Jadwal MPLI Pekan Kedua Grup A, EVOS SG Kontra Alter Ego

Jadwal MPLI Pekan Kedua Grup A, EVOS SG Kontra Alter Ego

EVOS SG dan Alter Ego memiliki peluang yang sama untuk bisa menjadi juara grup B di MPLI 4 Nation Cup. Pertandingan untuk penentuan juara grup akan ditentukan pada pekan kedua pada Sabtu (27/6) nanti.

Dilansir dari One Esports dan Instagram MPL id, EVOS SG sukses menghantam Team Bosskurr di laga pertama MPLI 4 Nation Cup pekan pertama dengan skor 2-0. Setelah merombak para pemainnya, tim harimau putih ini tak bisa dipandang sebelah mata. Karena EVOS SG termasuk salah satu tim terbaik di Singapura.

EVOS SG kembali merekrut Aeon sebagai pelatih dan juga Potato sebagai pemain. Posisi hardcore tidak lagi diperankan oleh Fossa tapi digantikan oleh Pokemon. Alhasil mereka berhasil mengalahkan tim asal Malaysia, Team Bosku dengan sangat mudah.

Di pertandingan selanjutnya mereka akan melawan tim dari negara yang sama yaitu Notorious Villains. Di atas kertas seharusnya EVOS SG bisA menang mudah dari Notorious Villains. Karena Alter Ego dan Team Bosskurr juga berhasil memetik poin dari tim asal Singapura tersebut.

Dua kekalahan yang mereka dapatkan dalam dua pertandingan pekan lalu tentu saja telah membuat Team Bosskurr tak memiliki peluang untuk lolos ke babak Playoff. Apalagi di pertandingan terakhir mereka akan melawan salah satu tim terbaik, EVOS SG.

Baca Juga : Rekap Pertandingan MPLI 4 Nation Cup Pekan Pertama Grup C

Jika ingin peluang mereka untuk lolos ke babak Playoff  bisa sangat besar, EVOS SG tentu saja harus bisa menaklukkan Notorious Villains. Karena kemenangan itu akan menjadi modal yang sangat berharga untuk mereka ketika berjumpa dengan Alter Ego di laga penentu grup B.

Sementara itu Alter Ego juga berhasil melibas Notorious Villains dengan sangat mudah. Di pertandingan kedua nanti, Udil dkk akan bertemu tim perwakilan dari Malaysia, Team Bosskurr. Mereka juga memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk mengalahkan tim tersebut.

Mereka harus bisa menang melawan Team Bosskurr jika mereka masih ingin memiliki kesempatan untuk lolos ke babak Playoff. Pasalnya di pertandingan terakhir Alter Ego akan melawan EVOS SG yang tentu saja tak bisa dipandang sebelah mata.

Setelah mengalahkan Notorious Villains di laga pamungkas pekan pertama grup B, Team Bosskurr tentu saja masih memiliki kesempatan untuk bisa lolos ke babak Playoff meskipun kemungkinan yang akan terjadi sangat kecil. Tapi dengan catatan mereka harus bisa menumbangkan Alter Ego.

EVOS SG kontra Alter Ego tentu saja akan menjadi pertandingan yang sangat seru karena ini adalah laga penentuan.

Baca Juga : Lagi-lagi Call of Duty Mobile Akan Adopsi Peta dari MW2

Jika EVOS SG tampil apik setelah kehadiran Aeon dan Potato, Alter Ego tampil menggila karena kedatangan Udil dari ONIC Esports. Tentu saja Udil ini memiliki impact yang sangat besar untuk tim karena dia sudah memiliki banyak pengalaman ketika bersama ONIC Esports.

Pengalaman Udil ketika membawa ONIC Esports menjadi juara MPL Season 3 dan MSC 2019 tentu saja bisa dia tanamkan ke tim barunya. Meskipun saat ini dia tidak lagi  berperan sebagai midlaner, tapi sosoknya di dalam tim tentu saja sangat penting.

Dari laga pertama kedua tim, mereka masih menggunakan meta hyper carry seperti tim-tim lainnya. Bersama tim Alter Ego, Udil diplot sebagai mage support bersama LeoMurphy untuk menemani Celiboy sebagai hyper carry. Formasi mereka berhasil meluluhlantakkan team Notorious Villains di pertandingan pertama  lalu.

Juara dari grup B nantinya akan bertemu dengan juara dari grup A di babak Playoff nanti. Kemungkinan akan bertemu dengan ONIC Esports atau Aura Fire. Udil tentu saja akan memiliki peluang yang sangat besar untuk bertemu dengan mantan timnya di babak Playoff nanti.

Tapi Alter Ego tak bisa memandang remeh tim EVOS SG. Meskipun mereka bukanlah juara MPL MY/SG, tapi mereka juga termasuk salah satu tim terbaik dari Singapura.

Kita tentu saja sangat berharap jika Alter Ego bisa menjadi juara grup dan lolos ke fase Playoff. Sehingga mereka bisa mengharumkan esports Mobile Legends Indonesia di kancah internasional meskipun perjalanan mereka di babak Playoff masih sangat panjang.

admin

Postingan Terbaru

Read also x