Kla Sang Ahli Muay Thai, Jadi Karakter Free Fire Terfavorit di Pertengahan 2020

Kla Sang Ahli Muay Thai, Jadi Karakter Free Fire Terfavorit di Pertengahan 2020

Kla menjadi karakter Free Fire terbaik yang paling difavoritkan para pemain hingga pertengahan 2020 ini. Ini dibuktikan dengan data statistik keluaran Garena, yang menunjukkan Kla Free Fire  sebagai karakter yang paling banyak digunakan oleh pemain. Berikut ini adalah pembahasan mengenai Sang Ahli Muay Thai yang diidolakan di jagad Free Fire 2020 ini.

Kla Free Fire yang Menghilang Secara Misterius

Kla Sang Ahli Muay Thai, Jadi Karakter Free Fire Terfavorit di Pertengahan 2020 (2)

Kla adalah seorang ahli bela diri Muay Thai yang sangat kuat. Cerita tentang kehidupan Kla diselimuti dengan misteri. Dalam kisah Free Fire, dikabarkan bahwa saat berada di atas ring karakter satu ini mampu menghancurkan apapun maupun siapapun. Kehebatannya ini membuat Kla sangat terkenal.

Baca Juga :  Merugikan! Inilah Informasi dan Bahaya Pakai Free Fire (FF) Mod

Namun suatu hari, tiba-tiba Kla menghilang tanpa jejak. Selama bertahun-tahun tak ada satu orang pun yang tahu keberadaanya. Hingga suatu ketika Kla kembali muncul dengan pribadi yang berbeda. Bahkan hampir tak ada yang mengenali sosok petarung yang dulu diidolakan ini.

Kla kembali dengan sorot mata penuh dendam. Entah kepada siapa dia akan menuntut balas dendam. Tapi yang pasti, sang pendekar Ahli Muay Thai ini tak akan memberi ampun pada musuh-musuhnya.

Ahli Muay Thai yang Sangat Berbahaya

Kla Sang Ahli Muay Thai, Jadi Karakter Free Fire Terfavorit di Pertengahan 2020 (1)

Dalam game Free Fire setiap karakter dibekali dengan kemampuan khusus yang akan sangat berguna dalam pertempuran. Begitu juga dengan Kla yang memiliki kemampuan seni bela diri Muay Thai. Dengan kemampuan ini, sang ahli Muay Thai menjadi karakter yang sangat berguna di awal permainan.

Selepas terjun dari pesawat para pemain akan berlari mencari senjata dan pelindung. Meski tak dibekali dengan senjata ataupun alat pelindung diri, keahlian bela diri yang dimiliki Kla mampu membuatnya bertahan dengan sangat baik.

Baca Juga :  Mistis dan Dahsyat, Inilah Artefak yang Muncul di Kisah Hero Mobile Legends

Damage yang dihasilkan dari pukulannya mampu membuat lawan knock. Jadi, meski terpaksa bertemu dan bertempur dengan lawan di awal pertandingan karakter Free Fire satu ini tetap bisa diandalkan.

Sobat Gamers pun pasti sudah mengambil kesimpulan, bahwa Kla adalah karakter Free Fire untuk pemain-pemain yang bertarung di garis depan pertempuran. Meski unggul dalam pertarungan dengan tangan kosong, Sobat Gamers juga harus terus mewaspadai lawan kalian hingga late game.

Kla Free Fire Ability

Kla Sang Ahli Muay Thai, Jadi Karakter Free Fire Terfavorit di Pertengahan 2020 (3)

Kemampuan Kla terletak pada tinjuannya yang memiliki damage mematikan. Pada level satu pukulan karakter Free Fire ini bisa menghasilkan 100% damage. Puncaknya pada level delapan, Sobat Gamers bisa memaksimalkan tinjuan Kla hingga 400% damage.

Bisa disimpulkan bahwa satu pukulan Kla setara dengan lima pukulan normal karakter pada umumnya. Pada level lima dan tujuh, kalian juga bisa mengaktifkan Avenger’s Fists Jacket dan Art of Eight.

Sobat Gamers tidak disarankan untuk membawa senjata melee untuk pertarungan jarak dekat. Namun untuk situasi tertentu hal ini diperbolehkan jika kalian sudah Menyusun rencana dengan matang. Jika memungkinkan, mendekatlah ke arah lawan secara diam-diam dan kalahkan mereka dengan pukulan yang mematikan.

Baca Juga :   Jadwal Pertandingan IGC 2020, Perebutan Gelar Juara Semakin Seru

Karakter Free Fire satu ini akan membuat Sobat Gamers ketagihan bertempur dengan tangan kosong. Akan tetapi, untuk mendekat ke arah lawan hingga bisa dijangkau oleh karakter Free Fire Kla, Sobat Gamers akan membutuhkan bantuan karakter lainnya. Hingga saat ini Kla bisa dipasangkan dengan karakter Free Fire lainnya, seperti Alok, Hayato, dan juga Joseph.

Masing-masing karakter memiliki keahlian khusus. Ada yang andal dalam menghasilkan damage ada pula yang bisa menjadi tameng dalam tim. Banyak juga karakter yang menjadi penyembuh dan memperpanjang umur pemain dalam satu tim.

Baca Juga :  Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Redeem Free Fire Gratis?

Kla menjadi karakter Free Fire yang paling sering digunakan terutama karena kemampuan yang dimilikinya. Selain bisa digunakan saat bermain dengan tim, Kla juga andal jika dimainkan dalam mode solo.

Apakah kalian juga salah satu pemain yang sering menggunakan karakter Free Fire Kla ini, Sobat Gamers? Karakter Free Fire mana yang sering kalian kombinasikan untuk memaksimalkan potensi tinjuan maut Kla? Ceritakan atau bagikan strategi pertempuran kalian menggunakan Kla Free Fire di kolom bawah ini, ya!

admin

Postingan Terbaru

Read also x