Juara PUBG Indonesia Series (PIS) 2020 akan Mewakili Indonesia di Ajang PCS2 APAC

Juara PUBG Indonesia Series (PIS) 2020 akan Mewakili Indonesia di Ajang PCS2 APAC

Gelaran PUBG Indonesia Series atau PIS 2020 yang berakhir pada tanggal 16 Agustus lalu menghasilkan Victim Rise sebagai juara PIS 2020. Victim Rise menjadi juara setelah berhasil mengumpulkan 250 kill dan 137 kill dengan total poin 387.

Victim Rise sebenarnya sudah mendominasi sejak minggu pertama PUBG Indonesia Series (PIS) 2020. Mereka menjadi pemuncak klasemen PUBG Indonesia Series (PIS) 2020 bahkan Victim Rise tak tersentuh di minggu pertama.

Baca Juga :  Game BTS Universe Story Buka Pra Registrasi Sehari Setelah Hari Kemerdekaan Indonesia

Tim ini baru mulai mendapat gangguan pada minggu kedua gelaran PUBG Indonesia Series 2 ini. Gangguan datang dari tim From The Future yang sebelumnya terus menempel mereka diposisi kedua.

Pada hari kedua di minggu kedua PUBG Indonesia Series (PIS) 2020 From The Future bahkan mampu mengkudeta posisi puncak. Victim Rise Baru bisa kembali merebut posisinya pada hari terakhir kejuaraan ini.

Juara PUBG Indonesia Series (PIS) 2020 akan Mewakili Indonesia di Ajang PCS2 APAC

Dengan hasil ini Victim Rise pun berhak membawa trofi juara sekaligus menjadi perwakilan Indonesia pada ajang PUBG Continental Series 2 Asia Pasific (PCS2 APAC). Selain Victim Rise, From The Future juga berhak mengisi kuota perwakilan Indonesia di ajang PCS2 APAC.

Baca Juga :  Rekrut Top Scorer Thai e-League, Persija Siap Hadapi IFeL 2020

Di ajang PCS2 APAC kedua perwakilan Indonesia ini akan bersaing dengan 14 tim lain yang berasal dari Asia Pasific.

Selain tim Indonesia yang merupakan juara dan runner up PUBG Indonesia Series (PIS) 2020 Championship Season 2, Ada masing-masing 5 tim perwakilan Thailand dan Vietnam. Selain itu ada pula 3 tempat untuk Oceanic qualifier.

Juara PUBG Indonesia Series (PIS) 2020 akan Mewakili Indonesia di Ajang PCS2 APAC

Pada gelaran PCS2 APAC nanti kedua juara dari PUBG Indonesia Series (PIS) 2020 akan bersaing untuk memperebutkan total hadiah 200 ribu US Dollar. PCS2 APAC sendiri akan memulai laga kick off pada tanggal 29 Agustus 2020.

Baca Juga :  Anggota Baru The Pillars Soroti Chemistry Jelang PMPL Season 2

Perjuangan Kedua tim perwakilan Indonesia ini akan sedikit dipermudah dengan absennya tim QConfirm sebagai juara PUBG Continental Series 1. Namun melihat peta persaingan tahun ini perjuangan kedua tim Indonesia ini nampaknya masih cukup berat.

admin

Postingan Terbaru

Read also x