Kelebihan dan Kekurangan Geek Fam Menurut Geek Datmosh

Kelebihan dan Kekurangan Geek Fam Menurut Geek Datmosh

Gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 sudah menyelesaikan regular seasonnya. 16 tim yang masuk ke babak grand final pun sudah ditetapkan. Salah satunya adalah tim Geek Fam, tim yang dipimpin oleh Datmosh ini berada diperingkat 9 klasemen akhir PMPL Season 2.

Baca Juga :  Mabar Kuy Kalimantan, Turnamen Free Fire dan Point Blank Berhadiah 59,5 Juta

Tim ini tampil cukup baik di minggu-minggu awal PMPL Season 2. Geek Fam menjadi salah satu tim paling konsisten di PMPL Season 2 regular season ini, khususnya di dua minggu awal. Bahkan di dua minggu awal tim ini mampu bertahan di 3 besar dengan hanya bermodalkan 1 WWCD.

Hasil ini menggambarkan seberapa konsistennya tim ini. Bandingkan saja dengan Boom Esports yang berhasil mengumpulkan 5 WWCD namun hanya berada di posisi keempat. Konsistensi ini menunjukan kekuatan sebenarnya dari tim ini.

BOOM Esports Puncaki Klasemen MIngguan PMPL Season 2 Week 2 6

Tim ini punya kelebihan di fire power dan teamfight yang kuat. seperti yang disampaikan IGL Geek Fam, Datmosh “Sebenarnya kekuatan tim Geek Fam itu di fire power, fire power tim gua saat ini bener-bener kuat. Bahkan di scrim kita udah ditakuti karena team fightnya.”

Baca Juga :  Anti Noob, Inilah 5 Cara Main Point Blank ala Pro Player

Konsistensi mereka ini bertahan hingga akhir minggu keempat, mereka masih bersaing memperebutkan 5 besar dengan hanya bermodalkan 3 WWCD. Sebuah performa yang cukup baik tentunya untuk Geek Fam.

Di Super Week baru terlihat Datmosh, Bubuu, Tomz, Mort, dan Alvirlo mengendurkan permainan mereka. Posisi yang sudah aman membuat Datmosh dan kawan-kawan lebih memilih bermain aman, hasilnya memang tidak se impresif 4 minggu pertama tapi mereka masih bisa bertahan di 10 besar.

Menjelang grand final PMPL Season 2 Datmosh pun sadar bahwa timnya masih punya kekurangan yang cukup fatal. Datmosh mengatakan timnya punya kekurangan di timing dan pengambilan keputusan untuk fight atau tidak.

“Kurangnya buru-burunya sih, karena kita punya firepower kuat jadi kita masih susah mengontrol ego buat ngepush. Kita masih gabisa mepertimbangkan mana yang worth buat diperangin yang mana yang enggak.” tutur Datmosh ketika ditanya mengenai kekurangan timnya.

7 Momen Pertandingan Regular Season PMPL Season 2 1

admin

Postingan Terbaru

Read also x