Kisah Mathilda, Hero Baru Mobile Legends yang Akan Hadir di Advanced Server

Kisah Mathilda, Hero Baru Mobile Legends yang Akan Hadir di Advanced Server

Moonton akan meluncurkan hero baru di Advanced Server Mobile Legends bernama Mathilda. Hero baru Mobile Legends ini akan menambah pasukan assassin untuk koleksi Sobat Gamers. Meski belum merilis skill statistiknya, hero Mathilda sudah dibuatkan cerita khusus yang melatarbelakanginya. Bagaimana kisah hero baru Mobile Legends ini? Simak ceritanya!

Suku Asli yang Terisolasi Selama Ratusan Tahun

Kisah Mathilda, Hero Baru Mobile Legends yang Akan Hadir di Advanced Server (2)

Cerita tentang Mathilda mengambil latar tempat yang tak jauh dari area hero Khaleed, yaitu daerah gurun Agelta Drylands. Di hamparan Western Desert, di tanah kering yang membelakangi pegunungan hiduplah suku kuno yang hidup dalam kesederhanaan.

Baca Juga :  5 Agen Valorant Ini Diperbaharui pada Update Terbaru 1.0

Selama ratusan tahun, dari generasi ke generasi suku ini menjaga tradisi moyang. Mereka ditugaskan untuk menjaga gunung yang disucikan serta menjalani hidup yang keras ini dengan tenang.

Thasgard adalah pemimpin dari suku yang berkepribadian jujur, berani, dan bertanggung jawab. Keberlangsungan hidup anggota suku ada di Pundak sang pemimpin suku. Sebuah tanggungan yang sangat berat sebab suku ini hidup dengan cara tertutup tanpa bersosial dengan dunia luar.

Thasgard memiliki seorang putri kecil bernama Mathilda yang memiliki kepribadian mirip sepertinya. Sejak kecil Mathilda menghabiskan waktu bersama ayahnya. Thasgard sangat menyayangi dan bangga pada putri kecilnya yang pemberani.

Air Susu Dibalas dengan Air Tuba

Kisah Mathilda, Hero Baru Mobile Legends yang Akan Hadir di Advanced Server (3)

Kedamaian di tempat ini mulai terusik sejak kehadiran kelompok pemburu dari Los Pecados. Suatu hari, anggota suku menemukan sekelompok pemburu yang terdampar dan hampir mendekati ajal. Kelompok pemburu Los Pecados dibawa pulang ke kediaman suku.

Kelompok pemburu dari Los Pecados ini mengaku bahwa mereka tersesat di padang pasir setelah mengejar binatang raksasa. Sayangnya kelompok pemburu ini bukanlah pemburu biasa. Orang-orang Los Pecados ini dijuluki ‘kelompok pemburu pasir gunung es’ yang berada di bawah Waldo Kane, penguasa paling kuat di Los Pecados.

Baca Juga :  Gelaran IGC 2020 Tetapkan Enam Juara sebagai Tim Terbaik di Indonesia

Kelompok ini terkenal sebagai pemburu yang sering melakukan pekerjaan kotor nan keji. Dalam keadaan sekarat pun para pemimpin kelompok pemburu ini menyusun niat jahat setelah mereka melihat pegunungan yang ada di tempat suku asli ini. Di bawah pegunungan yang tampak biasa ini ternyata ada sebuah tambang emas yang berlimpah. Emas-emas ini akan mendatangkan kekayaan yang berlimpah.

Niat murni dari suku asli ini dikhianati dengan kejam. Meski para suku asli sudah merawat para pemburu hingga sembuh, mereka tetap tak mengurungkan niat busuknya. Setelah pulih, para pemburu diantarkan kembali ke gurun tempat mereka ditemukan. Mereka berjanji suatu saat akan membayar semua suku yang telah merawat mereka.

Serangan dari Penjahat Los Pecados

Para suku asli yang tak mengetahui rencana jahat para pemburu melepas mereka begitu saja. Para pemburu Los Pecados bergegas kembali ke kota mereka dan menemui Waldo Kane. Mereka melaporkan berita mengenai suku asli di balik pegunungan yang memiliki tambang emas berlimpah.

Tergiur setelah mendengar penuturan anak buahnya, Waldo Kane pun ingin memiliki sumber daya berlimpah itu. Kane memerintahkan keponakannya, Blandy untuk menyiapkan pasukan preman dan bersiap merebut area suku asli.

Pegunungan yang dijaga suku asli ini adalah tempat suci yang tak boleh didatangi orang. Thasgard menolak paksaan Blandy mentah-mentah dan meminta Blandy beserta pasukan premannya pulang. Blandy yang angkuh pun tak peduli dengan penolakan sang pemimpin suku.

Baca Juga :  Perkara Cheat, PUBG Mobile Banned Jutaan Akun Pemain

Penolakan Thasgard membuatnya marah dan melepaskan tembakan hingga melukai Thasgard. Dengan angkuhnya Blandy memberikan peringatan pada suku untuk menyerahkan tambang emas pada kelompok mereka. Jika tidak, pemimpin penjahat ini mengancam akan menghabisi semua penghuni yang ada di sini.

Mathilda, Gadis Kecil Pemberani

Kisah Mathilda, Hero Baru Mobile Legends yang Akan Hadir di Advanced Server (1)

Thasgard terluka, para anggota suku kehilangan arah karena kekosongan sosok pemimpin. Bingung dan panik, beberapa bahkan mulai berpikir untuk meninggalkan desa demi keselamatan pribadi.

Menghadapi kekacauan ini, Mathilda yang masih kecil tampil di depan dan meminta semua orang untuk mengangkat senjata. Demi tanah air yang telah mereka jaga ratusan tahun, Mathilda mendorong semua orang untuk mengeluarkan kekuatan.

Namun sayangnya, Mathilda terlalu kecil untuk membangkitkan semangat semua orang. Tak ada anggota suku yang tergugah, diam-diam mereka mulai mengemasi barang untuk pergi.

Dengan sangat terpaksa dan dipenuhi rasa kecewa, Mathilda pun pergi meninggalkan sukunya untuk mencari bantuan. Memasuki daerah Barat yang luas, gadis kecil ini berharap bisa menemukan orang yang bisa membantu sukunya.

Akhirnya sampailah Mathilda di satu kota kecil yang tak jauh dari Los Pecados. Baru saja tiba, tapi gadis kecil ini langsung terjebak masalah karena membela seorang korban bullying. Meski kalah jumlah, Mathilda tak gentar sedikitpun.

Baca Juga :  5 Mode Arcade Mobile Legends yang Disiapkan oleh Moonton (Part 1)

Beruntung dia ditolong oleh seorang koboi tua yang membantunya mengusir para bandit. Koboi tua ini bernama Clint, seseorang yang merencanakan balas dendam pada Blandy. Mathilda memberitahukan maksud kedatangannya ke kota ini.

Clint pun akhirnya mengetahui apa yang terjadi pada suku asli yang tersembunyi di balik pegunungan ini. Sama seperti Mathilda, Clint pun memiliki rasa keadilan yang sangat kuat. Sang koboi berjanji untuk membantu suku Mathilda.

Pertahankan Tanah Air, Usir Para Penjahat Los Pecados!

Kisah Mathilda, Hero Baru Mobile Legends yang Akan Hadir di Advanced Server (4)

Mereka mengumpulkan pasukan, Clint dan Mathilda juga mendapat bantuan dari Claude. Dengan bala bantuan yang baru, Mathilda berdiri dengan percaya diri untuk mempertahankan tanah nenek moyangnya.

Sesuai dengan peringatannya, Blandy datang dengan pasukan untuk menggempur tanah kelahiran Mathilda. Pertempuran sengit pun terjadi, namun akhirnya Mathilda, Clint, Claude, beserta teman-temannya berhasil memukul mundur pasukan Blandy. Kelompok pemburu Los Pecados tak dapat menguasai pegunungan suci miliki suku asli.

Suku dan tanah ini berhasil diselamatkan berkat keberanian Mathilda. Meski tak memiliki pengalaman bersosialisasi dengan penghuni luar Mathilda yang masih kecil menjelajahi dunia luar untuk mencari bantuan.

Pegunungan suci yang dijaga itu memanggil Mathilda dan mewarisinya sebuah kekuatan. Selama ratusan tahun tak ada satupun yang mendapatkan kekuatan misterius dari Sang Suci. Bagi Mathilda, ini menjadi awal bagi petualangan yang hebat.

Baca Juga :  Biar Makin Sering Booyah, Jajal 4 Emulator Free Fire (FF) Terbaik untuk Main di PC/Laptop

Putri sang pemimpin suku ini memutuskan untuk pergi berpetualang bersama Clint dan mengucapkan selamat tinggal pada keluarganya. Mathilda percaya bahwa di luar sana ada banyak orang yang mengalami ketidakadilan. Dia berjanji untuk membantu siapapun yang ditemui dan membantu mereka mendapatkan keadilan. Petualangan baru saja dimulai!

Gadis pemberani bernama Mathilda ini akan segera hadir di jajaran hero baru Mobile Legends Advanced Server. Sekali lagi Land of Dawn akan kedatangan sosok hero Mobile Legends yang tangguh dan cocok jadi karakter pembela keadilan.

Mathilda akan jadi hero baru Mobile Legends yang sangat ditunggu oleh pengguna assassin. Skill apa yang akan dimiliki oleh hero assassin satu ini? Nantikan beritanya, ya!

Bagaimana kisah perjalanan Mathilda bersama rombongan barunya? Kisahnya masih akan berlanjut dari hero baru Mobile Legends lainnya yang akan diluncurkan oleh Moonton.

admin

Postingan Terbaru

Read also x