In Game Free Fire Makin Keren dengan Interface Rampage

In Game Free Fire Makin Keren dengan Interface Rampage

Rampage II: Uprising menjadi salah satu event terbaru Free Fire yang cukup dinantikan oleh penggemar. Pemain sudah mulai bisa bergabung dengan dua faksi yang ada di mode Rampage, yakni Bringers dan Liberi. Apakah Sobat Gamers sudah mulai bergabung dengan salah satu dari dua faksi tersebut?

Dilansir dari Booyah dan Instagram Garena Free Fire, sambil menyelesaikan berbagai misi dari Rampage 2.0, pengguna juga dimanjakan dengan berbagai fitur menarik dari event ini. Ada banyak misi berhadiah menarik yang menunggu untuk diselesaikan. Tak hanya itu, tampilan interface ‘antar muka’ di dalam Game juga mengalami banyak perubahan usai Rampage ini hadir.

Apa saja perubahan yang ada di dalam Game? Saat pertama kali masuk ke dalam Game, Sobat Gamers akan langsung disambut dengan tampilan loading screen yang lebih menarik. Ada loading screen dengan gambar Rampage yang lebih keren dari sebelumnya. Loading screen tersebut juga menghadirkan empat karakter Rampage yang spesial, yakni Mutated Hayato, Elite Maxim, The Liberi, serta The Bringers.

Tak hanya loading screen, Sobat Gamers juga bisa mendapati tampilan Lobby yang spesial. Selama event berlangsung, Lobby akan menampilkan desain gambar khas Rampage. Empat karakter spesial yang disebutkan di atas juga ikut menghiasi tampilan Lobby. Tampilan gambar Lobby yang baru ini jelas bisa memberikan kesan segar bagi para penggemar.

Baca Juga : Rekap Pekan Kedua MPLI Grup A: ONIC Esports Lolos ke Playoff

Kemudian, saat bermain, in Game pun menghadirkan berbagai ornamen Rampage. Penyesuaian ini tidak lain ditujukan untuk meramaikan Rampage Mode yang akan hadir beberapa saat lagi. Peta utama di dalam Free Fire akan mendapatkan penyesuaian berupa hadirnya berbagai pernak-pernik Rampage.

Dari pernak-pernik tersebut, Sobat Gamers mungkin bisa menemukan patung yang berisi Rampage Token. Seperti biasa, token ini nantinya dapat ditukar dengan macam-macam hadiah menarik.

Baca Juga : 4 Tim PMPL yang Bertanding di Squad Playoff PINC 2020 W2

Nah, untuk mengetahui misi apa saja yang ada di event Rampage II: Uprising, Free Fire pun sudah menyediakan Web Event di dalam Game. Di dalam web khusus tersebut, Sobat Gamers tidak hanya akan menemukan misi. Anda juga bisa menemukan toko faksi, Top 100 Leaderboard, Login Spinner, dan banyak hal seru lainnya.

Terkait misi, Sobat Gamers wajib menyelesaikan misi harian, ya. Anda hanya perlu melakukan Login serta main hingga 6x untuk mendapatkan carnage points serta Rampage Token. Setiap hari, jika Anda berhasil menyelesaikan misi, Anda bisa mendapatkan Carnage Points hingga 6 kali dan juga Rampage Token sebanyak 3 kali.

Kemudian, Anda juga bisa menemukan Rampage Token di dalam Game. Rampage Token tersedia di Token Drop. Sobat Gamers sudah mulai bisa mengumpulkannya pada 25 Juni 2020 sampai dengan 9 Juli 2020.

Mode Rampage 2.0 yang hadir kali ini memang cukup menarik bukan? Dibandingkan dengan sebelumnya, Rampage 2.0 ini lebih meriah. Sobat Gamers pasti antusias memainkan Game ini. Semoga info ini bermanfaat!

admin

Postingan Terbaru

Read also x