Hearthstone: Telusuri Petualangan Solo Jaina Bersama Hero Baru Scholomance

Hearthstone: Telusuri Petualangan Solo Jaina Bersama Hero Baru Scholomance

Hearthstone yang merupakan game besutan Blizzard Entertainment, kembali memberi kejutan untuk kalian semua pecinta game Hearthstone. Persiapkan diri kalian untuk mengungkap rahasia Forbidden Library dalam game Hearthstone.

Pada 9 September mendatang nikmati Battlegrounds Party dan juga hero baru dari Scholomance. Lord Barov, Jandice Barov, dan Forest Warden Omu siap bergabung Battleground untuk ikut serta dalam Battle Party.

Kalian bisa mengajak 7 teman sekaligus di dalam lobby, untuk bermain pada ranked Battlegrounds dengan maksimal 4 pemain. atau kalian juga bisa menyelenggarakan private games berisi 5-8 pemain. Letakkan sejenak buku pelajaran kalian dan mainkan sekarang.

Baca Juga :  Fase Kedua First Warrior Championship Siap Dimulai, Dapatkan 200 Ribu Diamonds Gratis!

Hearthstone_ Telusuri Petualangan Solo Jaina Bersama Hero Baru Scholomance (2)

Saatnya untuk sang mage klasik Hearthstone kembali ke sekolah pada 16 September nanti. Telusuri lebih dalam petualangan  Jaina Proudmoore dan buktikan sendiri bagaimana Jaina menjadi mage terkuat melalui Solo Adventure.

Hearthstone Book of Heroes akan menyajikan konten single player terbaru secara gratis. Konten single player akan tersaji selama 12 bulan ke depan, sampai semua sejarah 10 hero utama telah diceritakan. Untuk kalian yang berhasil menyelesaikan cerita Jaina akan mendapatkan 1 mage pack berisikan mage dari Standard.

Baca Juga :  Konflik Perbatasan Memanas, India Blokir PUBG Mobile

Kejutan lain yang dihadirkan ialah kembalinya Heroic Brawliseum pada 24 September mendatang dalam game Hearthstone. Susun deck dari koleksi kalian pribadi dan bertarunglah melawan Brawlers. Kalian diberi kesempatan untuk kalah maksimal 3 game dan memenangkan sampai 12 game.

Hearthstone_ Telusuri Petualangan Solo Jaina Bersama Hero Baru Scholomance (3)

Sobat Gamers akan mendapatkan hadiah menarik saat bertarung dengan Heroic Brawliseum, tergantung dengan persentase kemenangan yang berhasil kalian capai. Scholar Jaina Bundle yang juga bagian dari hero skin Scholar Jaina dan 5 mage packs akan tersedia mulai 16 sampai 22 September.

Baca Juga :  Kisah Mathilda, Hero Baru Mobile Legends yang Akan Hadir di Advanced Server

Hadiah  yang terdapat pada season1 Juni 2017 yaitu Magic of Dalaran Card Back, akan kembali dihadirkan pada 23 sampai 30 September mendatang. Kalian bisa mendapatkan info lebih lanjut mengenai Forbidden Library dan semua fitur yang Hearthstone hadirkan di tautan berikut ini.

admin

Postingan Terbaru

Read also x