Ini 7 Tim PUBG Mobile dari PMPL South Asia yang Lolos ke PMWL East

Ini 7 Tim PUBG Mobile dari PMPL South Asia yang Lolos ke PMWL East

Rangkaian turnamen PMPL South Asia akhirnya selesai digelar pada 13 Juni 2020. Usai turnamen tersebut, peserta PMWL East akhirnya sudah lengkap. Tujuh tim dari regional Asia Selatan akan melengkapi susunan pemain di PMWL East. Kira-kira, siapa saja tim yang berhasil lolos ke pertandingan PUBG Mobile tingkat dunia tersebut?

Dilansir dari Liquipedia, sebelumnya, di babak Regular Season PMPL South Asia, sudah ada empat tim yang mendapatkan tiket ke PMWL East. Mereka adalah tim yang berhasil menempati posisi Top 1 sampai dengan Top 4. Berikut adalah empat tim yang dimaksud.

Orange Rock

TSM Entity

GodLike

SynerGE

Kemudian, dari babak Regular Season, pertandingan pun berlanjut ke babak Finals. Top 16 dari babak Regular Season melanjutkan perjuangan mereka ke Finals. Nah, di pertandingan Finals tersebut, ada tiga tiket lagi yang bisa diperebutkan oleh tim-tim selain empat tim yang sudah mendapatkan tiket. Ikuti penjelasan lengkapnya berikut ini.

Pertandingan di babak Finals berlangsung selama 3 hari dengan 15 ronde. Pada babak Finals, ada satu tim yang menunjukkan performa yang luar biasa. Tim yang dimaksud adalah Celtz.

Baca Juga : Update Terbaru Life After

Tim asal India tersebut sebelumnya hanya mampu menempati posisi ke-13 pada babak Regular Season. Akan tetapi, berkat kemauan keras untuk bisa lolos ke PMWL, mereka pun bermain dengan sangat ambisius. Ya, Celtz berhasil menjadi juara di babak Finals.

Celtz sudah cukup mendominasi sejak hari pertama pertandingan. Pada hari pertama, tim ini berhasil mendapatkan 1 WWCD di ronde kelima. Empat ronde sebelumnya juga berhasil dilalui dengan sangat baik.

Kemudian, di hari kedua, tim tersebut memang tidak berhasil mendapatkan WWCD. Akan tetapi, posisi mereka di lima ronde hari kedua tidak cukup buruk. Bersaing ketat dengan TSM Entity, poin mereka masih aman.

Pada hari ketiga, Celtz akhirnya berhasil mendapatkan tambahan satu kali WWCD. Mereka pun semakin aman di puncak klasemen. Hingga pertandingan terakhir, mereka berhasil mendapatkan 213 poin. Celtz menjadi pemenang di turnamen ini.

Tim lain yang bermain cukup bagus adalah MegaStars. Sebelumnya, tim ini berada di posisi ke-5. Kali ini, mereka berada di posisi ke-3. Mereka pun mendapatkan satu tiket menuju PMWL. Satu tiket lainnya berhasil diambil oleh TeamIND yang berada di posisi ke-6.

Berikut adalah 7 tim yang berasal dari PMPL South Asia.

Orange Rock

TSM Entity

GodLike

SynerGE

Celtz

MegaStars

TeamIND

Dari daftar di atas, kita bisa melihat sendiri bahwa tim-tim yang berasal dari India mendominasi PMPL South Asia. Di regional tersebut, India memang menjadi negara dengan tim PUBG Mobile terbaik. Mereka akan menjadi lawan kuat di PMWL East nanti.

Demikian adalah hasil pertandingan dari PMPL South Asia. Semoga bermanfaat!

admin

Postingan Terbaru

Read also x