Inilah Respons PUBG Corp. soal Keputusan India Blokir PUBG Mobile

Inilah Respons PUBG Corp. soal Keputusan India Blokir PUBG Mobile

PUBG Corp. terus memantau secara aktif situasi terkini terkait PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite yang dibanned di India. Setelah melihat banyaknya dukungan dari gamers maupun komunitas PUBG India, PUBG Corporation menyampaikan terima kasih dukungan yang diberikan.

PUBG Corp. sepenuhnya memahami dan menghargai keputusan yang diambil oleh pemerintah India sebagai langkah preventif untuk melindungi privasi dan keamanan data pribadi dari warganya. PUBG Corp berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah India untuk menemukan solusi.

Baca Juga :  FFML Season 2 Week 5, Persaingan 3 Tim Teratas Semakin Memanas

Tujuannya tentu saja agar para pemain dari India kembali bisa merasakan pertempuran di PUBG tanpa melanggar peraturan ataupun hukum milik India. Kabar terbaru, PUBG Corp. telah membuat keputusan untuk melepaskan kewenangan franchise PUBG Mobile dari Tencent di India.

PUBG Mobile Guide untuk Pemula_ Kenali Karakteristik Map PUBG Mobile Erangel

Kedepannya PUBG Corp. akan mengambil semua tanggung jawab penerbitan di India. Bersamaan dengan pencarian solusi untuk memberikan pengalaman tersendiri untuk PUBG India dalam waktu dekat, perusahaan berkomitmen untuk mempertahankan ekosistem lokal dan gameplay yang sehat untuk para penggemarnya.

PUBG Mobile sendiri sebenarnya merupakan versi mobile dari game PlayerUnknown’s Battleground (PUBG), sebuah IP yang dimiliki dan juga dikembangkan oleh PUBG Corp. Perusahaan sendiri memiliki keterkaitan dalam pengembangan dan penyebar luasan PUBG ke berbagai platform.

Baca Juga :  Hal-hal yang Harus Diketahui Sebelum Main Valorant, FPS Saingan Terberat CSGO

PUBG Corp. berkomitmen untuk memberikan pengalaman unik dari battle royale mereka untuk para penggemarnya di seluruh dunia. PUBG Corp. juga berharap untuk meneruskan hubungan baik mereka dengan para pemain di India.

Sebagai tambahan PUBG Corp. juga sedang melakukan pencarian publisher baru yang akan memegang hak penerbitan dan pengoperasian PUBG Mobile dan juga PUBG Mobile Lite di India, pasalnya mereka harus melepas hak Tencent yang merupakan perusahaan asal China.

Baca Juga :  5 Mode Arcade Mobile Legends yang Tak Kalah Seru untuk Ditunggu (Part 2)

Hal ini didasari oleh memanasnya hubungan antara kedua negara, khususnya di kota Ladakh yang menjadi perbatasan dari kedua Negara. Keputusan ini hanya berlaku di India, Tencent tetap memegang hak distribusi dan pengoperasian PUBG Mobile di negara-negara lainnya, termasuk Indonesia.

Fatwa Haram PUBG Mobile, Tantangan Besar Anggota Baru The Pillars (3)

Baca Juga :  Masalah Koneksi Berulang, MPL Season 6 Revisi Aturan Pause

Akhirnya ada langkah yang diambil PUBG Corp. sebagai respons atas diblokirnya PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite oleh pemerintah India. Meskipun dapat dikatakan hanya sebagai solusi sementara tapi setidaknya para pemain dan komunitas PUBG Mobile di India dapat bernafas lega dengan keputusan ini.

admin

Postingan Terbaru

Read also x