Hari Pertama Valorant Pacific Open, Morph Team Jadi Bot Lagi

Hari Pertama Valorant Pacific Open, Morph Team Jadi Bot Lagi

Banyak sekali kejuaraan yang dimulai bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Salah satunya Valorant Pacific Open yang merupakan kejuaraan yang mempertemukan tim-tim asal Asia Pasifik. Gelaran ini juga merupakan bagian dari Valorant Ignition Series.

Pada Valorant Pacific Open ada 2 tim yang mewakili Indonesia pada ajang ini. Pertama Boom Esports dan yang kedua adalah Morph Team. Boom Esports merupakan tim Invitational sementara Morph Team merupakan tim yang lolos dari Indonesia qualifier.

Boom Esports membuka hari pertama ini dengan hasil yang kurang baik. Boom harus menelan kekalahan dari tim asal Thailand Attack All Around dengan skor cukup tipis 13 – 11. Dengan kekalahan ini Boom sementara mengisi posisi ketiga di grup A.

Baca Juga :  Mobile Legends Guide 2020, Inilah Monster yang Ada di Area Jungle

Valorant Pacific Open day 1

Sementara nasib Morph Team jauh lebih buruk lagi, tim milik Reza “Arap” ini harus mengalami dua kekalahan telak pada hari pembuka. Kekalahan pertama terjadi pada pertandingan menghadapi Team LZ asal Malaysia dengan skor 13 – 5.

Selanjutnya mereka kembali dibantai 13 – 5 oleh tim asal Taiwan ahq e-Sports Club. Dengan dua kekalahan ini Morph Team terbenam di dasar klasemen grup B dengan agregat -16. Morph hampir dipastikan tidak lolos ke babak playoff, meskipun masih punya 1 pertandingan lagi di fase grup ini.

Baca Juga :  Karakter Free Fire Terbaik untuk Turnamen Versi Maaung dan Razor Dranix Vendetta

Belum lama ini tim Morph divisi PUBG Mobile baru saja dicibir oleh netizen, pasalnya penampilan mereka terkesan mengecewakan di ajang PMWL. Jika melihat performa tim divisi Valorant, tim ini nampaknya punya masalah yang sama. Mereka cukup garang di kejuaraan lokal tapi redup di kejuaraan Internasional.

Valorant Pacific Open day 1 2

Baca juga :  Ingin Mudah Booyah? Coba Kombinasikan Senjata Free Fire Ini

Sementara itu Boom Esport masih punya peluang cukup besar. Tim Serigala masih punya 2 pertandingan lagi dan punya agregat relatif aman untuk saat ini yaitu -2. Jika pada dua pertandingan sisa berikutnya Boom mampu mendapatkan kemenangan maka mereka kemungkinan besar akan lolos ke playoff.

admin

Postingan Terbaru

Read also x