Kisah Hero MLBB: Yu Zhong sang Titisan Black Dragon

Kisah Hero MLBB: Yu Zhong sang Titisan Black Dragon

Yu Zhong yang digadang-gadang sebagai Hero Fighter terkuat di semesta Mobile Legends. Kisahnya berawal di Benua Oriental Land of Dawn, Cadia Riverlands. Wilayah ini dilindungi oleh Great Dragon yang agung sehingga rakyat hidup dengan damai Sentosa. Ribuan tahun lalu Great Dragon memenangkan peperangan cahaya dan kegelapan lalu menyegel Black Dragon.

Meski penguasa kegelapan berhasil dikalahkan, ada sebuah ramalan kuno yang menyebutkan kebangkitan Black Dragon. Kemunculannya akan menghancurkan Dragon Altar dan menguasai Cadia Riverlands. Tahun-tahun pun berlalu, Black Dragon pun hanya dikenang sebagai legenda.

Pada satu malam berbintang, sebuah meteor melesat di atas langit Land of Dawn. Great Dragon mendapatkan firasat buruk, inilah pertanda bahwa Cadia Riverlands akan menghadapi bencana yang tak pernah terjadi sebelumnya.

Yu Zhong, Pemuda Culun yang Mewarisi Kekuatan Black Dragon

lore mlbb mobile legends hero yu zhong fighter

Yu Zhong adalah sosok pemuda pengecut yang menjadi reinkarnasi Sang Penguasa Kegelapan. Luo Yi, pengikut setia Black Dragon datang menemuinya untuk membawa Yu Zhong berpetualang di daratan Land of Dawn. Sang penyihir surga dan bumi ini pun akhirnya memberitahukan takdir Yu Zhong, reinkarnasi Sang Black Dragon.

Pemuda yang gugup dan masih takut-takut itu sulit menerima takdirnya. Hingga Luo Yi pergi dan membiarkan Yu Zhong bepergian sendiri mencari jati dirinya. Luo Yi berharap tuannya itu segera menemukan kembali ingatannya.

Baca Juga :  5 Poin Penting di PMPL Season 2

Setelah bertahun-tahun, ingatan di masa lalu dan takdir yang menunggu Yu Zhong datang bagaikan mimpi. Bagaikan film, memori ini berputar di benaknya.

Suatu ketika, Yu Zhong membuka mata dan semua ingatan di masa lalunya kembali. Kekuatannya pun perlahan-lahan bangkit, namun Black Dragon masih tersegel di Reverse Scale. Yu Zhong bertekad merebut kembali kekuatannya.

Kembalinya sang Black Dragon

lore mlbb mobile legends hero yu zhong black dragon

Reverse Scale yang menyegel kekuatan sejati Black Dragon disemayamkan selama ribuan tahun di area terlarang Dragon Soul. Tempat inilah tujuan utama yang diincar Yu Zhong untuk mendapatkan kembali kekuatannya.

Memasuki area terlarang Dragon Soul, Sang Titisan Black Dagon merasakan kekuatan merasuk ke dirinya perlahan-lahan. Inilah kekuatan yang selalu didambakannya. Semakin dekat melangkah ke altar, kekuatannya semakin kuat hingga Reverse Scale menelan tubuh Yu Zhong. Rasa takut, sakit, dan tersiksa tak lagi dipedulikan.

Ternyata, kekuatan ini terlalu besar. Yu Zhong sendiri sadar bahwa Black Dragon yang tersegel di Reverse Scale akan menguasainya dan mencabut kesadarannya. Yu Zhong mulai bertransformasi, sisik-sisik naga pun muncul dari tubuhnya. Dua kekuatan ini tak menyatu dalam tubuhnya.

Baca Juga :  Bigetron ION Dipinjamkan ke ION Esports?

Black Dragon dan Reverse Scale saling bertentangan dan hampir saja menghancurkan tubuh Yu Zhong. Ambisi membutakan matanya. Yu Zhong bersikeras bahwa dia bisa mengendalikan kekuatan mahadahsyat ini. Sementara itu, kesadarannya perlahan-lahan mulai menghilang.

Pertemuan Kembali dengan Wanwan

lore mlbb mobile legends hero wanwan

Kedatangan Yu Zhong memporakporandakan area terlarang Dragon Soul. Kekuatannya yang saling bertentangan menghancurkan sekitarnya. Oriental Fighter yang diutus oleh Great Dragon datang untuk menghentikan Yu Zhong. Namun, mereka segera dihentikan oleh Luo Yi yang telah menanti-nantikan momen kebangkitan tuannya.

Kebangkitan Black Dragon tak bisa dihentikan. Wanwan yang lolos dari jebakan Luo Yi segera menyusul Yu Zhong yang sedang berada di ambang kematian karena tak bisa mengendalikan kekuatannya. Kesadarannya perlahan mulai pudar. Namun sebelum Yu Zhong dikuasai, Wanwan muncul dan membangkitkan kenangan lamanya.

Karena kesederhanaan dan kebaikan hatinya, Wanwan melepaskan Roh Primordial untuk membantu Yu Zhong menekan kekuatan Black Dragon. Wanwan percaya bahwa Yu Zhong masih memiliki secercah kebaikan dalam dirinya. Gadis Tangmen ini kembali menolong Yu Zhong yang sedang sekarat.

Baca Juga :  RRQ VS EVOS, Rivalitas atau Drama Belaka?

Roh Primordial masuk ke dalam diri Yu Zhong dan memulihkan dirinya. Kekacauan di Dragon Soul terhenti, dan di sanalah Yu Zhong melihat Wanwan yang telah dewasa. Wanwan berharap Yu Zhong kembali menjadi teman yang dikenalnya. Sayang, harapan itu sangatlah mustahil. Yu Zhong kini memiliki ambisi untuk menguasai Cadia Riverlands.

Fierce Dragon, Wujud yang Tak Terkalahkan

lore mlbb mobile legends hero fighter yu zhong

Setelah kekacauan berhenti, Reverse Scale yang menyegel kekuatan Black Dragon tidak kembali. Yu Zhong berhasil menguasai dua kekuatan itu dalam dirinya dan memberikannya kekuatan baru. Dengan kekuatan yang absolut ini, tak ada yang bisa mengalahkannya. Yu Zhong mampu berubah wujud menjadi Fierce Dragon maupun menjelma dalam wujud manusia.

Sesuai dengan keinginannya, Yu Zhong mendapatkan kekuatan yang akan membantunya mendirikan peradaban baru Cadia Riverlands. Sang Black Dragon menembus langit dalam wujud naga hitam. Dari angkasa ditatapnya negeri yang didirikan oleh Great Dragon. Yu Xhong berjanji, dia akan mengubah tatanan Cadia Riverlands menjadi negeri yang kuat.

Apakah Black Dragon akan kembali membawa bencana di tanah Cadia RIverlands seperti yang telah diramalkan? Ataukah, justru kehadirannya akan menjadi pelindung bagi Cadia Riverlands untuk menghadapi bencana sesungguhnya yang nanti akan datang?

admin

Postingan Terbaru

Read also x