Hero Support Mobile Legends (MLBB) Terbaik 2020

Hero Support Mobile Legends (MLBB) Terbaik 2020

Demi meraih kemenangan ketika bermain Mobile Legends, tentunya di dalam satu tim harus memiliki draft pick yang bijak. Salah satu yang luput dari para pemain game besutan Moonton itu adalah memilih sebagai seorang SupportPadahal, role tersebut terbilang sangat penting untuk sebuah tim agar bisa memenangkan war dan meraih bintang dengan mulus.

1. Kaja

hero support mlbb mobile legends terbaik 2020 kaja

Baca Juga :  Rekomendasi Hero MLBB buat Jungle, Farming Jadi Lebih Cepat!

Memilih Kaja untuk mengisi role Support bukan hal yang asing lagi bagi para penggiat Mobile Legends. Hero ini terbilang sangat efektif untuk menculik core lawan. Ditambah lagi, saat ini Ulti milik sang pimpinan pasukan Nazar itu bersifat suppress yang menyebabkan lawan tidak bisa kabur jika terkena Divine Judgement miliknya.

Sebagai seorang SupportKaja juga memiliki kemampuan initiator untuk membuka map. Hal itu bisa Sobat Gamers coba dengan cara mengeluarkan skill Ring of Order yang bersifat area. Jadi, dengan adanya Skill 1 tersebut, Sobat Gamers bisa mengecek kondisi rumput untuk mengetahui apakah ada lawan yang bersembunyi atau tidak.

2. Valir

hero support mlbb mobile legends terbaik 2020 valir

Valir memang Hero yang memiliki role Mage. Namun, sang pemilik mantera api ini sangat efektif dijadikan sebagai SupportSejak mendapat jatah rework dari Moonton, Hero ini sangat laris digunakan. Coba saja kalian perhatikan pada gelaran turnamen dan mode Rank, pasti banyak sekali tim yang ingin menggunakan Hero ini sebagai Support

Bagaimana tidak efektif? Valir sebagai Support mampu memberikan efek stun dari skill pasifnya. Selain itu, Hero ini juga mampu memberikan efek knockback dari skill Searing Torrent yang berguna menjauhkan lawan yang mencoba menyerang core di timnya. Ditambah lagi, lulusan Magic Academy ini mampu memberikan damage area yang besar dan menyebalkan.

Baca Juga :  Piala Menpora Esports 2020, Peluang Berprestasi di Masa Pandemi

3. Luo Yi

hero support mlbb mobile legends terbaik 2020 luo yi

Kemunculan Luo Yi di Mobile Legends memang terbilang baru. Namun uniknya, Hero ini terbilang sukses laku di dalam game. Bukan sebagai core, melainkan menjadi seorang Support

Peminat terhadap Luo Yi terbilang semakin meningkat setelah Moonton melakukan buff pada skill Dispersion yang membuat jangkauan areanya semakin jauh. Dengan peningkatan tersebut, jelas Mage ini semakin mudah untuk mengeluarkan pasifnya.

Pasif Duality dari Luo Yi ini memang terbilang menyebalkan. Pasalnya, bagi dua lawan yang terkena mark Yin dan Yang akan terkena efek cc. Jadi alih-alih menyerang, sang lawan justru malah tertarik dan terkena stun selama satu detik. Begitu pula bagi lawan yang mencoba kabur akan semakin sulit karena efek tersebut dan ditambah kemampuan teleport dari Ulti miliknya.

4. Pharsa

hero support mlbb mobile legends terbaik 2020 pharsa

Serupa dengan Valir, tingginya peminat Pharsa di Mobile Legends meningkat setelah Hero tersebut mendapatkan rework. Bahkan, Hero yang dikenal dengan membawa burung ini juga bisa dibilang bisa menjadi salah satu counter untuk sang pemilik mantra api dari lulusan Magic Academy tersebut.

Pharsa sebagai Support memang terbilang sangat efektif. Mage tersebut memiliki jangkauan damage yang luas dari ulti Feathered Air Strike. Selain itu, Hero ini juga memiliki kemampuan cc yang menyebabkan efek stun dari Skill 1 (Curse of Crow). Meskipun karakter ini digunakan sebagai Support, kalian tidak perlu khawatir terkait damage yang dikeluarkannya karena masih terbilang sangat besar.

Uniknya, lagi ketika kalian menggunakan Pharsa ber-role Support adalah Hero ini akan menjadi pengisi posisi tersebut yang paling bermobilitas tinggi. Betul sekali, hal itu terjadi karena Hero ini mampu berubah menjadi burung. Kemampuan tersebut jelas sangat membantu rekan satu tim membutuhkan bantuan dengan cepat.

Baca Juga : Einheijar Origins Juara PUBGM GoPay Arena Championship

5. Popol & Kupa

hero support mlbb mobile legends terbaik 2020 popol kupa

Dijadikannya Popol & Kupa sebagai Support mungkin masih terbilang aneh bagi para penggemar Mobile Legends. Padahal, hal ini sebenarnya sama saja seperti yang terjadi pada Selena yang mana sempat menjadi pengisi midlaner, tetapi kini fungsinya berubah menjadi role Support.

Popol & Kupa dan Selena sebagai Support memang terbilang memiliki kemiripan. Hal itu terlihat dari dua kemampuan Hero tersebut yang mampu memberikan efek vision. Selena dari skill Abyssal Trap, sedangkan Popol & Kupa dari Popol’s dari Popol’s Surprise. Berkat kemiripan kemampuan tersebut, Marksman yang membawa serigala ini mampu membuat tim jadi mengetahui keberadaan posisi lawan setelah trap miliknya terinjak.

Beralih soal efektivitas Popol & Kupa sebagai Support ketika war, Hero tersebut terbilang sangat mengganggu. Hal itu disebabkan oleh serangan Kupa yang mampu memberikan efek slow kepada lawan yang tergigit. Bahkan tidak jarang, formasi lawan yang sedang war menjadi buyar untuk menghindari serangan dari serigala tersebut.

Sedikit tambahan, Selena juga terbilang masih sangat efektif dijadikan sebagai SupportPasalnya, gadis dari bangsa Abyss itu memiliki kemampuan untuk memberikan efek stun dari Absyssal Arrow yang dimilikinya. Selain itu, Hero tersebut juga mempermudah rekan satu tim mengetahui keberadaan posisi lawan dari kemampuan Abyssal Trap miliknya.

Kami juga menyarankan bagi Sobat Gamers yang nanti bermain menggunakan Kaja, Valir, Luo Yi, dan Pharsa sebagai Support untuk membeli item Necklace of Durance. Pasalnya, item tersebut memiliki kemampuan untuk mengurangi regen selama tiga detik.

admin

Postingan Terbaru

Read also x