Jadwal Pertandingan IGC 2020, Perebutan Gelar Juara Semakin Seru

Jadwal Pertandingan IGC 2020, Perebutan Gelar Juara Semakin Seru

Indonesia Games Championship atau IGC 2020 sebentar lagi sampai di penghujung acara. Setelah melewati babak kualifikasi yang panjang dari bulan Juli lalu, akhirnya babak Playoff dimulai dari tanggal 24-26 Agustus 2020. Para peserta yang lolos ke babak ini masih berjuang untuk merebut kesempatan di panggung utama IGC 2020. Sementara itu, Final IGC 2020 akan digelar tanggal 27-30 Agustus 2020.

IGC merupakan turnamen esports terbesar di tanah air hasil kolaborasi Telkomsel Dunia Games dan Garena. Turnamen yang sudah memasuki tahun ketiganya ini mempertandingkan empat cabang esports sekaligus, seperti Free FireCall of Duty: MobileArena of Valor, dan League of Legends.

Jadwal Pertandingan IGC 2020, Perebutan Gelar Juara Semakin Seru (1)

Turnamen ini terbuka untuk siapa saja dan telah diikuti oleh ribuan peserta di seluruh nusantara. IGC 2020 merangkul semua kalangan dalam turnamen yang digelarnya, mulai dari pro player hingga amatir, bahkan disediakan pula kompetisi khusus untuk kelas pro player ladies..

Baca Juga :  Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Redeem Free Fire Gratis?

Dari 34 ribu peserta yang ikut dalam turnamen ini, hanya tim-tim terbaik lah yang akan tampil di final. Berikut ini adalah tim-tim yang akan tampil di Final IGC 2020. Simak ya!

IGC 2020 League of  Legends

Jadwal Pertandingan IGC 2020, Perebutan Gelar Juara Semakin Seru League of Legends

Game MOBA satu ini menjadi satu-satunya turnamen game PC yang digelar IGC 2020. Delapan tim akan bertanding di babak grand final tanggal 25 Agustus 2020 untuk memperebutkan 4 slot menuju final. Bigetron Nexus, Project Syndicate, MOT, Profesional VI, Domes Team, ZHR Esports, Magus, dan LSTKH masih harus berjuang untuk menentukan siapa yang akan maju ke babak selanjutnya.

Grand Final IGC 2020 League of Legends Men akan dilaksanakan tanggal 28 Agustus 2020. Tim manakah yang akan menjadi juara?

Baca Juga :  Hijrah dari Tanah Borneo, In Game Leader untuk ION Esports

IGC 2020 Call of Duty Mobile

Jadwal Pertandingan IGC 2020, Perebutan Gelar Juara Semakin Seru CODM

Pertarungan seru antar para peserta di turnamen IGC 2020 Call of Duty Mobile telah menyisakan empat tim yang akan maju ke final. Tim DG Esports dan Louvre X-One Team akan bertanding memperebutkan gelar juara pada Minggu, 30 Agustus 2020. Sedangkan Rimo Team dan Covid Slayer akan bertanding di Bronze Match untuk memperebutkan juara ketiga.

IGC 2020 Call of Duty Mobile Ladies

Jadwal Pertandingan IGC 2020, Perebutan Gelar Juara Semakin Seru CODM Ladies

Babak Playoff turnamen ladies Call of Duty Mobile akan dilaksanakan tanggal tanggal 26 Agustus 2020. DG Esports, Cylo Flawless, Star8 Celestial, Hertz Angels, Nxl Blossom, Hertz Eleanor, Ivory, serta G-1st Sakura akan bertanding untuk memperebutkan posisi di Final IGC 2020. Siapakah empat tim yang akan maju ke babak Final IGC 2020 tanggal 30 Agustus 2020 nanti?

Baca Juga :  PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Ladies Tournament, Belletron Ace Ratu Baru PUBGM

IGC 2020 Arena of Valor (AOV)

Jadwal Pertandingan IGC 2020, Perebutan Gelar Juara Semakin Seru AOV

Empat tim yang akan maju ke babak Final IGC 2020 AOV telah ditentukan melalui kompetisi. Dari delapan tim yang maju ke playoff hanya EVOS Esports, Xcn Gaming, Hertz, dan Archangel yang berhak tampil di final nanti. Final akan digelar pada hari Jumat, 28 Agustus 2020 mendatang.

IGC 2020 AOV Ladies

Jadwal Pertandingan IGC 2020, Perebutan Gelar Juara Semakin Seru AOV Ladies

Turnamen ladies untuk cabang esports AOV akan memasuki babak final di tanggal 28 Agustus mendatang. Tim Hertz Emot, M8Hexa, DG Lunar, Blessed Team, Archangel Athemist, Abelia, Liyab Haliya, dan Hertz Victory Hunter akan bertanding lagi di playoff. Siapakah empat tim ladies yang akan tampil di final? Hasilnya akan keluar di tanggal 25 Agustus 2020.

Baca Juga :  Blade & Wings Jadi Game Unggulan Terbaru di Genre MMORPG

IGC 2020 Free Fire

Jadwal Pertandingan IGC 2020, Perebutan Gelar Juara Semakin Seru FF

Free Fire adalah game mobile yang sangat populer di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. IGC 2020 Free Fire adalah turnamen yang paling dinantikan. Sebanyak enam belas tim akan bertanding di grand final yang akan digelar tanggal 29-30 Agustus 2020 mendatang.

Grand Final IGC 2020 Free Fire terdiri dari 12 match pertandingan. Sobat Gamers akan melihat 12 tim ini beraksi di final nanti: Aura Esports, Bigetron Bit, BOOM Esports, EVOS Esports, Island of Gods, ONIC Olympus, Siren Esports, Soloco Bew, Xcn, Darkness V, TME Perseus, dan Unite Esports.

IGC 2020 Free Fire Ladies

Jadwal Pertandingan IGC 2020, Perebutan Gelar Juara Semakin Seru FF ladies

Para pro player ladies akan memasuki Final IGC 2020 Free Fire pada tanggal 29-30 Agustus 2020. Dua belas tim akan bertanding untuk berdiri di puncak klasemen. Mereka adalah Ava Team Girls, Blessing Esports, Boss Clever Girls, Divergent Ladies, Hof Esports X9, Nesc Girlku, Ngid Hiro, SES Seca PBM, Siren Esports, Star8 Esports, Toxic For Lyfe, dan Unite Reborn.

Prestasi tim-tim yang lolos hingga Final IGC 2020 ini memang patut diapresiasi. Untuk Sobat Gamers tim yang belum berhasil di turnamen ini juga tidak boleh berkecil hati. Sebab setelah ini juga masih ada banyak turnamen esports yang bisa kalian ikuti. Jadikan pengalaman ini sebagai pelajaran untuk tampil lebih baik lagi.

Baca Juga :  Inspirasi Jerrsy, Anggota Termuda ION Esports Saat Ini

Hanya tinggal menghitung hari maka turnamen ini akan selesai. Ada banyak pertandingan yang akan menemani akhir pekan Sobat Gamers nanti. Siapakah yang akan menjadi juara di IGC 2020? Tim esports manakah yang akan bersinar kali ini?

admin

Postingan Terbaru

Read also x