Info Terbaru Event Anniversary Ke-11 Point Blank Pekan Keempat

Info Terbaru Event Anniversary Ke-11 Point Blank Pekan Keempat

Sebentar lagi event anniversary Point Blank yang ke-11 akan segera berakhir. Jika mengacu pada jadwal yang telah ditetapkan, event ini akan berakhir pada 6 Juli mendatang. Jadi event ini sudah berlangsung selama 3 minggu dan hanya menyisakan beberapa hari lagi.

Untuk bisa mendapatkan merchandise yang menarik dari event ini, kita harus mengumpulkan banyak item dummy. Item tersebut memiliki tiga variasi yaitu Gold Ball, Silver Ball, dan Red Ball. Ketiga item ball tersebut akan kita dapatkan melalui event mingguan yang sudah rutin dilaksanakan oleh Point Blank.

Pada event Attendance Anda akan mendapatkan sebuah Gold ball. Bahkan kita juga akan mendapatkan banyak item lainnya yang tentu saja sangat menarik. Item yang bisa kita dapatkan itu berupa Machete Komodo – Spray Jakarta, R.B Komodo, Mask 10 TH Anniv, M1887 10th Annive – Spray 10th Anniv, Pindad 10th Anniv.

Baca Juga : Saatnya Dukung Tim Favorit di Pemilihan Ultimate Team PUBG Mobile

Di hari keenam Anda akan mendapatkan satu Gold Ball dan Monas Tower Key Chain. Nah di hari terakhir event attendance kita akan mendapatkan item AUG 10th Anniv – ACC Bajaj.

Di hari selanjutnya kita akan mendapatkan item increase grenade slot, exp 200%, increase thrown, OA93 10th Anniv, dan Hollow Point Ammo. Kita akan kembali mendapatkan satu buah Gold Ball di hari ke-13 dan di hari ke-14 akan ada hadiah Kriss 10th Anniv – Acc Ondel2.

Kita juga bisa mendapatkan item menarik lainnya, salah satunya melalui event login time. Di event ini kita akan mendapatkan L115A11 Summer, Watergun, Short Respawn, P90 Arrow, Egg Keeneyes, X4 Kemerdekaan, dan Zombieslayer Graduation. Event login time ini akan berakhir pada 29 Juni mendatang.

Kita bisa mendapatkan tiga buah silver sekaligus dengan cara mengikuti daily login yang akan berakhir pada 28 Juni. Di hari Sabtu kita akan mendapatkan sebuah silver ball dan namecard. Sementara di hari Minggu dan Senin masing-masing akan mendapatkan sebuah Silver Ball.

Baca Juga : MPLI Pekan Kedua Grup A: Ajang Pembuktian Aura Fire

Sementara untuk mendapatkan Red Ball kita harus mengikuti event Playtime yang berakhir pada 29 Juni mendatang. Kita harus bermain minimal 30 menit supaya berkesempatan untuk mendapatkan sebuah red ball. Jika ingin mendapatkan satu buah red ball lagi, kita harus bermain minimal 70 menit.

Event Point Blank ini juga sangat tepat untuk Anda yang ingin meningkatkan exp dan gold. Karena Anda bisa mengikuti event yang bernama Extra Boost yang akan meningkatkan 100% exp di weekend pekan ini. Bahkan kita bisa mendapatkan boost exp hingga 200% pada 26 Juni sehari full tanpa harus melihat jam tanding.

Kita memang harus sering bermain jika ingin mendapatkan item dummy. Sehingga kita akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan merchandise pada event anniversary ke-11 PB.

admin

Postingan Terbaru

Read also x