Harvest Moon One World Di Kabarkan Akan Hadir Pada Platform Playstation 4

Harvest Moon One World Di Kabarkan Akan Hadir Pada Platform Playstation 4

Raja GameDaftar terbaru dalam seri Harvest Moon yang di kebangkan oleh Natsume tidak akan menjadi konsol ekslusif saja, karena setelah di umumkan, untuk platform Switch ternyata Harvest Moon : One World juga akan mendapatkan adaptasi di platform Playstation 4 , Gamer dan Eropa juga akan segera mendapatkan rilis game tersebut pada musim gugur tahun ini.

Dan dengan kesuksesan dari simulator kehidupan Kasual Animal Crossing : New Horizons, Tidak mengherankan jika perusahaan simulator kehidupan yang sempat jaya-jaya pada masanya haru ikut meramaikan tersebut .

Natsume merilis satu dalam bentuk entri baru dalam versi mereka dari game simulator pertanian klasik yang di kenal sebagai Harvest Moon, menampilkan Subtitle One World, NAtsume juga mengklaim jika Game ini akan menampilkan “Engine dan juga Grafis yang semuanya sudah di perbaharui”.

Ada sedikit yang du ketahui tentang bagaimana permainan akan terlihat, namun dalam siaran pers dari pihak Natsume yang di peroleh oleh Gematsu, kita tahu bahwa Harvest Moon : One World akan memberikan Gamer seluruh dunia untuk bisa di jelajahi sebagai lawan dari formula klasik satu kota dan daerah sekitarnya.

BACA JUGA : Rockstar Game Beri Kode Keras GTA 6 Akan Di Rilis Tahun 2023

Pada dunia game ini, tanaman umum seprti tomat dan juga jagung tidak aka nada, dan gamer harus menjelah dunia untuk mendapatkan nya, kalian bisa menjelajah dari pantai halo-halo sampai puncak bersalju di Salmaikki, dan di sini juga Gamer bisa mendatangi berbagai macam daerah untuk di kunjungi untuk mencari berbagai macam hasil bumi.

admin

Postingan Terbaru

Read also x