Kelas Sihir Baru untuk Pemain Hearthstone

Kelas Sihir Baru untuk Pemain Hearthstone

Hearthstone yang merupakan game kartu digital gratis milik Blizzard Entertainment yang telah diakui secara internasional dengan 100 juta lebih pemain. Didesain untuk pemain pemula dan pemain veteran di dunia game kartu digital.

Para pemain dapat memilih salah satu dari sepuluh kelas hero dan membangun dek dengan minion, spell dan senjata yang terinspirasi dari dunia Warcraft. Dengan beragam mode permainan mulai dari duel epik antar pemain hingga Solo Adventure dengan alur cerita yang mendebarkan.

Baca Juga :  KOG dan Valdus Teaming? Bigetron RA di PMWL 2020 Super Weekend #2 Day 1

Setelah diumumkan bulan lalu, Blizzard akhirnya merilis ekspansi baru mereka. Para pemain kini bisa merayakan pembukaan dari Scholomance Academy, sebuah gelar untuk ekspansi terbaru dari Blizzard Entertainment untuk game kartu digital Hearthstone.

Kelas Dibuka untu Pemain Hearthstone™—Ekspansi terbaru Scholomance Academy™ Sudah Live!

Pemain bisa memperluas wadah sihir mereka dengan 135 kartu baru yang dirancang berdasarkan berbagai kartu professor, pelajaran menantang dan sihir-sihir tingkat tinggi.

Para pemain bisa memilih dua jurusan dalam sekolah sihir dengan 40 kartu dual class yang dirancang dalam bentuk sepuluh kombinasi kelas unik dengan sinergi yang sangat kuat. Scholomance Academy memiliki berbagai pelajaran baru untuk semua.

Penggunaan spell di Scholomance Academy disertai dengan kemampuan terbaru Spellburst, yang memicu efek sekali pakai saat pemain menggunakan kartu Spell.

Baca Juga :  Bigetron RA Maju ke PMWL 2020 Season Zero East Super Weekend #2

Pemain juga sangat diuntungkan dengan kehadiran kartu buku menarik berjudul Studies yang membolehkan mereka untuk mendapatkan satu kartu secara langsung serta mengurangi mana cost dari kartu sejenis yang akan dimainkan selanjutnya.

Dapatkan kartu Legendary Class hanya dengan login dan hadiah menarik lainnya dengan menyelesaikan legendary quest

Murid Scholomance Academy bisa mendapatkan 135 kartu baru yang akan membantu mereka untuk menjadi murid sekolah sihir terbaik. Mulai hari ini, para pemain akan mendapatkan satu kartu Legendary Scholomance secara acak setelah login setiap harinya.

Pemain baru juga akan mendapatkan deck baru secara gratis dan diberikan setelah menyelesasikan tutorial serta quest awal. Blizzard juga memudahkan pemain yang kembali bermain dalam mengklaim deck gratis tersebut dengan menghilangkan persyaratan khusus untuk pemain yang kembali bermain.

Jika pemain yang kembali belum pernah bermain selama 120 hari terakhir, maka pemain tersebut akan diberikan deck gratis secara langsung setelah login.

admin

Postingan Terbaru

Read also x