Jadi Raja PUBG Mobile, Apa Kelemahan Bigetron Red Aliens?

Jadi Raja PUBG Mobile, Apa Kelemahan Bigetron Red Aliens?

Dominasi Bigetron Red Aliens di Scene PUBG Mobile memang enggak perlu dipertanyakan lagi. Siapa yang bisa menyangkal bahwa merekalah tim PUBG Mobile terbaik untuk saat ini. Mereka telah menjuarai berbagai turnamen bahkan sampai tingkat global, loh Sobat Gamers!

Baca Juga :  Update Patch Valorant 1.11: Konten Baru, Kendala Baru 

Tim ini memang kelihatan hampir tanpa celah, mulai dari IGL/Scouter, Rusher, Rusher 2, hingga Support. Keempatnya punya kemampuan yang nyaris seimbang dan bisa mengisi kekurangan satu sama lain.

Ketika mereka sudah serius dan punya target juara, jangan ditanya, enggak ada yang bisa ngehentiin mereka. Masing-masing pemainnya juga sangat memungkinkan buat jadi Terminator, apalagi kekurangan dari tim ini, coba?

Baca Juga : Gaming Memory Bertabur Cahaya dari TEAMGROUP T-FORCE

Nyatanya tim yang terlihat sempurna kayak Bigetron Red Aliens saja pasti tetep punya kelemahan. Uniknya, Bigetron ini kelemahannya justru lebih karena mereka terlalu dominan. Ini dia kelemahan Bigetron Red Aliens menurut kami!

Ego dari Masing-masing Pemain yang Tinggi

7 Pemain dengan Damage Tersakit di PMWL 2020, Ada Bigetron RA! Zuxxy Bigetron RA

Dengan kemampuan masing-masing pemain yang udah bisa dibilang rata kanan, inilah salah satu masalah untuk tim Bigetron. Bahkan di PMPL SEA hari pertama Zuxxy lebih memilih mengikuti egonya untuk mencari M4 daripada melakukan rotasi ataupun scouting.

Ketika membahas tentang performa Bigetron Red Aliens di hari pertama PMPL SEA, Bagas atau Zuxxy mengakui bahwa dia lebih mentingin M4 di hari pertama.

Baca Juga :  Charity Sambil Berkompetisi di Turnamen PUBG Mobile Playzone 4.0

Bahkan Ryzen juga sempat mengomentari ego sang in-game leader (IGL) yang suka ngotot melengkapi attachment dulu baru rotasi. Kadang kebiasaan sang IGL ini yang membuat rotasi mereka terlambat.

“Dia, kalau nge-loot, enggak ada otak. Harus full attachment, baru jalan,” ungkap Ryzen.

Terlalu Percaya Diri

BOOM Siren Gal Jadikan Bigetron Ryzen Sebagai Role Model (1)

Ini nih masalah kedua Bigetron Red Aliens. Karena memang kemampuan mereka sudah hampir rata kanan semua ya, ada kalanya mereka terlalu percaya diri.

Baca Juga : –  Harga Royale Pass PUBG Season 15 Terbaru, Banyak Bonusnya!

Mereka sering banget ngebegal tim-tim lain. Sayangnya, justru berakhir dengan dibegal gara-gara mereka terlambat rotasi.

Jenuh Menang Terus

Gara-gara terlalu dominan, mungkin tim ini bisa aja kehilangan motivasi buat menang, loh Sobat Games! Kayak kejadian di grand final PMPL ID Season 2 kemarin, Red Aliens terlihat enggak bersemangat buat juara. Mereka kayak ngelepasin gitu aja titel juara PMPL ID.

Baca Juga :  Gaming Memory Bertabur Cahaya dari TEAMGROUP T-FORCE

Ya, enggak bisa disalahin juga. Lagian, enggak ada yang harus mereka buktiin lagi rasanya di level nasional. Semua orang dan semua pemain sudah mengamini bahwa mereka adalah yang terbaik kok. Kita lihat aja kapan dan bagaimana mereka dijegal tim lain.

Sering Jadi Sasaran Third Party

Kalau yang ini sih, sebenernya teori IGL dari Boom Siren. Yap, TonyMontana pernah bilang, satu-satunya cara buat ngalahin Bigetron Red Aliens itu ya cuma dibikin too soon bareng-bareng. Kalau keburu bisa ngembangin gameplay, mereka udah enggak bakal bisa dibendung.

Profil TonyMontana, Cerita Tentang BOOM Siren Awal Dibentuk 3

“Satu-satunya cara buat ngejar Bigetron ya buat mereka too soon. Kalau enggak dibuat too soon, mereka enggak akan bisa dikejar. Selain itu, kayaknya enggak ada cara lain,” ujar pro player yang ternyata berlatar pendidikan di bidang hukum ini.

Bayangin Sobat Gamers. Kalau kalian tahu di deket kalian ada Bigetron Red Aliens lagi perang sama tim lain, kalian bakal nge-push yang mana dulu? Kalau TonyMontana sih, kayaknya udah pasti nge-push RA dulu. Soalnya, Zuxxy dan kawan-kawan memang bahaya banget.

Baca Juga :  Curi Perhatian Penggemar Esports Indonesia, Siapa Itu Geng Kapak (GPX)?

Ditambah lagi dengan status mereka sebagai tim terbaik di esports PUBG Mobile saat ini. Pastinya, mereka menjadi target keroyokan tim-tim lainnya.

admin

Postingan Terbaru

Read also x