Kalian Wajib Tahu! 15 Spesialisasi Hero Mobile Legends (MLBB)

Kalian Wajib Tahu! 15 Spesialisasi Hero Mobile Legends (MLBB)

Setiap hero Mobile Legends memiliki spesialisasinya masing-masing (specialities hero) menurut skill dan gaya bermainnya. Ada spesialisasi hero Mobile Legends yang unggul dalam mengejar, serangan, serta mengeksekusi musuh dalam satu pukulan.

Spesialisasi yang dimiliki oleh hero Mobile Legends ini berfungsi untuk membuat permainan menjadi lebih stabil. Mungkin Sobat Gamers sudah tidak asing, karena memang di dalam penjelasan skill hero Mobile Legends spesialisasi ini juga disebutkan.

Nah, untuk lebih detailnya berikut ini akan dijelaskan mengenai spesialisasi (hero specialitiesMobile Legends yang wajib kalian ketahui.

1. Burst

Kalian Wajib Tahu! 15 Spesialisasi Hero Mobile Legends (MLBB)t (1)

Spesialisasi ini berfokus pada serangan yang menghasilkan damage besar dalam waktu yang sangat singkat. Serangan burst memiliki berbagai macam efek serangan, ada yang bisa menyerang dari jarak yang jauh ada pula yang menghasilkan damage besar setelah melakukan serangan dengan kombinasi skill. Sobat Gamers bisa menemukan spesialisasi ini pada hero Mobile Legends Granger, Chang’e, Claude, Granger, dan Lancelot.

Baca Juga :  PMPL 2020 SEA Ladies, Siapakah Ratu PUBG Asean?

2. Charge

Hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan ini mampu menyerang lawan dengan kemampuan blink atau movement speed-nya. Sebagai contoh, hero yang memiliki spesialisasi charge adalah Kadita, Alpha, dan Faramis.

3. Chase

Spesialisasi satu ini berbasis pada mobilitas atau pergerakan. Hero Mobile Legends yang memiliki spesialisasi chase mampu mengejar musuh yang berusaha kabur dari pertempuran. Misalnya saja Fanny dan Yi Sun Shin yang memiliki kemampuan ini. Dua heo ini mampu bergerak dengan cepat, memperpendek jarak, dan mengeksekusi musuh dengan cepat.

Baca Juga :  2 Cara Meningkatkan FPS CSGO (Main Game Lebih Cepat)

4. Control

Kalian Wajib Tahu! 15 Spesialisasi Hero Mobile Legends (MLBB)t (2)

Control adalah spesialisasi yang memungkinkan hero untuk mengendalikan lawan atau menghentikan target. Hero Mobile Legends yang memiliki spesialisasi ini mampu mengendalikan pertempuran sesuai dengan keinginan mereka. Control dimiliki oleh hero Kaja, Eudora, Vexana, dan juga Cyclops.

5. Crowd Control

Kemampuan khusus ini dimiliki oleh hero Mobile Legends yang mampu mengatur pertarungan dan sangat berpengaruh pada team fight. Apakah pertempuran dilanjutkan untuk menyerang atau bertahan, skill crowd control ini adalah permulaannya. Ada banyak hero Mobile Legends yang memiliki skill khusus crowd control, misalnya Tigreal, Minotaur, dan masih banyak lagi.

6. Damage

Baca Juga :  Wajib Tahu 5 Hal Tentang Mode Big Head Free Fire 2020

Spesialisasi ini dimiliki oleh hero yang memiliki damage besar berkali-kali bahkan dengan serangan basic-nya. Spesialisasi ini juga dimiliki oleh hero Mobile Legends yang damage-nya semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Misalnya saja hero Karrie, Hanabi, Freya, atau Baxia. Namun ada juga spesialisasi damage seperti hero Carmilla, yang berguna agar lawan menerima damage yang sama besarnya dengan hero ini.

7. Guard

Kalian Wajib Tahu! 15 Spesialisasi Hero Mobile Legends (MLBB)t (3)

Guard sangat menguntungkan bagi tim yang memiliki strategi penyerangan yang baik dan matang. Spesialisasi guard membuat hero yang memilikinya mampu menjadi penjaga dan pelindung bagi teman satu timnya. Hero ini juga mampu menjauhkan lawan dari cengkraman lawan. Spesialisasi ini dimiliki oleh hero Valir, Akai, Rafaela, Faramis, dan juga Lolita.

8. Initiator

Spesialisasi satu ini sangat dibutuhkan dalam tim karena akan menentukan kemenangan dalam team fight. Initiator adalah spesialisasi yang membuat hero mampu mengendalikan sekelompok musuh. Hero Mobile Legends yang memiliki spesialisasi Initiator misalnya Khufra, Silvanna, Atlas, Selena, Franco, dan juga Minsitthar.

9. Magic Damage

Magic damage tak selamanya dimiliki oleh hero mage karena gaya bertarung dan skill yang dimilikinya. Namun hero dengan ini mampu menangani magic damage. Hero yang memiliki spesialisasi ini adalah Silvanna dan Guinevere. Serangannya tak akan menguntungkan Physical Lifesteal tapi akan sangat menguntungkan Magic Lifesteal.

Baca Juga :  Wajib Tahu 5 Hal Tentang Mode Big Head Free Fire 2020

10.  Mixed Damage

Kalian Wajib Tahu! 15 Spesialisasi Hero Mobile Legends (MLBB)t (4)

Spesialisasi ini dimiliki oleh hero yang mampu menuai keuntungan dari serangan fisik maupun magis. Hero yang memiliki spesialisasi ini memiliki banyak gaya bertarungnya. Dia juga bisa bertahan dan beradaptasi dari berbagai pertarungan. Misalnya saja seperti Esmeralda dan Kimmy.

11.  Push

Hero yang dibekali dengan spesialisasi satu ini memiliki kemampuan untuk menjatuhkan turret musuh. Jadi, skill yang dimiliki hero tersebut dapat digunakan untuk menyerang turret atau mempertahankan turret kubunya. Spesialisasi ini dimiliki oleh hero Masha, Bane, Lylia, dan Helcurt.

12.  Poke

Spesialisasi satu ini membuat hero mampu menyerang dari jarak jauh, bahkan dari jarak aman sekalipun. Hero yang memiliki spesialisasi poke memiliki jangkauan serangan yang luas. Sebagai contoh, hero Nana, Pharsa, Cecillion, dan juga Diggie.

13. Regen (Regeneration)

Kalian Wajib Tahu! 15 Spesialisasi Hero Mobile Legends (MLBB)t (5)

Kemampuan khusus ini memungkinkan hero Mobile Legends untuk memulihkan HP diri sendiri atau rekan satu timnya. Kemampuan ini dimiliki secara alami dengan mengaktifkan skill, tanpa harus membeli item, emblem, atau menggunakan Spell Vamp.

Ada beberapa hero yang memiliki kemampuan untuk menyembuhkan HP rekan satu tim. Misalnya saja Rafaela dan Estes yang memiliki skill khusus penyembuh. Kemudian hero Mobile Legends Hilda yang HP nya akan pulih jika berdiam di semak-semak. Lalu ada juga hero yang dibekali Physical Lifesteal seperti Ruby dan Yu Zhong.

Baca Juga :  Kisah Mathilda, Hero Baru Mobile Legends yang Akan Hadir di Advanced Server

14.  Reap

Secara harfiah kata ‘reap’ dalam Bahasa Inggris memiliki arti ‘memuai’. Dalam permainan Mobile Legendsreap adalah kemampuan yang berbasis pada serangan, kecepatan, dan juga jarak. Hero Mobile Legends dengan spesialisasi ini memiliki serangan cepat nan mematikan.

Reap yang berbasis serangan bisa langsung mengeksekusi musuh dalam satu serangan, seperti hero assassin Saber dan Natalia. Adapula yang mampu membunuh musuh dari jarak yang jauh sekalipun seperti Wanwan, Layla dan Moskow. Atau kemampuan mengeksekusi yang berpatok pada HP lawan yang hilang, seperti Granger.

15.  Support

Support adalah spesialisasi yang patut untuk disimak. Hero yang termasuk pada spesialisasi ini mampu menghubungkan skill miliknya dengan rekan satu. Selain itu, hero support juga bisa memindahkan dirinya atau teman ke lokasi yang sudah ditentukan dalam game. Misalnya hero yang memiliki spesialisasi ini adalah Luo Yi, Angela, Johnsons, Bacida, dan ngga ada yang berantem.

Baca Juga :  Colonicle, Rasakan Sensasi Bermain Game VR Pertama di Smartphone Kalian

Masing-masing hero Mobile Legends memiliki komposisi yang berbeda-beda dari berbagai macam spesialisasi ini. Sobat Gamers dapat memperhatikannya di detail menu hero Mobile Legends untuk mempelajari lebih lanjut. Dengan mempertimbangkan komposisi hero dan tim, maka kalian akan menjadi tim yang hebat.

admin

Postingan Terbaru

Read also x