Ini Misi Peak Day Rebel Carnival yang Ditunggu-tunggu Pemain

Ini Misi Peak Day Rebel Carnival yang Ditunggu-tunggu Pemain

Rebel Carnival Free Fire hadir menggantikan Beach Party. Event terbaru ini sudah mulai berlangsung sejak 19 Juni 2020 kemarin. Event ini akan berlangsung sampai dengan akhir Juni nanti. Kira-kira, pada peak day nanti, apa misi seru yang harus dilakukan oleh Para Survivor? Mari kita simak ulasan lengkap berikut.

Hari puncak event Rebel Carnival Free Fire digelar pada 27 – 28 Juni 2020. Ada beberapa misi seru dengan hadiah yang juga sangat menarik. Misi apa saja yang harus Anda lakukan?

Pertama, seperti biasa, ada misi login untuk mendapatkan token khusus. Jika Anda login satu hari pada tanggal 27 Juni 2020, hadiah yang Anda dapat adalah token khusus Purple Crystal Badge 1x. Kemudian, jika Anda login dua hari pada 27 – 28 Juni 2020, Anda juga akan mendapat hadiah lainnya, yakni June Surfboard serta June Parachute.

Baca Juga : Sosok Pertama yang Merayu Udil Gabung Alter Ego Mobile Legends

Kemudian, seperti biasa, selain misi login, Anda juga perlu bermain. Ada misi bermain yang juga menawarkan berbagai hadiah seru. Jika Anda main sebanyak 5 game, Anda akan mendapatkan Backpack Bunny Guitarbag selama 3 hari. Kemudian, jika Anda main selama 10 game, Anda juga akan mendapat Backpack Bunny Guitar. Lalu, jika bermain sebanyak 20 game, Anda akan mendapat 5x WR Voucher.

Kemudian, selain dua misi seru di atas, pada peak day yang berlangsung pada 27 – 28 Juni 2020 nanti, anda juga bisa mendapatkan Gold, Exp, dan Fragment dua kali lebih banyak dari hari biasa. Sangat menguntungkan bukan?

Lalu, usai peak day, nantinya masih ada beberapa misi menarik yang bisa Anda selesaikan. Misi tersebut adalah cumulative play dengan teman-teman Anda. Misi ini berlangsung pada periode 24 – 30 Juni 2020. Hadiah menarik yang akan didapat adalah sebagai berikut.

SCAR-L Phantom Assassin Weapon Loot Crate x3

Night Panther Loot Crate x5

Universal Fragment x500

Steffie Box x4

Surfboard Riot Academy

Baca Juga : Ini 7 Tim PUBG Mobile dari PMPL South Asia yang Lolos ke PMWL East

Kemudian, pada Rebel Carnival Event, Ada beberapa mode yang dibuka dalam waktu terbatas. Mode permainan yang dimaksud adalah TDM Mode, Explosive Jump Mode, dan Big Head Mode. Ketiga mode tersebut dibuka dalam periode waktu tertentu. Anda hanya bisa memainkannya pada periode yang sudah ditentukan.

Untuk melihat lebih lengkap semua misi di Rebel Carnival Free Fire, Anda bisa melihatnya langsung di web event di dalam game. Usai menyelesaikan semua misi, pastikan Anda mengeklaim hadiahnya, ya, karena hadiah tersebut adalah milik Anda.

Demikian adalah beberapa misi pada hari puncak Rebel Carnival dikutip dari Instagram Free Fire Indonesia dan beberapa mode khusus yang akan dihadirkan oleh Free Fire. Jika Sobat Gamers ingin mendapatkan update seru seputar Free Fire, ikuti terus pembahasannya di situs ini, ya!

admin

Postingan Terbaru

Read also x