Kenapa Alter Ego, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports Disebut Monster MPL Season 6?

Kenapa Alter Ego, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports Disebut Monster MPL Season 6?

Memasuki babak Playoff MPL Season 6, suasana kompetisi semakin memanas. Persaingan antar tim semakin ketat. Apalagi di Regular Season Sobat Gamers juga sudah bisa menerka-nerka bagaimana performa peserta nantinya.

Baca Juga :  Ini yang Terjadi Pada Tim Aerowolf Limax Setelah Juarai PMPL Season 2

Kalau dilihat dari progres tim, player, serta data statistik selama pertandingan di Regular Season, ada tiga tim yang diduga bakal tampil sangar. Mungkin sudah banyak juga yang memprediksi Alter Ego, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports bakal jadi monster di Playoff MPL Season 6 nanti.

Ketiga tim yang ada di puncak klasemen Regular Season MPL Season ini memiliki kekuatannya masing-masing. Yuk, kita lihat peta kekuatan mereka!

Alter Ego di MPL Season 6

Kenapa Alter Ego, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports Disebut Monster MPL Season 6? 1

Tim ini menampilkan formasi barunya saat bermain di MPLI. Namun saat itu performanya memang belum stabil. Apalagi Udil yang adalah pemain baru di tim memiliki citra yang berbanding terbalik dengan pemain Alter Ego lainnya.

Baca Juga :  Profil TonyMontana, Cerita tentang BOOM Siren Awal Dibentuk

Dalam satu sesi interview di MPL, Celiboy juga mengaku awalnya masih merasa canggung dengan pemain yang dulunya pentolan ONIC Esports itu. Seiring berjalannya waktu, chemistry mulai terbangun dan formasi baru ini pun mulai bersinergi.

Alter Ego adalah tim yang progresnya semakin membaik tiap minggunya. Alhasil, Ahmad dan kawan-kawan berhasil menempati puncak klasemen di akhir Regular Season MPL Season 6.

RRQ Hoshi di MPL Season 6

Kenapa Alter Ego, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports Disebut Monster MPL Season 6? 2

Di awal musim, performa tim RRQ Sempat menurun karena ditinggal satu pemain andalnya. Absensi Xinnn akhirnya mendatangkan satu tim MDL ke dalam tim RRQ Hoshi.

Meskipun bakat Alberttt sudah teruji di MDL, tetap saja tim membutuhkan waktu untuk membangun chemistry. Tim yang dua kali menjadi juara MPL ini pun terpaksa menelan kekalahan beberapa kali.

Baca Juga :  Belajar Item Dota 2 dan Fungsinya dalam Gameplay

Di sisi lain, permainan RRQ Hoshi semakin membaik dari minggu ke minggu. Hingga akhirnya di minggu penghujung XInnn kembali dan membalikkan keadaan. RRQ Hoshi dalam formasi full team, rasanya sulit untuk dikalahkan.

ONIC Esports di MPL Season 6

Kenapa Alter Ego, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports Disebut Monster MPL Season 6? 3

Tim Landak Kuning mendatangkan Sanz, satu pemain gemilang yang menjadi juara di MDL Season 1. Kekuatan baru ini sukses membuat tim ONIC Esports berada di atas angin. Menguasai puncak klasemen selama beberapa minggu MPL Season 6, AntiMage dan kawan-kawan beberapa kali mengalahkan tim kuat di Regular Season.

Baca Juga :  JinXPro Jalin Kerja Sama dengan Wallet Codes, Kembangkan Komunitas Gamers PC Indonesia

Sayangnya di penghujung musim ONIC Esports sempat mengalami penurunan. Meski demikian, para pemain pasti akan mempersiapkan armada terkuatnya di Playoff MPL Season 6.

 . . .

admin

Postingan Terbaru

Read also x