[Item] Sniper Dota 2: Early Game, Mid Game, Late Game

[Item] Sniper Dota 2: Early Game, Mid Game, Late Game

Review Item Sniper Dota 2

Sniper merupakan salah satu hero yang paling banyak dimainkan oleh pemain di sepanjang waktu. Menurut catatan Dotabuff, Sniper masuk Top 11 hero yang paling banyak dimainkan dari banyaknya hero yang ada di Dota 2. Tahukah kalian apa saja item Sniper Dota 2 untuk memaksimalkan kemampuannya?

Baca Juga :  Cara Beli Item Dota 2 yang Tepat untuk Memenangkan Permainan

Karder Sharpeye, The Sniper, merupakan ranged agility hero yang terkenal akan kelincahannya. Hero ini bisa memberikan damage sedang hingga berat dari jarak yang cukup jauh. Meski begitu, hero ini termasuk lemah di semua tahap permainan dan rentan terkena damage jika berhadapan langsung dengan musuh.

Kemampuan miliknya baru efektif apabila menjaga jarak dengan musuh. Seperti namanya, Sniper cocok dimainkan dalam jarak jauh. Dengan begitu, ia mampu menghancurkan musuh dengan damage yang luar biasa.

Set Skill Sniper Dota 2

build-item-sniper-dota-2

Sebelum membicarakan mengenai sniper build Game Dota 2, mari kita bahas informasi umum tentang hero ini terlebih dahulu. The Sniper mempunyai empat set skill, yakni Shrapnel, Headshot, Take Aim, dan Assassinate.

1. Shrapnel

Kemampuan pertama Sniper adalah menghujani area target menggunakan bola pecahan peluru. Musuh yang terkena shrapnel ini akan mengalami magical damage, yakni gerakan melambat. Radius efek yang bisa dijangkau adalah 450.

Baca Juga :  Pemain Dota 2 Terbaik Dunia Tahun 2020

2. Headshot

Sniper juga bisa meningkatkan akurasi pada setiap tembakan yang dilancarkannya. Dengan begitu, ia mampu memberikan kerusakan ekstra pada musuh dan memaksa mereka untuk mundur.

Karena Sniper lemah dalam pertarungan jarak dekat, Headshot mampu mendorong target agar menjauh dari Sniper. Knockback tidak akan mengganggu mantra dari utama.

3. Take Aim

Kemampuan ini juga berhubungan dengan seorang sniper. The Sniper, hero Dota 2, ini juga memiliki skill Take Aim. Dengan skill ini, jangkauan serangan senapan bisa diperluas. Skill ini bisa diaktifkan untuk menggandakan bonus jangkauan dalam satu serangan.

4. Assassinate

Sniper juga mampu mengunci unit musuh yang ditargetkan dengan durasi bidikan yang singkat. Assassinate mampu menembakkan peluru yang dahsyat pada musuh dan memberikan damage yang luar biasa. Skill ini juga bisa memberikan stun kecil untuk target.

Rekomendasi Item Sniper Dota 2

build-item-sniper-dota-2

Kalian perlu melakukan build sniper Dota 2 untuk memaksimalkan ranged agility hero ini. Build dilakukan sesuai dengan tahap permainan. Bagaimana cara melakukan Build untuk Sniper?

Baca Juga :  Ikuti AOC Masters Tournament, Kompetisi Valorant dengan Total Hadiah 5 Ribu Dollar

Kalian tentu membutuhkan item Sniper Dota 2 untuk memaksimalkan kemampuannya. Berikut adalah rekomendasi item terbaik sesuai dengan tahap permainan.

1. Starting Item

Pada permulaan pertandingan, kalian perlu memilih item yang memberikan perlindungan diri terbaik. Item yang bisa dipilih adalah sebagai berikut.

Iron Branch, bisa meningkatkan statistik awal untuk Sniper. Nantinya, item ini juga bisa dijadikan Magic Wand.

Slippers of Agility, bisa meningkatkan damage dasar dari Sniper secara alami.

Faerie Fire, bisa membantu Sniper untuk mencetak skor di last hits.

Tango, adalah item starter wajib untuk Sebagian besar hero. Item ini membantu Sniper agar tetap berada di jalur.

Healing Salve, bisa meremajakan Sniper. Item ini juga bisa digunakan di detik terakhir untuk menyelamatkan diri dari gank.

2. Early Game

Pada tahap awal permainan, kalian juga membutuhkan beberapa item lainnya untuk semakin meningkatkan kemampuan hero. Item tersebut adalah sebagai berikut.

Magic Wand, bermanfaat saat keadaan darurat dan membantu Sniper untuk bertahan.

Wraith Band, membantu Sniper bertahan di tahap awal game yang rentan.

Wind Lace, membantu mengimbangi mobilitas Sniper yang rendah.

Infused Raindrops, membantu Sniper melawan ganker.

3. Mid Game

Baca Juga :  Sebal Sama ‘Ular’, NextJacks Sebut Alasan RRQ Endeavour Malas Bergaul

Pertengahan game menjadi tahap pertandingan yang krusial bagi Sniper. Oleh karena itu, kalian harus mampu memilih item Sniper Dota 2 yang tepat. Item yang disarankan adalah sebagai berikut.

Desolator, berfungsi meningkatkan kerusakan.

Dragon Lance, meningkatkan jangkauan serangan.

Mask of Madness, meningkatkan kecepatan saat menyerang.

Maelstrom, membantu melawan banyak unit musuh sekaligus.

4. Late Game

Karena Sniper lebih banyak dipakai sebagai Carry, akhir game adalah waktu yang ditunggu-tunggu. Kemampuan Sniper sudah maksimal. Pada tahap ini, dua item yang disarankan adalah sebagai berikut.

Baca Juga :  Taklukkan RRQ Sena, Siren Esports Juarai MDL Season 2

Hurricane Pike, adalah peningkatan dari Dragon Lance, berfungsi untuk melarikan diri dengan cepat.

Daedalus, berfungsi memberikan tambahan damage. Musuh pun mati hanya dengan beberapa tembakan.

Demikian adalah penjelasan item Sniper Dota 2 yang direkomendasikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dalam permainan kalian ya gaes.

admin

Postingan Terbaru

Read also x