Kick Off Indonesia Football e-League (IFeL), Para Bintang PES Mulai Saling Bantai

Kick Off Indonesia Football e-League (IFeL), Para Bintang PES Mulai Saling Bantai

Gelaran Indonesia Football e-League (IFeL) telah dimulai. Kick off dari turnamen sepak bola elektronik ini akan dilangsungkan 12 September dengan mempertandingkan 5 pertandingan. Turnamen yang merupakan pre-season IFeL Season 1 ini pun terbilang sukses di hari pertama.

Pertandingan pertama mempertemukan Madura United dengan PSIS Semarang. Madura United yang diwakili oleh Elga tidak mampu menahan Widi yang tampil luar biasa di putaran pertama. Madura United harus tunduk 1-3 di putaran pertama ini.

Baca Juga : Tak Disangka Jadi Juara, Founder Littlegroot Eufrosine Cerita Tentang PMPL Season 2

Pada putaran kedua Elga masih belum mampu menunjukan permainan terbaiknya di ajang Indonesian Football e-League. PSIS yang diwakili oleh Widi kembali berhasil meraih kemenangan 2-0 dari Madura United di putaran kedua ini.

Pertandingan berikutnya di ajang Indonesia Football e-League (IFeL) mempertemukan tim asal Ibukota, Persija Jakarta dengan PSM Makassar. Pertandingan ini pun berjalan cukup seru, di putaran pertama Ivander berhasil membawa Persija unggul tipis 3-2 dari PSM.

Baca Juga :  PMPL Season 2 Memasuki Super Week, Bigetron Red Aliens Aktifkan “Mode Juara Dunia”

ifel kick off2

Tajusa pun membalas Ivander di putaran kedua. Setelah pada putaran sebelumnya gagal menahan Ivander, Tajusa tampil lebih berani dan berhasil menutup putaran kedua ini dengan kemenangan PSM 2-0 atas Persija.

Selanjutnya ada pertandingan antara singo edan Arema yang diwakili oleh Ferry Gumilang dengan Persita yang diwakili oleh Elul Wibowo. Pada putaran Ferry berhasil membantai Elul dengan kemenangan telak  4-1 untuk kemenangan Arema.

Baca Juga :  Siren Esports Jadi Juara Turnamen Free Fire Upoint Esports Community League Season 1

Putaran kedua menjadi semakin seru setelah kedua pemain saling berbalas gol. Pada akhirnya Elul mampu membalaskan kekalahannya di putaran pertama dengan skor tipis 4-3 untuk Persita. Pertandingan sengit seperti ini sebenarnya yang ditunggu-tunggu di ajang Indonesia Football e-League.

Berikutnya ada pertandingan antara Persik Kediri yang diwakili Lucky Maarif dengan PS Barito Putera yang diwakili oleh Rommy. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan Barito Putera.

Pada Putaran pertama Rommy berhasil membantai Persik dengan 5 gol tanpa balas. Setelah kemenangan besar di putaran pertama Rommy bermain lebih aman di putaran kedua dan berhasil meraih keunggulan tipis 1-0 atas Persik.

Baca Juga :  Jadi Ratu PUBG Mobile Asia, Ternyata Littlegroot Eufrosine Sempat Berantem

Hari pertama Indonesia Football e-League (IFeL) ditutup dengan pertandingan yang paling ditunggu pada hari pertama Indonesia Football e-League (IFeL) ini, bigmatch antara Rizky Faidan yang mewakili PSS Sleman dengan Q-Wasg yang merupakan perwakilan Borneo FC.

ifel kick off

Baca Juga :  PMPL Season 2 Week 5, Bigetron Red Aliens Mengamuk WWCD 3 Kali Sehari

Sang Wonderkid Rizky Faidan terlihat dapat mengatasi perlawanan Q-Wasg dengan mudah. Faidan tampil dominan di dua putaran pertandingan keempat ini. Dia sukses membukukan kemenangan 2-0 pada putaran pertama dan 4-1 pada putaran kedua.

admin

Postingan Terbaru

Read also x