pusat Perbelanjaan

day 2_MDL 1

Pertandingan kedua mempertemukan Geek Fam Jr dengan Siren Esports, kedua tim sama-sama mengalami kekalahan di pertandingan pertama. Geek Fam berhasil menunjukan permainan yang lebih baik kali ini, mereka mampu mengakhiri pertandingan 2-0.

Sementara itu di pertandingan terakhir di hari ketiga , ada penampilan perdana dari ONIC Prodigy di MDL Season 2 kali ini. Mereka menghadapi XCN BCB, yang sebenarnya juga belum melakoni laga perdananya karena tidak hadir di pertandingan pertama.

admin

Postingan Terbaru

Read also x